Sebanyak 5342 item atau buku ditemukan

E-commerce: a Study of Developments and E-banking in Greece

E-Commerce Strategy

E-Commerce Strategy builds awareness and sharpens readers' understanding of the key issues about e-commerce strategies. To link theory of e-commerce strategy with practice in the real world, it brings together theoretical perspectives based on academic research, integrated use of technologies and large amount of cases, especially those of China. With regard to the innovative technical standards and frameworks, it proposes strategic analysis from a technical point of view. The book is intended for postgraduate students in e-commerce and computer science as well as government officials, entrepreneurs and managers. Prof. Zheng Qin is the Director of Software Engineering and Management Research Institute, Tsinghua University, China; Dr. Shundong Li is a Professor at the School of Computer Science, Shaanxi Normal University, China; Dr. Yang Chang and Dr. Fengxiang Li are both Research Assistants at the School of Software, Tsinghua University, China.

The book is intended for postgraduate students in e-commerce and computer science as well as government officials, entrepreneurs and managers. Prof.

Prevention Of Crime In Business-to-consumer E-commerce

Investigating The Level Of Security Awareness Of The Online Consumers

Crime prevention in online shopping and online banking B2C e-commerce has been an issue for both electronic retailers and banks, and their customers. This book provides information on security awareness that is useful to e-commerce organisations such as electronic retailers and banks, and their customers. The book will benefit online consumers by helping them to know how to protect themselves better in online transactions and will also be of great benefit to e-commerce organisations because it provides up-to-date information on how they can protect their customers better and also how to educate them in a way they can be turned into the first line of defence in the fight against crimes in B2C e-commerce.

This book provides information on security awareness that is useful to e-commerce organisations such as electronic retailers and banks, and their customers.

MANAJEMEN STRATEGI KONSEP DAN MODEL BISNIS

Dalam Lingkungan bisnis yang bergolak, mengglobal, dan cepat berubah penuh dengan persaingan, mengakibatkan organisasi dengan mudah kehilangan visi dan misi. Karenanya, perlu adanya strategi sebagai instrumen (alat) untuk mengendalikan nasib organisasi. Instrumen yang dimaksud adalah manajemen strategis, karena manajemen strategis memiliki efek mercusuar dan mendorong anggota organisasi untuk berpikir futuristik, melihat peluang dan ancaman baru, dan memungkinkan organisasi untuk fokus kembali pada visi dan misinya. Buku ini dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa bisnis, akademisi, serta manajer strategis dalam menjawab tantangan masa depan. Buku ini memberikan analisis mendalam tentang konsep-konsep manajemen strategis dengan contoh dunia nyata dan memperkaya pengetahuan bisnis strategis. Masalah-masalah yang disajikan dalam buku ini adalah masalah yang dihadapi para manajer hari ini dan di masa depan. Buku ini dapat menjadi referensi semua jenis organisasi, baik besar atau kecil, profit atau non-profit, domestik atau global. Selain itu, buku ini memberikan wawasan bermanfaat tentang pengambilan keputusan manajemen strategis saat ini dan menjadi kunci pengembangan efektivitas organisasi di masa depan. Buku ini cocok untuk akademisi (dengan referensi terkini), praktisi bisnis, dan mahasiswa bisnis program sarjana maupun pascasarjana di sekolah bisnis. Buku ini merupakan hasil adalah ringkasan pengalaman penulis sebagai konsultan bisnis dan akademisi bidang strategi bisnis dan strategi human capital, serta kajian dari literatur terbaru baik dari teks book maupun jurnal-jurnal ilmiah bisnis.

Dalam Lingkungan bisnis yang bergolak, mengglobal, dan cepat berubah penuh dengan persaingan, mengakibatkan organisasi dengan mudah kehilangan visi dan misi.

Relationship Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bank

Penekanan buku kedua ini masih pada penerapan strategi pemasaran pada bidang perbankan yang memang digeluti oleh penulis sehari-sehari. Strategi yang diangkat menyangkut relationship marketing yang merupakan bagian penting dari strategi pemasaran secara holistik di era global dengan tujuan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah dan menciptakan keunggulan bersaing bank sehingga dapat memenangkan persaingan pada industri perbankan. Secara umum dapat digambarkan bahwa bentuk penerapan relationship marketing pada bank meliputi kepercayaan, komitmen perusahaan, kompetensi, komunikasi dan penanganan konflik. Dalam prosesnya, bank juga perlu memperkuat penerapan komponen yang dibutuhkan sebagai sebuah perusahaan sehingga relationship marketing dapat diimplementasikan dengan baik, komponen tersebut adalah Manusia (People), Pengetahuan (Knowledge), Proses (Process) dan Teknologi (Technology). Selain itu, pelayanan bank perlu tetap dipertahankan termasuk cara – cara untuk mempertahankan nasabah juga semakin ditingkatkan sehingga jumlah nasabah yang loyal meningkat karena dengan upaya mempertahankan nasabah yang loyal akan lebih efektif untuk dilakukan daripada mencari nasabah baru. Kompetensi karyawanpun harus ditingkatkan baik dari segi pengetahuan maupun kemampuan untuk dapat menangani berbagai macam masalah yang dihadapi nasabah dalam hubungannya dengan bank.

