Sebanyak 205 item atau buku ditemukan

Human Resource Management

Ivancevich’s Human Resource Management, 10e takes a managerial orientation; that is it takes the position that HRM is relevant to managers in every unit, project, or team. Managers are constantly faced with HRM issues, problems, and decision-making and the text's primary goal is to show how each manager must be a human resource problem solver and diagnostician. This book pays attention to the application of HRM approaches in "real" organizational settings and situations. Realism, understanding, and critical thinking were important in the revision. Students and faculty alike have identified readability and relevance as key strengths of the text. It provides a book that stimulates ideas and keeps all users up-to-date on HRM thinking and practice.

This book pays attention to the application of HRM approaches in "real" organizational settings and situations. Realism, understanding, and critical thinking were important in the revision.

Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia

Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar tidak merasa kesulitan untuk menerapkan strategi pemasaran unggul dan berintegrasi. Buku ini bertujuan untuk mengeksplorasi Pemasaran Digital Indonesia. Dalam lingkungan pemasaran digital yang meningkat pesat secara langsung memengaruhi seluruh bidang pemasaran, tak terkecuali Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. Lingkungan pemasaran menuntut pengusaha peka terhadap kebutuhan pasar dan konsumen sebagai generasi baru yang identik dengan perilaku aktif terhadap penggunaan TIK dan digitalisasi. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia: Peluang dan Tantangan Bab 2 Pemasaran Digital Pariwisata dan Pelabuhan Udara Bab 3 Aplikasi Digital Pemasaran dan Promosi Pariwisata Indonesia Bab 4 Pemasaran Digital Pariwisata Kuliner Indonesia Bab 5 Pengembangan Destinasi Melalui Pendekatan Digital Bab 6 Peran Media Digital Dalam Pariwisata Indonesia Bab 7 Pengembangan Pariwisata Berbasis Teknologi Bab 8 Pengembangan Model Pemasaran Elektronik Untuk Pariwisata dan Perhotelan Bab 9 Transformasi Digital Pariwisata dan Perilaku Konsumen Bab 10 Strategi Bisnis dan Manajemen Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia Bab 11 Tata Kelola Bisnis Pariwisata Bab 12 Pariwisata Digital dan Peningkatan Ekonomi Indonesia

Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar ...

Manajemen Usaha Kecil dan Menengah

Buku “Manajemen Usaha Kecil dan Menengah” ini menyajikan berbagai informasi dalam mengembangkan sebuah bisnis yang relatif kecil dan sederhana. Buku ini dirangkum untuk membuka wawasan para wirausahawan yang ingin menggeluti usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (MUMKM) dan diharapkan dapat mengambil manfaat dan terinspirasi dari buku ini. Kiranya buku ini dapat memberi masukan bagi para pengambil keputusan, tentang apa yang diberikan kepada para pelaku UMKM dalam mendukung perekonomian nasional. Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Fungsi Perencanaan Bab 6 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Perorganisasian Bab 7 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Kepemimpinan Bab 8 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Pengawasan Bab 9 Mengelola Aspek Keuangan dalam UKM Bab 10 Mengelola Aspek SDM dalam UKM Bab 11 Mengelola Aspek Pemasaran dalam UKM Bab 12 Mengelola Aspek Distribusi dan Produksi dalam UKM Bab 13 Perkembangan UKM di Indonesia Bab 14 Eksistensi UKM di dalam Proses Pembangunan Ekonomi

Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam ...

The Arabic Hermes

From Pagan Sage to Prophet of Science

This is the first major study devoted to the early Arabic reception and adaption of the figure of Hermes Trismegistus, the legendary Egyptian sage to whom were ascribed numerous works on astrology, alchemy, talismans, medicine, and philosophy. The ancient Greek Hermetica, with which the tradition begins, are products of Roman Egypt of the second and third century CE. Thereafter, in late antiquity, they found a wide readership, both among pagans and Christians. Their ongoing popularity depended on the notion that Hermes had lived in extremely ancient times, perhaps before the Deluge, and his antiquity endowed him with a pristine intellectual priority and made him attractive as an authority in religious arguments. Early Arabic literature beginning in the eighth century also includes detailed discussions of Hermes Trismegistus, both as a teacher of ancient legend and as the alleged author of works on the apocryphal sciences, especially astrology. Moreover, Hermes is imagined in Arabic as a prophet, lawgiver, and the founder of ancient religion. This book shows how the Arabic Hermes developed out of the earlier Greek and other late antique traditions into something new, which would in turn form the background to the later reception of the Greek Hermetica in the Italian Renaissance. Assembling information in Greek, Arabic, Syriac, and Coptic primary sources, The Arabic Hermes will be of great interest to scholars in many fields, including Classics, Arabic Studies, Iranian Studies, Egyptology, and Medieval Studies.

This is the first major study devoted to the early Arabic reception and adaption of the figure of Hermes Trismegistus, the legendary Egyptian sage to whom were ascribed numerous works on astrology, alchemy, talismans, medicine, and ...

Financial Structure and Economic Growth

A Cross-country Comparison of Banks, Markets, and Development

CD-ROM contains: World Bank data.

CD-ROM contains: World Bank data.

