Sebanyak 1000 item atau buku ditemukan

Manajemen Komunikasi Pemasaran

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan membantu para pembaca dari berbagai kalangan, akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Manajemen Komunikasi Pemasaran yang dipengaruhi oleh kecanggihan teknologi komunikasi dan informasi. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan bidang Manajemen Komunikasi Pemasaran. Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pendahuluan, sejarah dan Perkembangan Komunikasi Pemasaran Perencanaan Komunikasi Pemasaran Bauran Komunikasi Pemasaran Merancang Pesan Strategi Komunikasi Pemasaran Strategi Promosi Pemasaran Komunikasi Organisasi Hubungan Masyarakat Online Marketing Viral Marketing Word of Mouth Marketing Relationship Marketing Promosi Penjualan Penjualan Personal Periklanan

Secara khusus, pemasaran viral memanfaatkan Internet dan jejaring sosial, menjangkau calon konsumen dan mengirimkan pesan iklan dengan cepat, murah, dan eksponensial. Dengan efek periklanan dari pemasaran Internet, pemasaran viral juga ...

Manajemen Agribisnis

Buku ini berjudul “Manajemen Agribisnis” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Manajemen Agribisnis merupakan suatu sistem yang lengkap, dimulai dari subsistem yang menyediakan sarana produksi dan peralatan pertanian, subsistem pertanian, subsistem pengolahan atau agroindustri, dan subsistem penjualan. Dukungan subsistem sarana dan prasarana kelembagaan serta subsistem pembinaan sangat diperlukan agar sistem agribisnis dapat / dapat beroperasi sesuai fungsinya. Pembahasan lengkap pada buku ini adalah: Bab 1 Manajemen Agribisnis Dan Sistem Agribisnis Bab 2 Fungsi-Fungsi Manajemen Dalam Sistem Agribisnis Bab 3 Peran Manajemen Dalam Agribisnis Bab 4 Kelembagaan & Kemitraan Dalam Agribisnis Bab 5 Sumber Daya Manusia Dalam Agribisnis Bab 6 Pengambilan Keputusan Pemasaran Bab 7 Manajemen Keuangan Agribisnis Bab 8 Manajemen Pemasaran Dan Distribusi Produk Agribisnis

Pembahasan lengkap pada buku ini adalah: Bab 1 Manajemen Agribisnis Dan Sistem Agribisnis Bab 2 Fungsi-Fungsi Manajemen Dalam Sistem Agribisnis Bab 3 Peran Manajemen Dalam Agribisnis Bab 4 Kelembagaan & Kemitraan Dalam Agribisnis Bab 5 ...

Manajemen Pemasaran (Dasar & Konsep)

Buku kolaborasi ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan dalam perspektif manajemen pemasaran. Manajemen pemasaran merupakan salah satu jenis manajemen yang sangat penting dalam dunia bisnis yang berkaitan dengan produk atau jasa agar lebih dikenal konsumen. Buku ini berjudul “Manajemen Pemasaran (Dasar dan Konsep)” mengacu pada dasar, konsep serta teori-teori manajemen pemasaran. Sistematika buku ini tersusun atas 10 bab yang terdiri dari dasar-dasar manajemen pemasaran, peluang pasar dan peramalannya, strategi pemasaran, segmentasi pasar, nilai dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, sistem informasi pemasaran, konsep bauran pemasaran 4P dan 7B, strategi penentuan harga, dan strategi saluran distribusi.

Buku kolaborasi ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan dalam perspektif manajemen pemasaran.

Ilmu Manajemen Pemasaran: Analisis dan Strategi

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa. Hal ini diakibatkan karena lingkungan bisnis dan preferensi konsumen yang sering kali berubah sepanjang waktu serta persaingan organisasi yang semakin serius. Dalam perkembangannya, lingkup pemasaran mencakup beraneka aspek dan konteks. Setiap organisasi baik yang berorientasi laba maupun nirlaba mengadopsi prinsip dan teori pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, teori dan praktik pemasaran menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan setiap organisasi tersebut. Dalam buku ini membahas mengenai konsep dasar manajemen pemasaran, marketing mix sampai pemanfaatan pemasaran digital bagi UMKM. Buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Analisis Pasar Konsumen Bab 5 Analisis Lingkungan Pemasaran Bab 6 Sistem Informasi Pemasaran Bab 7 Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 8 Menciptakan Keunggulan Bersaing Dan Pasar Global Bab 9 Segmen Dan Target Pasar Bab 10 Ekuitas Merek Bab 11 Strategi Bersaing Dalam Pemasaran Bab 12 Strategi Penetapan Harga Produk Bab 13 Strategi Promosi Dan Distribusi Produk Bab 14 Etika Pemasaran Dan Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi UMKM

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa.