... bank menjadi trend dan boleh dikatakan sebagai prototype dari pola pemasaran secara umum di beberapa perusahaan sehingga suksesnya bisnis sebuah bank merupakan tolok ukur majunya pemasaran secara holistik di era teknologi digital.

CEO Wisdom 3 - Strategi 25 Pemimpin Asli Indonesia dalam

"“Pakar perubahan John Kotter menyebut ada enam metode untuk menghadapi perubahan; (1) pendidikan dan komunikasi, (2) partisipasi dan keterlibatan, (3) fasilitas dan bantuan, (4) negosiasi dan persetujuan, (5) manipulasi dan kooptasi, (6) pemaksaan eksplisit dan implisit. Di PT KAI yang dikedepankan dua metode, yakni Pendidikan dan Komunikasi serta Partisipasi dan Keterlibatan.” —Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan RI, Mantan CEO PT Kereta Api Indonesia “Salah satu dimensi kepemimpinan bernama commanding. Pengertian dari commanding tak lain mengambil alih tanggung jawab dan segera mengambil keputusan dengan cepat untuk pencapaian kinerja organisasi yang optimal.” —Dwi Soetjipto, CEO PT Pertamina ""Kepemimpinan yang dikembangkan di PT Astra International berbasis pada Tiga P, yakni Portfolio Roadmap, People Roadmap, dan Public Contribution Roadmap. Portfolio Roadmap berbicara tentang peta jalan bisnis Astra di masa depan. People Roadmap menyoal tentang pengembangan SDM dan Astra menjadi pusat pengetahuan bagi seluruh karyawan. Public Contribution Roadmap merupakan kontribusi Astra kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.” —Prijono Sugiarto, CEO PT Astra International “Wardah tidak sekadar memberikan rangkaian kosmetik dan perawatan kulit untuk wanita Indonesia, tetapi sebuah keyakinan. Keyakinan bahwa seorang wanita merias diri untuk tampil berkarakter, cerdas, elegan, namun tetap nyaman. Itulah Wardah Way: Karakter, Cerdas, Elegan.” —Nurhayati Subakat, Pendiri dan CEO Wardah Kosmetik"

"_Pakar perubahan John Kotter menyebut ada enam metode untuk menghadapi perubahan; (1) pendidikan dan komunikasi, (2) partisipasi dan keterlibatan, (3) fasilitas dan bantuan, (4) negosiasi dan persetujuan, (5) manipulasi dan kooptasi, (6) ...

E-Commerce: Implementasi, Strategi dan Inovasinya

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia karena makin banyaknya pelaku usaha yang mengembangkan usahanya ke arah digital dalam beberapa tahun belakangan. Tingginya pertumbuhan e-commerce juga dilatarbelakangi oleh penggunaan internet di Indonesia yang terus bertambah. Perdagangan elektronik (electronic commerce atau e-commerce) adalah penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran barang dan jasa yang mengandalkan sistem elektronik, seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya. Dalam melakukan E-Commerce penggunaan internet menjadi pilihan favorit oleh kebanyakan orang karena kemudahan-kemudahan yang dimiliki oleh jaringan internet.

Layanan pemasaran digital umumnya memiliki saling keterkaitan yang dapat saling mempengaruhi dan secara bersama-sama berkontribusi pada pengembangan kinerja pemasaran perusahaan. Terdapat beberapa pilihan layanan digital marketing ...

Strategi Pemasaran: Teori dan Pembahasan Kasus Berbagai Sektor Utama Di Indonesia

Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam berbagai industri penting di Indonesia. Strategi pemasaran yang tersebut termasuk analisis SWOT, Bauran Pemasaran (7P), Analisa STP, serta pada akhirnya analisis dan evaluasi dari strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai industri penting di Indonesia. Oleh karena itu, buku ajar ini menjadi penting dalam manajemen pemasaran yang dapat meningkatkan pemahaman mengenai stratejik manajemen untuk mahasiswa Program Studi Manajemen, Magister Manajemen dan jurusan lainnya sehubungan dengan stratejik pemasaran. Buku ini terdiri dari 11 bab, yaitu : Bab 1 Sektor Konsumsi: Garuda Food Bab 2 Sektor Keuangan: BCA Bab 3 Sektor Pertambangan: PERTAMINA Bab 4 Sektor Infrastruktur: WIKA Bab 5 Sektor Pertanian: ASTRA AGRO LESTARI Bab 6 Sektor Properti: CITRA Bab 7 Sektor Investasi: JENIUS Bab 8 Sektor Pengelolaan: BUKAKA Bab 9 Sektor Penerbangan: GARUDA INDONESIA Bab 10 Sektor Transportasi Darat: HONDA Bab 11 Sektor Perdagangan: ACE HARDWARE INDONESIA

Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam ...