Sebanyak 1290 item atau buku ditemukan

Teori-Teori Manajemen Sumber Daya Manusia

Teori manajemen dapat membantu memajukan profesi manajemen. Kerja sama antara teoritisi manajemen dengan praktisi manajemen dapat membuahkan hasil yang mengagumkan. Perkembangan teori manajemen sampai pada saat ini telah berkembang dengan pesat. Tapi sampai detik ini pula belum ada suatu teori yang bersifat umum ataupun berupa kumpulan-kumpulan hukum bagi manajemen yang dapat diterapkan dalam berbagai situasi dan kondisi. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu : Bab 1 Pengertian dan Fungsi Manajemen SDM Bab 2 Kepuasan Kerja Bab 3 Disiplin Bab 4 Produktivitas Kerja Bab 5 Motivasi Bab 6 Prestasi Kerja Bab 7 Kompensasi Bab 8 Kompetensi Bab 9 Produktivitas Kerja Bab 10 Kepemimpinan

Teori manajemen dapat membantu memajukan profesi manajemen.

Manajemen Sumber Daya Manusia

Organisasi atau perusahaan harus terus berinovasi dan unggul dalam praktik & strategi bisnis di tengah lingkungan global yang terus menerus bergejolak dan tidak pasti. Dalam kondisi seperti ini, manajemen sumber daya manusia (MSDM) menjadi alat yang sangat berharga untuk dapat memastikan kesuksesan organisasi atau perusahaan. Di samping itu, praktik & penerapan MSDM yang dapat terintegrasi dengan tujuan organisasi dan perusahaan dapat mempermudah pencapaian tujuan-tujuan organisasi, baik tujuan jangka panjang maupun jangka pendek.

Dalam kondisi seperti ini, manajemen sumber daya manusia (MSDM) menjadi alat yang sangat berharga untuk dapat memastikan kesuksesan organisasi atau perusahaan.

Cahaya Nabawiy Edisi 177 SENI BERBEDA PENDAPAT

MENGHADANG FITNAH AKHIR ZAMAN 177

Beda pendapat boleh saja, namun jangan sampai merusak persahabatan yang terjalin atas dasar iman. Bila ada saudara Muslim yang salah jalan, seyogyanya ditegur secara ilmiah disertai dengan doa supaya segera sadar. SENI BERBEDA PENDAPAT 100 MENGHADANG FITNAH AKHIR ZAMAN 66 MENJAGA LISAN 231 MENGUNGGULI PARA NABI 177 Baridul Qurra’ 6 Manhajul Islam 10 Sirah A 15 Sirah B 23 Ijtihad 30 Tafsir 38 Istifta’ 47 Kajian Hadits 54 Fiqh Tahawulat 66 Khutbah Jum’at 76 Aswaja 87 Bayan 100 As-Seha 111 Alamul Islam 120 Kajian Bible 125 Risalah Muawanah 135 Konsultasi Remaja 144 Syabab 152 Cerpen 161 Hikayat 170 Thurfa 176 Syamail 177 Nisaa’ Una 189 Fiqh Nisaa 197 Syakwah 210 Akhbar 214 Kisah Anak 222 Kalam Salaf 224 Ibrah 231 Fikrah 236 Hasiyah 247 Rihlah 253 Akhbar Maunah 262

... penyakit waswas dalam berwudlu atau shalat untuk membaca kalimat tauhid : A N AN karena apabila setan mendengar kalimat dzikir ia akan lari menjauh.

