Sebanyak 35 item atau buku ditemukan

Best Practice

Pembelajaran Inovasi Melalui Model Project Based Learning

Dalam rangka meningkatkan mutu dan profesionalisme guru, pemerintah telah menerbitkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tertanggal 10 November 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya. Dalam peraturan itu dinyatakan bahwa guru diwajibkan melakukan pengembangan keprofesian berkelanjutan, yang di antaranya dapat dilakukan dalam bentuk publikasi ilmiah. Guru tentunya telah memperoleh banyak pengalaman dalam pelaksanaan tugasnya. Dari pengalaman-pengalaman tersebut, dimungkinkan salah satunya merupakan Best Practice (pengalaman terbaik). Bila pengalaman terbaik tersebut dipublikasikan, maka akan menjadi pembelajaran bagi guru yang lain, dan sekaligus juga merupakan kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dari guru.

Bulu Best Practice: Pembelajaran Inovasi Melalui Model Project Based Learning ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Ekonomi Internasional

Adapun tujuan disusunnya buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami bahwa Ilmu Ekonomi dan Perdagangan Internasional merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan ilmu ekonomi pembangunan dan perdagangan internasional. Buku ini terdiri dari 12 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Karakteristik Ekonomi Internasional Bab 2 Teori Perdagangan Internasional Klasik Bab 3 Teori Perdagangan Internasional Modern Bab 4 Kebijakan Ekonomi Internasional Tariff Bab 5 Nilai Pertukaran (Term of Trade) Bab 6 Liberalisasi Perdagangan Bab 7 Perusahaan Multinasional Bab 8 Perdagangan Internasional dan Pertumbuhan Ekonomi Bab 9 Pasar Valuta Asing dan Sistem Nilai Tukar Bab 10 Neraca Pembayaran Internasional Bab 11 Kebijakan Moneter dan Fiskal dalam Keseimbangan Internal dan Eksternal Bab 12 Model Ekonomi Terbuka

Buku ini terdiri dari 12 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Karakteristik Ekonomi Internasional Bab 2 Teori Perdagangan Internasional Klasik Bab 3 Teori Perdagangan Internasional Modern Bab 4 Kebijakan Ekonomi Internasional Tariff Bab 5 ...

Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global

Buku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapat membekali mahasiswa untuk memahami manajemen pemasaran bank juga membekali mahasiswa siap mengikuti ujian sertifikasi general banking khususnya untuk materi yang terkait dengan bidang pemasaran, produk dan jasa perbankan, serta pelayanan bank. Buku ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi praktisi yang berlatar belakang di luar bidang manajemen pemasaran untuk menguasai dengan mudah Manajemen Pemasaran Bank. Selain itu, buku ini diharapkan dapat digunakan oleh peneliti untuk menjadi acuan penelitian tentang Manajemen Pemasaran Bank dalam konteks Indonesia. Buku ini disajikan secara sistematis mulai dari: nilai strategik orientasi pasar, manajemen pemasaran bank melalui upaya penciptaan nilai unggul bagi nasabah, perencanaan strategik dan penciptaan nilai bagi nasabah, lingkungan pemasaran bank, pengembangan sistem informasi pemasaran berorientasi pasar, perilaku nasabah, segmentasi, penentuan pasar sasaran dan positioning, produk dan jasa perbankan, strategi saluran distribusi, strategi promosi, dan kualitas layanan. Beberapa materi dalam topik yang dibahas didukung dengan hasil penelitian yang terkait agar memudahkan dan menginspirasi pembaca dalam melakukan penelitian atau mengembangkan strategi dalam Manajemen Pemasaran Bank. Buku Persembahan Penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking.

Metode Riset Kuantitatif: Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam

Penelitian merupakan kegiatan untuk memecahkan berbagai persoalan yang ada di sekitar kita, sekaligus sebagai motor penggerak yang menghasilkan ilmu pengetahuan. Melalui buku ini, kita dapat memahami bagaimana sebuah prosedur penelitian mulai dari penentuan masalah, pelaksanaan sampai dengan pelaporannya, sehingga sangat komprehensif sebagai referensi penelitian yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Semoga dapat memberikan acuan bagi semua dalam proses dan pelaksanaan kegiatan penelitian. Buku persembahan penerbit prenadaMedia

Topik dan Masalah Penelitian □ Kebijakan Perbankan (Banking Policy). ... Manajemen Risiko Fiskal (Fiscal Risk Management). □ Hubungan Karyawan. ... Contoh Topik Penelitian Ekonomi dan Keuangan Islam □ Fundamentals of Islamic Finance.

Komunikasi antar budaya tematik

meneropong interaksi harmonis komunitas Bugis-Makassar dan Gorontalo di tanah Gorontalo