Sebanyak 263 item atau buku ditemukan

MARKETING STRATEGY IN DIGITAL ERA

Buku Berjudul Marketing Strategy in Digital Era ini mengulas secara rinci mengenai digital marketing, strategi promosi, strategi komunikasi, strategi international marketing, dan bagaimana menghadapi tantangan dan solusi di era digital masa kini. Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis web/internet yaitu pemasaran digital. Digital marketing telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, digital marketing akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai digital marketing yang berkembang saat ini. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku referensi untuk mata kuliah pemasaran digital dan marketing management. Mahasiswa serta akademisi dan masyarakat yang ingin atau sedang belajar digital marketing, buku ini sangat cocok sebagai bahan referensi dan rujukan, praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi dan rujukan tentang perspektif dan marketing strategy in digital era.

Buku Berjudul Marketing Strategy in Digital Era ini mengulas secara rinci mengenai digital marketing, strategi promosi, strategi komunikasi, strategi international marketing, dan bagaimana menghadapi tantangan dan solusi di era digital masa ...

MANAJEMEN MUTU DALAM PELAYANAN KEPERAWATAN

Sistematika buku ini dengan judul “Manajemen Mutu Dalam Pelayanan Keperawatan”, mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 11 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Konsep Audit Mutu Dalam Pelayanan Keperawatan; Indikator Pelayanan Keperawatan; Sistem Asesmen dan Dokumentasi Indikator Pelayanan Keperawatan; Urgensi Pelayanan Prima Keperawatan Berbasis Caring dan Komunikasi Efektif; Keamanan dan Keselamatan (Safety) Dalam Pelayanan Keperawatan; Aturan, Kebijakan, Dan Strategi Menghadapi Akreditasi KARS dan JCI; Infeksi Nosokomial Sebagai Indikator Kualitas Layanan Keperawatan; Manajemen Nyeri Sebagai Indikator Pelayanan Keperawatan; Pendidikan Pasien dan Keluarga Sebagai Indikator Pelayanan Keperawatan; Dokumentasi Mutu Keperawatan Berbasis IT Sebagai Indikator Dalam Pelayanan Keperawatan; Tips dan Trik Memilih Lembaga Akreditasi Terbaik Di Layanan Kesehatan (Keperawatan).

Buku ini terdiri atas 11 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Konsep Audit Mutu Dalam Pelayanan Keperawatan; Indikator Pelayanan Keperawatan; Sistem Asesmen dan Dokumentasi Indikator Pelayanan Keperawatan; ...

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

Sistem Informasi Manajemen

Konsep Dasar Sistem Informasi Manajemen, Karakteristik Masyarakat Informasi, Komponen – Komponen Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Keuangan dan Akuntansi, Sistem Informasi Manufaktur dan Produksi, Kepemimpinan dalam Sistem Informasi, Jenis – Jenis Perangkat Lunak dan Perangkat Keras, Fakta, Data, dan Informasi, Pentingnya Sistem Informasi Manajemen dalam Bisnis & Organisasi, Prospek Teknologi Informasi Masa Depan, Pengambilan Keputusan Berbasis Sistem Informasi, Penggunaan Sistem Informasi dalam Menunjang Strategi Perusahaan, Pengembangan dan Penerapan Sistem Informasi Manajemen, Sistem Pemrosesan Transaksi Data, Penyebab Kegagalan Pengembangan Sistem.

Konsep Dasar Sistem Informasi Manajemen, Karakteristik Masyarakat Informasi, Komponen – Komponen Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Keuangan dan ...

STRATEGI PEMASARAN DAN BISNIS STARTUP

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi pemasaran, strategi pemasaran start up, pengembangan program pemasaran, strategi pemasaran dan bisnis, implementasi dan pengelolaan pemasaran bisnis start up, penentuan segmentasi pasar produk, strategi memasuki pasar produk baru, proses kepuasan konsumen, serta yang terakhir tentang evaluasi dan pengujian proses pemasaran.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi ...

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Manajemen Pemasaran Jasa. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep jasa dan manajemen pemasaran jasa, perkembangan sektor jasa, perilaku konsumen jasa, segmentasi dan penetapan pasar jasa, pemosisian jasa, bauran pemasaran jasa, menyeimbangkan permintaan dan penawaran, membangun hubungan dengan customer, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktifitas, menangani keluhan dan memulihkan citra industri di bidang jasa, pemanfaatan pemasaran digital bagi perusahaan jasa, dan dampak finasial dan ekonomi dari penawaran jasa berkualitas.

