Sebanyak 195 item atau buku ditemukan

Ensiklopedia Hadits Ibadah Membaca Al-Qur'an

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, hadits adalah segala tutur kata, perbuatan, dan taqrir Nabi Muhammad SAW, sekaligus sumber panduan kedua setelah Al-Qur’an dalam agama Islam. Melalui hadits-hadits ini, kita akan menemukan beragam panduan hidup, mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga tidur kembali di malam hari. Buku Ensiklopedia Hadits Ibadah Membaca Al-Qur'an ini merupakan kumpulan hadits yang dinukilkan dari kitab hadits karya imam-imam terkemuka, seperti Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Abu Dawud, dan lainnya. Dengan penyusunannya yang runut dan sistematis, akan memudahkan Anda untuk menemukan tema yang dicari. Dalam buku ini, Anda akan menemukan pembahasan mengenai ibadah sehari-hari, mulai dari membaca Al-Qur’an, zikir, hingga berdoa dan etikanya.

Jika Tamat Al-Qur'an Kurang dari Tiga Malam Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah memahami kandungan Al-Qur'an seseorang yang membaca Al-Qur'an (hingga khatam atau tamat) lebih cepat dari tiga malam.” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi, ...

Pengantar Manajemen Bisnis (Teori dan Praktis)

Buku ini, menyajikan pengetahuan mengenai manajemen bisnis, baik teori maupun implementasinya dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan buku ini dapat memberikan tambahan ilmu dan pengetahuan kepada para pembaca khususnya terkait dengan manajemen bisnis. Buku ini merupakan hasil pemikiran dari para praktisi dan akademisi yang dituangkan dalam book chapter yang terdiri atas empat belas bab, dan diberi judul Pengantar Manajemen Bisnis (Teori dan Praktis). Karya ini, tentunya masih terdapat banyak kekurangan, seperti kata pepatah taka da gading yang tak retak, sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Sang Pencipta. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Pendekatan secara sistem, dapat diterapkan dengan mengarahkan perhatian kepada berbagai ciri dasar sistem yang berubah dan gerakan akan memengaruhi keberhasilan suatu sistem. Pendekatan sistem menerapkan dari sistem ilmiah manajemen, ...

Manajemen Keuangan

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang Konsep Dasar Manajemen Keuangan, Laporan Keuangan dan Arus Kas, hingga bahasan tentang Manajemen Keuangan Internasional. Dengan bahasan yang sangat lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan bisa menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya.

diterima dari penerbitan ssaham (sekuritas modal) atau obligasi (sekuritas utang), pembayaran untuk membeli kembali saham biasa (sebagai treasury stock), atau untuk menebus kembali utang obligasi dan pembayaran dividen tunai.

Ilmu Komunikasi Sekarang Dan Tantangan Masa Depan

Revolusi komunikasi telah melahirkan dua karakter baru komunikasi yang disebut proses masifikasi komunikasi dan demasifikasi. Yang pertama merupakan ciri komunikasi masyarakat industri sedang yang lain disebut sebagai ciri masyarakat informasi yang terjadi secara interaktif melalui jaringan internert atau juga terkenal dengan sebutan cyberspace community Masifikasi komunikasi yang berlangsung dalam masyarakat industri yang biasanya “padat modal” melahirkan deideologisasi dan dehumanisasi serta melemahnya keadilan sosial akibat berkembangnya kapitalisme, sekularisme, dan pragmatisme. Sebaliknya, dalam masyarakat informasi yang “kaya otak,” malah terjadi ideologisasi, humanisasi, dan keadilan sosial karena setiap individu memiliki banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan. Inilah buku yang paling dapat dipertanggungjawabkan ketika kita harus berbicara tentang bentuk dan arah komunikasi di masa kini dan yang akan datang. Disusun oleh para akademisi dan praktisi komunikasi, tak pelak menjadikan buku ini sebagai acuan penting para mahasiswa komunikasi, sosiologi, dan politik, serta perlu dimiliki oleh para praktisi. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

B. Pers Islam Pers Islam adalah bagian dari komunikasi Islami. Komunikasi Islami adalah komunikasi yang berbasiskan pada nilai-nilai yang termaktub dalam al-Qur'an dan sunah Rasulullah SAW. “Muktamar Media Massa Islam Sedunia I,” ...

