
Metode Riset Kuantitatif: Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam
Penelitian merupakan kegiatan untuk memecahkan berbagai persoalan yang ada di sekitar kita, sekaligus sebagai motor penggerak yang menghasilkan ilmu pengetahuan. Melalui buku ini, kita dapat memahami bagaimana sebuah prosedur penelitian mulai dari penentuan masalah, pelaksanaan sampai dengan pelaporannya, sehingga sangat komprehensif sebagai referensi penelitian yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Semoga dapat memberikan acuan bagi semua dalam proses dan pelaksanaan kegiatan penelitian. Buku persembahan penerbit prenadaMedia
- ISBN 13 : 6021186427
- ISBN 10 : 9786021186428
- Judul : Metode Riset Kuantitatif: Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam
- Pengarang : Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi, Suryani, Hendriyadi,
- Kategori : Education
- Penerbit : Prenada Media
- Bahasa : id
- Tahun : 2016
- Halaman : 343
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=YHA-DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
... Islamic Marketing Ideals . Islamic Marketing Mix . Islamic Business Ethics . 2. Ide Penelitian Ide mengenai topik penelitian yang akan diambil bisa dari berba- Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam. 59 BAB 3.