Sebanyak 1517 item atau buku ditemukan

Socialnomics

How Social Media Transforms the Way We Live and Do Business

The benchmark book on to the effects and implications of social media on our daily lives, and how businesses can harness its power Socialnomics is an essential book for anyone who wants to understand the implications of social media on our daily lives and how businesses can tap the power of social media to increase their sales, cut their marketing costs, and reach consumers directly. In this revised and updated second edition, author Erik Qualman presents new material based on meeting with 75 Fortune 1000 companies, 50 colleges and universities, and over 100 small businesses & non-profits since the first edition. Qualman's materials have been used from IBM to NASA to Harvard to local businesses. Lists the top ten easy opportunities that companies and organization miss when it comes to social media Describes where social media should reside in an organization and the necessary building blocks for success Explains why over 50 percent of companies still block social media to their employees and why this is a detriment to success Shares proper training methods for your ENTIRE organization on social media; not just the chosen few Reviews the top companies, organizations and individuals using social media, explaining what separates them from other companies and how to replicate their success Social media can transform your business and your relationship with consumers. Discover what social media can do for you, and what you can do for others while using social media.

Erik Qualman says it's about listening first, then selling." —Forbes "Erik Qualman has been doing his homework on the social media phenomenon." —The Huffington Post "This is a must-read for anyone trying to leverage the social graph ...

A to Z Bimbingan dan Konseling Karier Konsep, Teori, dan Aplikasinya

Karier bukan sekedar pekerjaan atau jabatan seseorang, melainkan suatu pekerjaan atau jabatan yang benar-benar sesuai dengan potensi diri sehingga membuat seseorang senang melakukannya, kemudian mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasinya, mengembangkan potensi dirinya, lingkungannya, serta sarana dan prasarana yang diperlukan. Untuk itu, bimbingan karier perlu diberikan kepada siswa untuk mengetahui potensi-potensi yang dimilikinya sehingga siswa terarah dalam menentukan pekerjaan, jabatan, atau kariernya di masa depan. Buku ini menjelaskan secara rinci landasan teori dalam bimbingan karier, model-model pendidikan karier, faktor-faktor yang berpengaruh terhadap karier, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, buku ini juga mempermudah pembaca karena dilengkapi dengan contoh program bimbingan karier; tujuan program bimbingan karier; pelaksanaan bimbingan karier di sekolah; dan sarana pelaksanaan bimbingan karier. Dengan demikian, buku ini berguna dan sangat diperlukan bagi guru (konselor), kepala sekolah, pengawas sekolah, mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan lainnya untuk mengarahkan siswa.

Proses adalah sistem arteri dalam organisasi dan jaringan pasokan antar-organisasi. ... besar alat dan pendekatan yang berasal dari beragam disiplin ilmu, termasuk Teknik Industri, Manajemen Operasi, Manajemen Mutu, Manajemen Sumber ...

Propaganda

The Formation of Men's Attitudes

From one of the greatest French philosophers of the 20th century, comes a seminal study and critique of propaganda. Taking not only a psychological approach, but a sociological approach as well, Ellul's book outlines the taxonomy for propaganda, and ultimately, it's destructive nature towards democracy. Drawing from his own experiences fighting for the French resistance against the Vichy regime, Ellul offers a unique insight into the propaganda machine. "A far more frightening work than any of the nightmare novels of George Orwell. With the logic which is the great instrument of French thought, Ellul] explores and attempts to prove the thesis that propaganda, whether its ends are demonstrably good or bad, is not only destructive to democracy, it is perhaps the most serious threat to humanity operating in the modern world."--Los Angeles "The theme of Propaganda is quite simply . . . that when our new technology encompasses any culture or society, the result is propaganda . . . Ellul has made many splendid contributions in this book."--Book Week

"--Los Angeles "The theme of Propaganda is quite simply . . . that when our new technology encompasses any culture or society, the result is propaganda . . . Ellul has made many splendid contributions in this book."--Book Week

PARIWISATA SEBAGAI MODEL, SISTEM DAN PRAKTIK

Pariwisata tidak hanya membahas tempat, tempat, daerah, atau obyek wisata yang dianggap itu tempat wisata akan tetapi ilmu pariwisata juga membahas banyak hal hal yang berkaitan dengan wisata, perjalanan wisata, wisatawan dan Tipologi wisatawan, mengetahui etika dalam pariwisata, antropologi pariwisata, kebudayaan pariwisata, psikologi, sosiologi, tujuan berwisata mencakup destinasi wisata, organisasi pariwisata, layanan fasilitas pariwisata, infrasruktur, wisatawan ( turis) terkait model dan tipologi, mencakup jalur distribusi pariwisata, model perjalanan wisata beserta tempat makan minum dan acara di sektor pariwisata. Berbagai pengetahuan dan model pariwisata di tulis dalam buku ini untuk mengetahui paradigma dampak pariwisata, perilaku berwisata mencakup social responsibility in decisision making with tourism stakeholders, antropologi pariwisata yang merupakan dimensi berbeda dari aktivitas wisata dan pengalaman sosial budaya berdasarkan nilai, kepercayaan dan praktik yang merupakan cara hidup kelompok tertentu untuk mengidentifikasi dan mengkarakterisasi hasil budaya dalam pariwisata serta mengetahui tipologi wisata berdasarkan postmodernitas pariwisata melalui bentuk kehidupan baru (individualisme, sekularisasi, rasionalitas instrumental dan bentuk-bentuk baru berdasarkan sosial ekonomi dan lingkungan untuk melihat perilaku berdasarkan psikologi secara cognitive psycology, social physicology, environmental psicology dan economy physicology. Buku ini juga menjelaskan tentang kebijakan publik pariwisata mengacu pada empat faktor utama yaitu sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan seperti transportasi, akomodasi, atraksi dan lain sebagainya untuk mengembangkan sebuah kerangka konseptual antara pemangku kepentingan pelaku pariwisata berdasarkan prinsip dan karakteristik administrasi publik yang di hubungkan dengan perencanaan pariwisata berdasarkan scope of interest global ekonomi makro dan mikro subsector tertentu.

Dalam ekonomi kapitalis omy, ada lebih banyak penekanan pada interaksi dengan sektor swasta untuk mempromosikan dan mengatur pariwisata, sedangkan dalam sistem sosialis, pemerintah mengasumsikan peran yang lebih mengatur, ...