Sebanyak 238 item atau buku ditemukan

Peradaban Media Sosial di Era Industri 4.0

Tak bisa dipungkiri, media sosial telah mampu memengaruhi sikap dan perilaku masyarakat. Bahkan media sosial penentu utama perubahan itu. Masyarakat berbaca pada media sosial, mereka juga sering menghakimi berdasar apa yang disajikan media sosial. Tidak bisa dibantah jika media sosial telah ikut membentuk peradaban manusia di masa datang. Maka, di tangan media sosiallah maju mundur peradaban ini ditentukan. Saatnya kita bijak bermedia sosial.

Tak bisa dipungkiri, media sosial telah mampu memengaruhi sikap dan perilaku masyarakat.

Radio Protocols for LTE and LTE-Advanced

Provides a unique focus on radio protocols for LTE and LTE-Advanced (LTE-A) Giving readers a valuable understanding of LTE radio protocols, this book covers LTE (Long-Term Evolution) Layer 2/3 radio protocols as well as new features including LTE-Advanced. It is divided into two sections to differentiate between the two technologies’ characteristics. The authors systematically explain the design principles and functions of LTE radio protocols during the development of mobile handsets. The book also provides essential knowledge on the interaction between mobile networks and mobile handsets. Among the first publications based on the 3GPP R10 specifications, which introduces LTE-A Beginning with an overview of LTE, topics covered include: Idle Mode Procedure; Packet Data Convergence Protocol and Public Warning Systems Presents the LTE radio interface protocol layers in a readable manner, to enhance the material in the standards publications From an expert author team who have been directly working on the 3GPP standards It is targeted at professionals working or intending to work in the area and can also serve as supplementary reading material for students who need to know how theory on the most extensively used mobile radio interface today is put into practice

Provides a unique focus on radio protocols for LTE and LTE-Advanced (LTE-A) Giving readers a valuable understanding of LTE radio protocols, this book covers LTE (Long-Term Evolution) Layer 2/3 radio protocols as well as new features ...

Open and Distance Education Theory Revisited

Implications for the Digital Era

This book explores foundational theories that have been applied in open and distance education (ODE) research and refined to reflect advances in research and practice. In addition, it develops new theories emerging from recent developments in ODE. The book provides a unique and up-to-date source of information for ODE scholars and graduate students, enabling them to make sense of essential theory, research and practice in their field, and to comprehend the gaps in, and need for further enquiry into, theoretical approaches in the digital era. It also offers theory-based advice and guidelines for practitioners, helping them make and justify decisions and actions concerning the development, implementation, research and evaluation of ODE.

This book explores foundational theories that have been applied in open and distance education (ODE) research and refined to reflect advances in research and practice.

Ilmu perbandingan agama di Indonesia

beberapa permasalahan : kumpulan makalah seminar

Comparative study of religions in Indonesia; collection of papers.

... yang bersifat vested interest , seperti status sosial , ekonomi , dan politik , juga kedaerahan , kesukuan , kekeluargaan , dll . ... betapapun tegasnya nuktah ajaran tentang kerukunan itu dalam sistem ajaran agama bersangkutan .

Tanya Jawab Seputar Hukum Acara Pidana

Setiap warga negara memiliki hak yang sama di depan hukum. Namun, dalam praktiknya sering kali terjadi "perbedaan dan pembedaan" karena alasan terentu yang biasanya dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Buku ini merupakan buku panduan bagi masyarakat yang mengalami atau tersandung masalah-masalah hukum pidana. Seperti mengalami penggeledahan, penangkapan, penyitaan benda, hingga menjadi tersangka dan terdakwa. Harapannya, buku ini bisa membangkitkan kesadaran masyarakat akan hak-haknya jika mengalami masalah-masalah hukum seperti itu. Buku ini juga bisa dijakikan pegangan bagi anggota Polri, para penyidik, pengacara/advokat, jaksa, dan hakim para penyidik, pengacara/advokat, jaksa, dan hakim--terutama yang masih baru atau pemula--dalam upaya menjaga ketertiban masyarakat dan menjaga ketertiban masyarakat dan menegakkan hukum.

Setiap warga negara memiliki hak yang sama di depan hukum.