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.

Manajemen Investasi Syariah

Buku dengan judul Manajemen Investasi Syariah ini akan membahas falsafah islam dan menghubungkannya dengan investasi, bagaimana semestinya masyarakat muslim dalam melakukan investasi serta memandang investasi. Dalam buku ini juga dibahas tentang pola interaksi saham syariah mulai dari pasar uang hingga pasar modal.

Mempertimbangkan potensi keuntungan dan risiko dalam kegiatan berinvestasi sangat penting dilakukan, mengingat bahwa nilai saham sangat tentatif. Oleh karenanya, investor yang bergerak dalam pasar modal syariah selain mempertimbangkan ...

Cespleng Membaca Cara Berpikir Kompetitor Bisnis dari Produk-Pruduknya

Dalam dunia bisnis, apa pun jenis usaha yang Anda lakoni, pasti tidak bisa terlepas dari pesaing atau kompetitor. Mereka adalah orang-orang atau perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dengan usaha yang sedang Anda geluti. Dengan ungkapan lain, mereka memproduksi produk-produk yang sama dan siap bersaing. Nah, apakah Anda sudah mempunyai cara jitu untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor? Bila belum, maka Anda wajib membaca buku ini. Sebab, di dalam buku ini terdapat langkah-langkah sederhana yang dapat mengantarkan Anda menjadi pemenang dalam persaingan bisnis. Tentu, buku ini tidak hanya ditujukan bagi Anda yang baru akan memulai suatu usaha, tetapi juga bagi Anda yang sudah menjalankan usaha dan telah mapan. Hal itu untuk menambah wawasan dan meningkatkan semangat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki buku ini, dan bersiaplah menjadi pemenang di antara pesaing yang ada. Selamat mencoba!

Perusahaan yang menerapkan strategi ini adalah mereka yang ingin mempertahankan posisinya terhadap kompetitor mereka, baik kompetitor baru maupun yang ... 22 Rachmadi Usman, Aspek-Aspek Hukum Perbankan di Indonesia (Jakarta: Gramedia.

Pengantar Teknologi Informasi

Buku ini membahas tentang Konsep Teknologi Informasi, Pencatatan dan Penyimpanan Informasi Database, Penyebaran Informasi, Pengantar Teknologi Komputer, Teknologi Informasi, Jaringan Komputer, Teknologi Internet, Ekonomi Informasi, Efek Sosial Teknologi, Sistem Otomasi Perpustakaan dan Aglitas Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan

(Sumber : keluhkesah.com) 1.7.3 Bidang Perbankan Information technology juga berdampak besar pada dunia perbankan. Dulu kita mungkin menggunakan celengan saat ingin menabung. Lama kelamaan banyak bermunculan perusahaanperusahaan ...

Pengantar Teknologi dan Informasi

Buku ini dapat dijadikan salah satu kegiatan yang membutuhkan referensi tentang Teknologi Informasi. Selain itu buku ini dapat dijadikan sebagai bahan ajar dari mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi ataupun mata kuliah lain yang relevan dengan materi Teknologi Informasi. Buku ini tersusun atas 11 Bab, yaitu : Bab 1 Konsep Dasar Teknologi Informasi Bab 2 Elemen Dasar Sistem Komputer Bab 3 Jenis Perangkat Input Sistem Komputer Bab 4 Jenis Perangkat Output Sistem Komputer Bab 5 Representasi Data Komputer Dan Alur Pemrosesan Data Bab 6 Konsep Bagan Alur Bab 7 Konsep Perangkat Output Multimedia Bab 8 Konsep Dasar Jaringan Komputer Bab 9 Konsep Internet Dan World Wide Web Bab 10 Konsep Ecommerce Bab 11 Komponen Teknologi Informasi

Manfaat Teknologi Informasi dalam kehidupan masyarakat saat ini, sudah menjangkau hingga kedalam aktivitas sehari-hari, baik dalam perusahaan, dunia bisnis, sektor perbankan, pendidikan dan kesehatan . Jika dilihat dalam aktivitas ...