Manajemen Perilaku Konsumen dan Loyalitas

Penulis: Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Erika Revida, Iskandar Kato, Hijrayanti Sari, Sudung Simatupang, Andriasan Sudarso, Muhamad Faisal, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Sisca, Martono Anggusti, Yurilla Endah Muliatie xiv; 210 hlm; 16 x 23 cm ISBN: 978-623-342-112-6 Cetakan 1, Juni 2021 Buku ini mengulas tentang bagaimana memahami konsumen dalam menjalankan bisnis. Dengan memahami konsumen diharapkan pebisnis mampu merumuskan strategi pemasaran yang efektif dan efisien demi tercapainya tujuan perusahaan. Adapun tujuan dari buku ini untuk membantu mahasiswa, akademisi dan praktisi memahami perilaku konsumen dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan. Buku ini terdiri dari 11 Bab dengan masing –masing bahasan sebagai berikut Bab 1. Analisis Perilaku Konsumen Bab 2. Motivasi dan Kebutuhan Bab 3. Pengetahuan dan Persepsi Konsumen Bab 4. Pengolahan Informasi Bab 5. Pembelajaran Konsumen Bab 6. Sikap Konsumen Bab 7. Lingkungan Budaya, Demografi, Ekonomi dan Sosial dan Situasi konsumen Bab 8. Proses Pengambilan Keputusan Bab 9. Loyalitas Konsumen Bab 10. Tanggungjawab Sosial Kepada konsumen Bab 11. Penelitian Perilaku Konsumen

Kotler dan Amstrong, (2009), kepuasan konsumen eksternal dipengaruhi pula oleh kualitas pelayanan purna jual. Uraian tersebut, menyimpulkan bahwa pemasok dan konsumen adalah setiap orang atau badan yang datang dari dalam perusahaan ...

Gagasan Manajemen

Manajemen juga dipandang sebagai ilmu yang mengajarkan proses mendapatkan tujuan dalam organisasi, sebagai usaha patungan dengan beberapa orang dalam organisasi. Jadi, ada orang yang merumuskan dan menerapkan tindakan manajemen yang disebut manajer. Buku ini terdiri dari 8 (delapan) bab, yaitu : Bab 1 Lingkungan Kompetitif Bab 2 Total Quality Management (TQM) Bab 3 Benchmarking Bab 4 Keunggulan Layanan Pengiriman Bab 5 Empowerment dan Engangement Bab 6 Organisasi Horizontal Bab 7 Organisasi Pembelajaran Bab 8 Era Pengetahuan: Teknologi Informasi dan Komputer

Manajemen juga dipandang sebagai ilmu yang mengajarkan proses mendapatkan tujuan dalam organisasi, sebagai usaha patungan dengan beberapa orang dalam organisasi.

MANAJEMEN KEPERAWATAN “Pendidikan Keperawatan & Proses Pembelajaran”

buku Manajemen Keperawatan “Pendidikan Keperawatan & Proses Pembelajaran” Buku manajemen ini berisikan tentang pendidikan keperawatan serta mekanisme proses bimbingan pada profesi Ners. Buku ini dirancang untuk memudahkan mahasiswa keperawatan belajar tentang pendidikan dan proses pembelajaran. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi semua pembacanya.

buku Manajemen Keperawatan “Pendidikan Keperawatan & Proses Pembelajaran” Buku manajemen ini berisikan tentang pendidikan keperawatan serta mekanisme proses bimbingan pada profesi Ners.

Redesign Bisnis Pasca Pandemi Covid-19

Prespektif UMKM, BUMDes & Usaha Ekonomi Pesantren

Keberlangsungan hidup UMKM menjadi tanggung jawab kita bersama. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih sudah diberi kesempatan memberikan kata sambutan atas buku ini. Saya berharap buku ini dapat memberikan gambaran bagaimana peluang strategi kolaborasi antar entitas ekonomi untuk bersama-sama berjuang dan bertahan serta untuk pengembangan dimasa-masa yang akan datang. Karena itu, bagi saya jimat AKIK adalah kunci utama yang harus dipegang dan di implementasikan. AKIK: Adaptif, Kreatif, Inovatif, Kolaboratif. Dr. Mas Purnomo Hadi, MM (Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur) Pengusaha UMKM, pengelola BUMDes dan pimpinan pesantren yang berbasis kewirausahaan harus memiliki modal dasar yang kuat selama pandemi berlangsung. Modal dasar itu ada di dalam buku ini. Disebutnya redesign bisnis. Saya mengucapkan selamat kepada pembaca yang menemukan buku ini. Kepada penulis semoga materi yang mengulas ide dan gagasan solutif ini menjadi amal jariyah, amin. Dr. Basa Alim Tualeka (Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Jawa Timur) Yang menarik pada buku ini adalah perhatian dan kepedulian penulis kepada keberlangsungan masa depan dunia usaha di Indonesia, khususnya UMKM, BUMDes dan pesantren yang tengah memngembangkan sektor usaha ekonomi. Mengubah karakter dan perilaku di tengah badai pandemi merupakan alternatif strategis dan landasan sikap rasional. Upaya akhir dicoba dengan konsep membangun spirit kemandirian ekonomi dengan landasan spiritual yang orientasinya pada pemberdayaan. Semoga buku ini bermanfaat dan menjadi renungan untuk berbuat dan berperilaku yang terbaik untuk umat manusia, amin. Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, MS (Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik)

Keberlangsungan hidup UMKM menjadi tanggung jawab kita bersama.

E-Commerce Operations Management

Second Edition

This updated edition of the book blends in new e-commerce technologies. Mobile commerce (M-commerce) and use of cloud computing are offering a new set of challenges and opportunities for those individuals who know what they are and how they are related to e-commerce. Their use opens up new markets, expanding the need for larger operations, which in turn requires greater knowledge of the operations management subjects presented in this book. The book is focused on issues, concepts, philosophies, procedures, methodologies, and practices of running e-commerce operations. It connects the basic operations management activities undertaken by every organization (e.g., inventory management, scheduling, etc.) and translates their application into issues and problems faced in the field of e-commerce. The book also provides current research findings, strategies, and practices that can help students in the field of operations management run and improve their e-commerce operations. It covers most of the basic operations management activities and functions and has been designed for an upper-level undergraduate business, a graduate business or engineering management course on e-commerce operations management for university students. Students interested in e-commerce operations will find this book a valuable guide to the important aspects of starting up and running an e-commerce operation. They can learn from reading this book how supply chains, products and processes, human resources and purchasing functions can supported and enhanced by the use of e-commerce. In addition, students can learn how to undertake forecasting and scheduling in e-commerce operations. Decision-makers and managers who have to reengineer e-commerce operations can also use this book as a guide to understanding e-commerce. The Instructor Manual and PowerPoint Slides for the book are available upon request for all instructors who adopt this book as a course text. Please send your request to [email protected].

This updated edition of the book blends in new e-commerce technologies.

E-Learning: Implementasi, Strategi dan Inovasinya

Seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi (TI) yang semakin pesat, kebutuhan akan suatu konsep dan mekanisme belajar mengajar (pendidikan) berbasis TI menjadi tidak terelakkan lagi. Konsep yang kemudian terkenal dengan sebutan e-Learning ini membawa pengaruh terjadinya proses transformasi pendidikan konvensional ke dalam bentuk digital, baik secara isi (contents) dan sistemnya. Sistem e-learning adalah mutlak diperlukan untuk mengantisipasi perkembangan jaman dengan dukungan teknologi informasi dimana semua menuju ke era digital, baik mekanisme maupun konten. Dalam pengembangannya, sistem harus didahului dengan melakukan analisa terhadap kebutuhan dari pengguna (user needs).

Seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi (TI) yang semakin pesat, kebutuhan akan suatu konsep dan mekanisme belajar mengajar (pendidikan) berbasis TI menjadi tidak terelakkan lagi.

Digital Communities in a Networked Society

e-Commerce, e-Business and e-Government

Digital Communities in a Networked Society: e-Commerce, e-Business and e-Government deals with the accelerating evolution in the computerization of society. This evolution, or should we call it a revolution, is dominantly driven by the Internet, and documented by the novelties introduced, year by year, by Information and Communication Technologies. The book contains recent results of research and development in the areas of: -E-government, -Business models of e-applications, -Innovative structures in the internet, -Auctions and e-payment, -Future aspects of communication, -Internet and the web, -Advanced platforms and grid computing, -Cooperation and integration, -Modeling and construction of e-services.

The book contains recent results of research and development in the areas of: -E-government, -Business models of e-applications, -Innovative structures in the internet, -Auctions and e-payment, -Future aspects of communication, -Internet ...