Ertugrul : Sejarah Turki Utsmani dari Kabilah Ke Imperium

Buku ini adalah studi tentang sejarah dan politik Dinasti Turki Utsmani, yang dimulai dari kabilah kemudian berkembang menjadi sebuah imperium besar di dunia. Turki Utsmani, yang di dunia Barat disebut dengan Ottoman, adalah sebuah imperium besar yang mewarnai perjalanan sejarah dunia. Bentangan kekuasaannya, di Timur dan Barat, dengan segala kisah dan jejak peninggalan peradabannya, tak akan pernah dilupakan oleh sejarah, bahkan hingga hari ini. Kekuasaan Turki Utsmani tak hanya diakui oleh para sejarawan Muslim, tetapi juga sejarawan Barat yang memiliki integritas dan kejujuran dalam merekam jejak sejarah dunia. Turki Utsmani pernah menggemparkan jagad Eropa, ketika Konstantinopel berhasil ditaklukan oleh seorang anak muda yang saleh, berani, dan jenius, Sultan Muhammad Al-Fatih (Mehmet II). Begitu juga ketika Sulaiman Al-Qanuni, yang di Barat dikenal dengan sebut The Magnificent berhasil menaklukkan beberapa wilayah di Eropa. Sejatinya buku ini terdiri dari dua buah buku, yang kemudian kami jadikan satu, karena rangkaian pembahasannya yang runut dan menyatu. Dimulai dari kabilah yang menjadi asal muasal tumbuh dan berkembangnya kekuasaan Utsmani, tentang sejarah negeri tempat tinggal mereka, pemikiran politik, dan sampai pada tokoh-tokoh yang mewarnai perjalanan sejarahnya, seperti Ertugrul bin Sulaiman Shah, Utsman bin Ertugrul, Sultan Bayezid, Sultan Salim, Sultan Muhammad Al-Fatih, Sultan Sulaiman Al-Qanuni, dan lainnya. Buku ini adalah karya studi ilmiah, dengan referensi-referensi yang bisa ditelusuri asalnya. Sebagai karya ilmiah, tentu saja penulis buku ini memaparkan data-data sejarah yang bisa dipertanggungjawabkan dan bisa menjadi bahan kajian oleh para ilmuan dan pelajar lainnya. Apalagi, penulisnya adalah seorang peneliti dalam bidang studi Timur Tengah dan aktif di berbagai forum ilmiah internasional. Tak pelak, buku ini sangat penting Anda miliki! - Pustaka Al-Kautsar Publisher - Dilarang keras mem-PDF-kan, mendownload, dan memfotokopi buku-buku Pustaka Al-Kautsar. Pustaka Al-Kautsar tidak pernah memberikan file buku kami secara gratis selain dari yang sudah tersedia di Google Play Book. Segala macam tindakan pembajakan dan mendownload PDF tersebut ada ilegal dan haram.

Turki Utsmani pernah menggemparkan jagad Eropa, ketika Konstantinopel berhasil ditaklukan oleh seorang anak muda yang saleh, berani, dan jenius, Sultan Muhammad Al-Fatih (Mehmet II).

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu

Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan, mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya pemikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada Abad ke-21. Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC), merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi, di masa kini maupun mendatang. Sebagai buku teks, buku ini layak dijadikan buku pedoman bagi para akademisi untuk dasar pengajaran, referensi bagi mahasiswa, dan implementatif bagi para praktisi yang menggeluti bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran.

Apabila dalam program pemasaran dikenal adanya bauran elemen pemasaran (marketing mix) yang antara lain terdiri dari produk, harga, distribusi, promosi, dan sumber daya manusia, maka dalam komunikasi pemasaran juga dikenal bauran elemen ...

Manajemen Pemasaran (Marketing)

Dari buku ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para pembaca, penulis, pengajar, pekerja, yang terkait dengan MANAJEMEN PEMASARAN. Terutama pada suatu perusahaan, lembaga nonprofit, lembaga pemerintah, serta lembaga non-pemerintah, maupun organisasi berbadan hukum lainnya. Kususnya dalam pengembangan dan keberlanjutan lembaganya. Informasi ilmiah pada buku ini diawali dengan Pendahuluan, kemudian diikuti dengan hal-hal yang bertautan dengan Sistem Informasi Marketing. Baru kemudian dilanjutkan dengan berbagai metode serta teknik pelaksanaan mengenai Riset Marketing. Setelah itu diuraikan permasalahan yang berhubungan dengan Perilaku Pasar Konsumen, yang meliputi Sifat Pasar dan Struktur Pasar, Serta Deskripsi dan Model Perilaku Konsumen. Kemudian dilanjutkan dengan menerangkan hal-hal yang berkaitan dengan Perilaku Pasar Konsumen, yang mencakup Proses dan Peran Seseorang Dalam Pembelian, Situasi Pembelian, Struktur Keputusan Pembelian. Tak ketinggalan pula dalam buku ini dijelaskan permasalahan yang bersinggungan dengan Perilaku Pasar Industri, yang melingkupi Definisi dan Posisi, Serta Karakteristik dan Faktor Pasar Industrial. Demikian pula disampaikan masalah-masalah yang terkait dengan Perilaku Pasar Industri, yang mencakup Proses dan Hasil Pengambilan Keputusan, serta Cara Pembelian Pasar Industrial. Begitu juga ditulis juga hal-hal yang sangat penting dan cukup sentral terkait dengan Segmenting, Targeting dan Positioning Pasar. Begitu juga cukup penting yang bersinggungan dengan Direct Marketing dan On Line. Deminian juga informasi yang tak kalah penting yaitu hal-hal yang berhubungan dengan Personal Marketing. Pada bagian akhir buku ini disajikan juga berbagai hal yang terkait dengan Strategi Persaingan. Kemudian diikuti oleh uraian mengenai Strategi Pemasaran, serta hal yang sangat menarik dan banyak dikaji pada cabang ilmu ekonomi yang lain yaitu Pasar Global. Pada akhirnya buku ini ditutup dengan pesan ilmiah yang sangat esensial yaitu Tanggung Jawab Sosial dan Etika Pemasaran.

Dari buku ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para pembaca, penulis, pengajar, pekerja, yang terkait dengan MANAJEMEN PEMASARAN.