Algerian Islamic Banks

The Role of Relationships Marketing Tactics and Customer Loyalty

Due to the fierce competitive environment in the banking industry, several service providers implement marketing tactics to compete in order to achieve customer loyalty. Particularly, Islamic banks around the world are struggled to compete against conventional in terms of marketing activities development and gaining customer loyalty. Relationship marketing tactics such as price, service quality, communication, customization and reputation considered as the tools that marketers can use to enhance trust and commitment and subsequently customer loyalty. This study investigates the impact of relationship marketing tactics, trust and commitment on customer loyalty in Algerian Islamic banks. Data were collected through self-administered questionnaires delivered to 308 customers of two leading Islamic banks in Algeria. Data were analyzed using Structural Equation Modeling through Smart PLS. The results found that only communication and customization are related to trust, and reputation positively related to commitment. Communication and service quality significantly predicted customer loyalty. In addition, the results provided a substantial support that trust and commitment acts partially as the mediators on the relationship between relationship marketing tactics and customer loyalty. Findings also have contributed to new knowledge of evaluating a model of relationship marketing tactics with the role of trust and commitment on loyalty. Finally, it would be useful to examine more variables; future research can include different tactics such as reciprocity, tangible rewards, direct contact, value proposition, and customer satisfaction as well.

The Role of Relationships Marketing Tactics and Customer Loyalty Elkhansa Medjedel, Abu Bakar A Hamid, ... Relationship Marketing Concept Relationship Marketing (RM) has taken significant positions in marketing strategy in the past two ...

American Journal of Islamic Social Sciences 31:2

The American Journal of Islamic Social Sciences (AJISS), established in 1984, is a quarterly, double blind peer-reviewed and interdisciplinary journal, published by the International Institute of Islamic Thought (IIIT), and distributed worldwide. The journal showcases a wide variety of scholarly research on all facets of Islam and the Muslim world including subjects such as anthropology, history, philosophy and metaphysics, politics, psychology, religious law, and traditional Islam.

Figure 1: Steps in Communication AXIOM II 1. Each act of communication is separate and discrete and can be studied as such. 2. Communication is linear, in the sense that a message travels one way from a source to a receiver. 3.

Panduan Mengelola Sitasi dan Daftar Pustaka dengan Mendeley

Buku ini berisi Petunjuk Praktis bagi Peneliti, Praktisi dan Akademisi dalam Membuat karya Ilmiah menggunakan Mendeley

MEMILIH STYLE DAFTAR PUSTAKA Daftar pustaka untuk tiap perguruan tinggi terkadang menggunakan style yang berbedabeda, untuk itu sebelum kita memilih style daftar pustaka berikut contohnya kita bisa mencari referensi melalui web berikut ...

Strategi Pemasaran di Era Digital

Aktivitas pemasaran memegang peranan penting dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa. Di masa lalu, strategi pemasaran dilakukan dengan media konvensional sebagai ajang promosi, seperti melalui media massa, baliho, spanduk, dan sebagaiannya. Kini zaman sudah bergeser di mana aktivitas pemasaran dilakukan dengan memanfaatkan media digital atau sering disebut digital marketing. Perkembangan teknologi dan internet yang semakin pesat menjadi salah satu ajang dalam kegiatan pemasaran yang jauh lebih menguntungkan. Dikarenakan digital marketing menjangkau lebih banyak market dan hampir semua orang di dunia, semuanya terhubung ke internet. Dalam penerapannya dibutuhkan strategi pemasaran sebagai promosi yang diarahkan melalui penggunaan media sosial, website, platform e-commerce, aplikasi, dan sebagainya. Uraian substansi dalam buku ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipelajari secara runtut dan lengkap serta terangkum menjadi 10 Bab yang terdiri dari Teknologi di Era Disrupsi, Strategi-Strategi Pemasaran, Ekonomi Digital, Perkembangan Bisnis Digital, Platform Bisnis Digital Pada E-Commerce, Pemasaran Digital, Social Media Marketing, Technopreneurship di Abad 21, Bisnis Jasa Berbasiskan Digital, serta Peluang dan Tantangan Pemasaran Digital.

