Menurut Susan K . Golant di dalam bukunya The Joys and Challenges of Raising
a Gifted Childs berpendapat , kanakkanak yang pintar cerdas menunjukkan
minat yang tinggi bagi belajar , curiga dan mempunyai perasaan ingin tahu yang
...
Meskipun terampil merefleksikan harapan orangtuanya, sejatinya banyak anak-anak di sekitar kita tumbuh dewasa dan mencapai prestasi terbaik dengan perasaan hampa. Tanpa pernah diizinkan menampilkan perasaan yang sebenarnya, dan kehilangan sentuhan dengan eksistensi diri sejatinya, mereka menampilkan perasaan tertindas mereka dengan sejumlah kisah menyedihkan dan sikap kompulsif. Pada gilirannya, mereka juga mewariskan sikap refresif semacam itu kepada anak-anak mereka. Buku provokatif dan tajam ini menunjukkan bagaimana sikap narsis para orangtua telah membentuk dan merusak kehidupan anak-anak mereka. Dengan tutur kata yang bijak dan contoh-contoh sederhana, penulisnya memberitahu kita tentang trauma masa kecil dan efek abadi dari kemarahan (dan rasa sakit) akibat tertekan oleh orangtua. Buku ini dapat membantu kita memperoleh kembali kehidupan kita, dengan menemukan kebenaran dan kebutuhan dasar kita sendiri.
Meskipun terampil merefleksikan harapan orangtuanya, sejatinya banyak anak-anak di sekitar kita tumbuh dewasa dan mencapai prestasi terbaik dengan perasaan hampa.
Empat murid bermasalah selalu membuat ulah. Membuat para guru menyerah, dan memusingkan sang kepala sekolah. Ada apa dengan mereka? Mereka adalah anak-anak dengan kecerdasan di atas rata-rata. Tanpa penanganan yang tepat, bakat dan kemampuan mereka akan sia-sia. Butuh uluran tangan orang yang sabar dan mau membimbing agar mereka tumbuh menjadi pribadi seutuhnya dengan potensi yang dapat dimaksimalkan. Tangan Bu Siska-lah, seorang psikolog yang memiliki latar belakang kelam dalam keluarganya, yang mampu mengantarkan mereka menjadi pribadi yang unggul. Bagaimana penderita Asperger atau disleksia mampu membuat dirinya mampu memaksimalkan potensinya dan mengabdikannya demi kepentingan masyarakat? The Gifted Club, layak dibaca oleh para orangtua, pendidik, dan khalayak yang peduli terhadap kekurangan yang sekaligus menjadi kelebihan seseorang, yang bagi sebagian masyarakat masih dianggap sebagai "penyakit" atau kekurangan pada seseorang.
... atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari
penerbit Dicetak oleh Percetakan PT Gramedia, Jakarta Isi di luar tanggung
jawab percetakan Anak-anak Cerdas Istimewa (Gifted Children) hadir di antara
kita.
Bahan penyuluhan yang disiapkan poster , brosur , folder , siaran TV , Warta ,
tulisan di media massa ( koran ) , kliping koran , pameran dan siaran radio .
Untuk lebih memaksimalkan transfer teknologi kepada pengguna , maka pada
setiap ...
Buku Manajemen lnovasi Teknologi memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bagaimana melakukan proses manajemen teknologi di perusahaan sehingga menghasilkan inovasi yang berkelanjutan. Buku ini merupakan pengantar yang lebih bertujuan untuk memperkenalkan proses manajemen inovasi. Meskipun demikian, beberapa teknik perencanaan, prakiraan, dan pengukuran telah diperkenalkan sehingga pembaca dapat langsung mengaplikasikannya di lapangan. Pembaca diharapkan untuk melanjutkan proses pembelajaran pada buku-buku inovasi yang lebih lanjut.
Buku Manajemen lnovasi Teknologi memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bagaimana melakukan proses manajemen teknologi di perusahaan sehingga menghasilkan inovasi yang berkelanjutan.
Beliau sebagai murid telah menghormati guru . Sikap Sultan yang menghormati guru akhirnya menjadi panutan rakyat . Sehingga masyarakat Bima selalu
menghormati dan selalu bercita - cita menjadi guru , sampai sekarang
masyarakat ...
Monograf ini membicarakan kajian tentang pengaruh kompetensi emosi ke atas efikasi kendiri guru prasekolah kebangsaan dan guru prasekolah swasta di Malaysia. Perbincangan juga meliputi aspek perbezaan kompetensi emosi dan efikasi kendiri guru prasekolah kebangsaan dan guru prasekolah swasta dari segi faktor demografi umur, jantina dan pengalaman mengajar, serta dimensi utama dalam kompetensi emosi yang mempengaruhi efikasi kendiri seorang guru. Kajian menunjukkan terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kompetensi emosi guru prasekolah kebangsaan dan guru prasekolah swasta dengan efikasi kendiri. Wujud perbezaan yang signifikan antara faktor umur dan pengalaman mengajar ke atas guru prasekolah kebangsaan dan guru prasekolah swasta. Jelas, hasil kajian menunjukkan bahawa kompetensi emosi memainkan peranan penting dalam meningkatkan tahap efikasi kendiri dalam kalangan guru prasekolah kebangsaan dan guru prasekolah swasta di Malaysia. http://uumpress.uum.edu.my/
Monograf ini membicarakan kajian tentang pengaruh kompetensi emosi ke atas efikasi kendiri guru prasekolah kebangsaan dan guru prasekolah swasta di Malaysia.