Metode Penelitian Sosial

Sosiologi adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang kehidupan bersama dalam masyarakat. Dalam masyarakat terdapat individu, keluarga, kelompok, organisasi, aturan-aturan dan lembaga-lembaga, yang kesemuanya itu merupakan suatu kebulatan yang utuh. Dalam hal ini sosiologi ingin mengetahui kehidupan bersama dalam masyarakat, baik yang menyangkut latar belakang, permasalahan dan sebab musababnya. Pada buku ini, para penulis memetakan pola berpikir bagaimana menjadi seorang peneliti melalui beberapa abstraksi mental yang dibutuhkan mulai dari konsep dan filosofi ilmu sosial, mengidentifikasi permasalahan, unit analisis, konstruksi, hipotesis, operasionalisasi, teori, model, induksi, deduksi, dan sebagainya. Adapun materi yang di pelajari antar bab di dalam buku ini antara lain sebagai berikut: Bab 1 Konsep dan Filosofi Ilmu Sosial Bab 2 Asas dan Lingkup Penelitian Ilmu Sosial Bab 3 Perkembangan Dinamika Penelitian Ilmu Sosial Bab 4 Metode Penulisan Ilmiah Bab 5 Ragam dan Paradigma Penelitian Sosial Bab 6 Rancangan Penelitian Sosial Bab 7 Relevansi Teori Dalam Penelitian Sosial Bab 8 Ragam Variabel dalam Penelitian Sosial Bab 9 Teknik Pengumpulan Data Penelitian Sosial Bab 10 Prosedur Umum dalam Penelitian Sosial Bab 11 Validitas dalam Penelitian Sosial Bab 12 Skala Pengukuran dalam Penelitian Sosial Bab 13 Penarikan Kesimpulan dan Rekomendasi Penelitian Sosial

Adapun materi yang di pelajari antar bab di dalam buku ini antara lain sebagai berikut: Bab 1 Konsep dan Filosofi Ilmu Sosial Bab 2 Asas dan Lingkup Penelitian Ilmu Sosial Bab 3 Perkembangan Dinamika Penelitian Ilmu Sosial Bab 4 Metode ...

Target Nilai 10 UN SMA/MA IPS 2016 Sistem CBT

Untuk mencapai nilai maksimal dalam ujian nasional diperlukan banyak belajar dan berlatih mengerjakan soal. Proses belajar dan berlatih akan membentuk daya pikir dan kemampuan menganalisis soal dengan sendirinya. Jika kedua hal tersebut telah didapatkan, siswa akan dapat mengerjakan soal-soal dengan solusi yang cepat dan tepat. Buku Target Nilai 10 UN SMA IPS/MA 2016 Sistem CBT hadir sebagai solusi tepat bagi siswa dalam proses belajar dan berlatih tersebut. Siswa akan mendapatkan SEPULUH keunggulan dalam satu buku: • Full Strategi & Kupas Tuntas SKL Terbaru • Full Ringkasan Materi Sesuai Kisi-kisi Terbaru • Kumpulan Lengkap Soal & Pembahasan • Kumpulan Lengkap Soal Latihan & Prediksi Akurat Sesuai Kisi-kisi Terbaru • FREE Try Out Online Sistem CBT “www.rajatryout.com” • FREE Apps Android “Try Out CBT UN SMA 2016”, “Try Out SBMPTN 2016”, dan “TOEFL CMedia” • FREE Software “CBT UN 2016” • FREE E-book “TOEFL Masuk PTN” dan “BSE Semua Pelajaran” • FREE Bank Soal UN & SBMPTN Edisi 12 Tahun • BONUS BEASISWA Rp100 Juta Semua dikupas secara detail di dalam buku terbitan dari CMedia ini dan mudah dipahami. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, buku ini akan menjadi bekal berharga bagi siswa untuk mencapai target nilai 10 dalam semua mata pelajaran UN SMA/MA IPS 2016 Sistem CBT. Selamat belajar dan salam sukses!

Afeksi • Perlindungan dan ekonomi lembaga Pendidikan Lingkungan pendidikan dibedakan menjadi tiga, yaitu keluarga ... tipe sistem ekonomi di dunia, yaitu: • Tipe ekonomi campuran, yaitu gabungan antara sistem kapitalis dan sosialis.

International Handbook of Research in History, Philosophy and Science Teaching

This inaugural handbook documents the distinctive research field that utilizes history and philosophy in investigation of theoretical, curricular and pedagogical issues in the teaching of science and mathematics. It is contributed to by 130 researchers from 30 countries; it provides a logically structured, fully referenced guide to the ways in which science and mathematics education is, informed by the history and philosophy of these disciplines, as well as by the philosophy of education more generally. The first handbook to cover the field, it lays down a much-needed marker of progress to date and provides a platform for informed and coherent future analysis and research of the subject. The publication comes at a time of heightened worldwide concern over the standard of science and mathematics education, attended by fierce debate over how best to reform curricula and enliven student engagement in the subjects. There is a growing recognition among educators and policy makers that the learning of science must dovetail with learning about science; this handbook is uniquely positioned as a locus for the discussion. The handbook features sections on pedagogical, theoretical, national, and biographical research, setting the literature of each tradition in its historical context. It reminds readers at a crucial juncture that there has been a long and rich tradition of historical and philosophical engagements with science and mathematics teaching, and that lessons can be learnt from these engagements for the resolution of current theoretical, curricular and pedagogical questions that face teachers and administrators. Science educators will be grateful for this unique, encyclopaedic handbook, Gerald Holton, Physics Department, Harvard University This handbook gathers the fruits of over thirty years’ research by a growing international and cosmopolitan community Fabio Bevilacqua, Physics Department, University of Pavia

that have no scientific substance and distortions of science often copied from Christian anti-evolution literature, presented with a conservative Muslim emphasis. The range and production quality of this material, however, is impressive ...