PLATFORM BISNIS DIGITAL PADA E-COMMERCE 5.1 Pengantar . ... 5.4 Fungsi Platform Web E-Commerce ............................................. 5.5 Penutup . ... Pengertian Pemasaran Digital .

Komunikasi Pemasaran

Buku “Komunikasi Pemasaran” ini menyediakan ilmu pengetahuan yang bisa berkontribusi untuk kesuksesan seorang enterpreneur melalui pengembangan proses komunikasi pemasaran suatu produk kepada target konsumen. Buku ini menyajikan beberapa konsep, proses dan strategi komunikasi pemasaran yang efektif. Secara detil buku ini menjelaskan tentang: Konsep dan Proses Komunikasi Pemasaran Komunikasi Pemasaran dalam Perspektif Konsumen Isu Lingkungan, Peraturan dan Etika Komunikasi Pemasaran Persuasi dalam Komunikasi Pemasaran Manajemen Periklanan: tinjauan umum Strategi Kreatif Iklan Analisis Media Periklanan Manajemen Promosi Penjualan Promosi Penjualan: Berorientasi Perdagangan Promosi Penjualan: Berorientasi Konsumen Penjualan Personal Hubungan Masyarakat Pemasaran Sponsor

Buku “Komunikasi Pemasaran” ini menyediakan ilmu pengetahuan yang bisa berkontribusi untuk kesuksesan seorang enterpreneur melalui pengembangan proses komunikasi pemasaran suatu produk kepada target konsumen.

Agama Moderat

Menghidupkan Kembali Hakikat Ajaran Islam

Moderat Memiliki Makna yang Luas dalam Syariat NAMUN demikian, kita harus memahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan “moderat” yang hendak kita bicarakan ini. Tidak seperti yang dipahami dengan tergesa-gesa oleh pikiran banyak orang: bahwa moderat itu hanyalah sikap lunak, atau sikap proporsional dalam berinteraksi dengan kelompok-kelompok lain. Pengertian moderat lebih luas dan lebih besar dari sekadar hal itu. Mustahil bagi Allah, suatu ketika agama-Nya menjadi sasaran pikiran orang-orang yang hendak memonopolinya atau mengarahkannya sesuai keinginan dan tujuan mereka. Agama mendatangkan keluhuran bagi pikiran, pandangan, gambaran, perilaku, dan pemahaman manusia terhadap berbagai hal. Agama membawa manusia ke puncak kebaikan, keindahan, kesucian, kebeningan dan kemuliaan yang menjadi keistimewaan manusia apabila ia memahami dengan benar hikmah keberadaanya di alam ini serta keagungan Sang Pencipta yang telah mewujudkannya dari ketiadaan. Juga, apabila ia melaksanakan norma-norma hubungannya dengan Tuhan yang telah menciptakannya agar ia bisa menjalani kehidupan ini di bawah cahaya dan pengetahuan ilahi dari Sisi Tuhan yang mengetahui dan menghitung segala sesuatu satu persatu. Diupload oleh : Tim Baitul Quran Daarul Hijrah

Moderat Memiliki Makna yang Luas dalam Syariat NAMUN demikian, kita harus memahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan “moderat” yang hendak kita bicarakan ini.