The Future of Higher Education in the Middle East and Africa

QS Middle East and North Africa Professional Leaders in Education Conference

This book addresses some of the challenges posed by the globalization of higher education. It examines the emergence and resulting challenges of English as Lingua Franca (ELF) and of the decision to use English as the Medium of Instruction (EMI) as part of a strategic policy of internationalization. It looks at survival challenges caused by globalization and expansion, the diversity challenge, the concept of marginality and how marginality can lead to creativity, teaching and encouraging entrepreneurialism, the tools needed for internationalizing higher education in developing countries, innovative approaches, the intelligent use of technology, and finally, the value of non-constraint engagement in driving teaching and course quality improvements. The expansion of higher education and the increasingly international body of students and staff continue to inspire and drive the development of global higher education systems. Whilst these systems began locally, many are now engaging with the challenges of retaining their local flavour whilst embracing the march of globalisation. The challenge is to find local solutions that also meet the requirements of the rapid development of what might be termed the ‘massification’ of international higher education. This book reflects these contemporary challenges through its variety of topics taken from countries as diverse as Hong Kong, Panama, South Africa, USA and Saudi Arabia. The topics are as diverse as some of the local solutions but each chapter represents a response to a rapidly changing global landscape.

Chapter 3 Quality Assurance at Jordan University of Science and Technology (JUST): Integrating Administrative Quality ... In the implementation phase, JUST put down a comprehensive total quality management system that enjoys full top ...

Manajemen Pendidikan Islam

Buku ini di kemukakan bahwa derasnya arus informasi teknologi dan komunikasi membawa perubahan yang signifikan terhadap dunia pendidikan khususnya lembaga pendidikan Islam. Implikasi negatif dari perubahan menuntut lembaga pendidikan untuk lebih responsif dalam menyikapinya, mengingat perubahan menjadi karakteristik utama dunia pendidikan termasuk lembaga pendidikan Islam. Buku ini di susun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kompetensi masing-masing. Buku ini terdiri dari 16 bab yaitu: konsep dasar manajemen pendidikan Islam, kerangka konseptual manajemen pendidikan Islam, fungsi manajemen lembaga pendidikan Islam, manajemen pendidikan madrasah, manajemen kurikulum pendidikan Islam, manajemen bimbingan dan konseling dalam pendidikan Islam, manajemen pengelolaan kelas, peran masyarakat dalam manajemen pendidikan Islam, manajemen peningkatan mutu lembaga pendidikan Islam, konsep kepemimpinan dalam manajemen pendidikan Islam, manajemen pengembangan pesantren berbasis riset integrasi-interkoneksi, manajemen sarana dan prasarana pendidikan, supervisi pendidikan Islam, model komunikasi pendidikan Islam, manajemen strategis pendidikan Islam, pengawasan sekolah dan madrasah. Mengingat mata kuliah Manajemen Pendidikan Islam ada di berbagai perguruan tinggi khususnya fakultas keguruan dan ilmu pendidikan

Mengingat mata kuliah Manajemen Pendidikan Islam ada di berbagai perguruan tinggi khususnya fakultas keguruan dan ilmu pendidikan

Education and Sociology

An Encyclopedia

First Published in 2002. Routledge is an imprint of Taylor & Francis, an informa company.

First Published in 2002. This single-volume reference provides readers and researchers with access to details on a wide range of topics and issues in the sociology of education.

Peningkatan Nilai Andaliman

Rantai Pasok, Produk Turunan, dan Teknologi Tepat Guna

Andaliman (Zanthoxylum acanthopodium) adalah sejenis tanaman endemik yang tumbuh baik di kawasan Danau Toba. Terdapat berbagai keunikan baik dari segi rasa, aroma, dan khasiat yang diperoleh setiap bagian dari tanaman andaliman. Biji andaliman secara tradisional telah dimanfaatkan sebagai bumbu penyedap kuliner khas masyarakat di Kawasan Danau Toba seperti arsik, naniura, natinombur, dan lain-lain. Bagian daun andaliman telah digunakan untuk menambah aroma, dekorasi (hiasan), dan bumbu pada makanan langsung. Sesuai dengan manfaatnya sebagai bumbu masak, biji andaliman telah lama diperdagangkan sebagai komoditas pada pasar-pasar tradisional. Bertitik tolak dari fakta-fakta mengenai manfaat andaliman baik sebagai bumbu masakan eksotis, maupun kandungan andaliman yang berpotensi dimanfaatkan sebagai bahan baku senyawa antioksidan bagi industri pangan, dapat disimpulkan bahwa tanaman andaliman memiliki nilai ekonomis tinggi dan usaha tani andaliman merupakan hal yang menjanjikan bagi pelakunya. Tulisan yang tersaji dalam buku ini diharapkan menjadi dokumentasi atas upaya yang telah dilakukan dan inspirasi dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan selanjutnya dalam pengembangan produk berbasis andaliman. Buku ini ditujukan untuk semua orang yang memiliki perhatian, kepekaan, dan kecintaan terhadap pengembangan masyarakat, khususnya masyarakat pembudi daya, petani, pengolah, dan pemilik usaha andaliman. Buku ini juga ditujukan untuk para pemelajar yang tertarik mengenal lebih jauh mengenai perancangan produk turunan dan pengembangan teknologi tepat guna.

Andaliman (Zanthoxylum acanthopodium) adalah sejenis tanaman endemik yang tumbuh baik di kawasan Danau Toba.