History, Philosophy and Science Teaching: A Personal Story

This book is an historical narrative of academic appointments, significant personal and collaborative research endeavours, and important editorial and institutional engagements. For forty years Michael Matthews has been a prominent international researcher, author, editor and organiser in the field of 'History, Philosophy and Science Teaching'. He has systematically brought his own discipline training in science, psychology, philosophy of education, and the history and philosophy of science, to bear upon theoretical, curricular and pedagogical issues in science education. The book includes accounts of philosophers who greatly influenced his own thinking and who also were personal friends - Wallis Suchting, Abner Shimony, Robert Cohen, Marx Wartofsky, Israel Scheffler, Michael Martin and Mario Bunge. It advocates the importance of clear writing and avoidance of faddism in both philosophy and in education. It concludes with a proposal for informed and enlightened science teacher education. "Michael Matthews has probably done more for the history and philosophy of science education than anyone else. This book is a riveting read. There are fascinating accounts about the journal Science & Education, the debates over constructivism, and fundamental conceptual issues that lie at the heart of science and science education. This is an essential read for anyone interested in science education." -- Michael J. Reiss, Professor of Science Education, University College London "The work of Michael Matthews in emphasizing the role of history and philosophy of science in science education has been truly monumental. Even more monumental is this much anticipated intellectual biography in which he recalls his early influences and subsequent intellectual encounters within diverse areas, including Catholicism, constructivism, the life and work of Joseph Priestley and the physics of the pendulum." -- Eric Scerri, Chemistry Department, University of California Los Angeles "Matthews records his intellectual maturation and career in a rich personal narrative. It is a fascinating trajectory through the major science educational ideas, trends and upheavals of the last four decades. He remains a sombre voice of reason, of Enlightenment virtues, of liberal education and of sound teacher education and science teaching." -- Roland M. Schulz, Centre for Imagination in Research, Culture and Education, Simon Fraser University.

There is no entry for the topic in the multi-hundred entry Springer Encyclopedia of Science Education (Gunstone, 2014), ... want to reaffirm an enlightenment tradition in Islam as old and even older than that in the Christian tradition, ...

Philosophy of Education

An Encyclopedia

First published in 1996. Routledge is an imprint of Taylor & Francis, an informa company.

See also AVERROES; AVICENNA; RELIGIOUS EDUCATION Bibliography Bun, Nasim. Science and Muslim Societies. London: Grey Seal, 1991. Giladi, Avner. "Islamic Educational Theories in the Middle Ages: Some Methodological Notes with Special ...

History, Philosophy and Science Teaching

New Perspectives

This anthology opens new perspectives in the domain of history, philosophy, and science teaching research. Its four sections are: first, science, culture and education; second, the teaching and learning of science; third, curriculum development and justification; and fourth, indoctrination. The first group of essays deal with the neglected topic of science education and the Enlightenment tradition. These essays show that many core commitments of modern science education have their roots in this tradition, and consequently all can benefit from a more informed awareness of its strengths and weaknesses. Other essays address research on leaning and teaching from the perspectives of social epistemology and educational psychology. Included here is the first ever English translation of Ernst Mach’s most influential 1890 paper on ‘The Psychological and Logical Moment in Natural Science Teaching’. This paper launched the influential Machian tradition in education. Other essays address concrete cases of the utilisation of history and philosophy in the development and justification of school science curricula. These are instances of the supportive relation of HPS&ST research to curriculum theorising. Finally, two essays address the topic of Indoctrination in science education; a subject long-discussed in philosophy of education, but inadequately in science education. This book is a timely reminder of why history and philosophy of science are urgently needed to support understanding of science. From major traditions such as the Enlightenment to the tensions around cultural studies of science, the book provides a comprehensive context for the scientific endeavour, drawing on curriculum and instructional examples. Sibel Erduran, University of Oxford, UK The scholarship that each of the authors in this volume offers deepens our understanding of what we teach in science and why that understanding matters. This is an important book exploring a wide set of issues and should be read by anyone with an interest in science or science education. Jonathan Osborne, Stanford University, USA This volume presents new and updated perspectives in the field, such as the Enlightenment Tradition, Cultural Studies, Indoctrination in Science Education, and Nature of Science. Highly recommended. Mansoor Niaz, Universidad de Oriente, Venezuela This volume provides an extremely valuable set of insights into educational issues related to the history and philosophy of science. Michael J Reiss, University College London, UK

Although it may seem counter intuitive that a secular government would open imam schools, they did so to create a new clergy class who was well-educated and practiced a nonextremist form of Islam. In 1928, coeducational institutions ...