Sebanyak 467 item atau buku ditemukan

Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah

Buku ini disusun mengingat banyaknya kendala yang dialami para praktisi perbankan syariah, para pejuang ekonomi syariah, para dosen, mahasiswa, maupun masyarakat umum dalam memahami bagaimana praktik khususnya di perbankan syariah. Kehadiran buku Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah ini diharapkan menjadi salah satu tambahan untuk melengkapi pengetahuan di bidang ekonomi syariah. Adapun materi disusun sesuai dengan hasil penelitian sehingga buku ini tersusun berdasarkan kajian scientific dan terbukti secara empiris sesuai dengan kondisi sebenarnya di lapangan serta praktik sehari-hari.

Kehadiran buku Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah ini diharapkan menjadi salah satu tambahan untuk melengkapi pengetahuan di bidang ekonomi syariah.

STUDI KELAYAKAN BISNIS

Studi kelayakan bisnis adalah proses evaluasi yang dilakukan untuk menentukan apakah suatu ide atau rencana bisnis layak dijalankan. Proses ini mencakup analisis terhadap berbagai aspek penting, seperti pasar, teknis, manajerial, keuangan, legalitas, dan lingkungan. Melalui studi ini, pemilik bisnis dapat menilai potensi permintaan pasar, kelayakan operasional, kemampuan manajemen, proyeksi keuntungan, serta kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan gambaran yang jelas tentang peluang dan risiko bisnis, sehingga dapat membantu pengambil keputusan merancang strategi yang lebih efektif dan mengurangi potensi kerugian. Buku Studi Kelayakan Bisnis ini membahas komprehensif mengenai prosedur analisis yang mendalam terkait kelayakan suatu usaha atau bisnis. Buku ini membahas berbagai faktor penting yang harus dievaluasi sebelum memulai suatu usaha, seperti analisis pasar, teknis, manajerial, keuangan, legalitas, dan lingkungan yang meliputi AMDAL. Dengan pendekatan yang sistematis, buku ini mengajak pembaca untuk memahami tahapan praktis dalam menilai potensi pasar, kesiapan operasional, serta dampak finansial dari suatu usaha. Buku ini sangat relevan bagi mahasiswa, calon pengusaha, serta praktisi bisnis yang ingin memperkuat kemampuan mereka dalam merencanakan dan mengevaluasi peluang bisnis secara lebih terstruktur dan terukur.

... kelayakan bisnis = Business feasibility study . CV . Sentosa Deli Mandiri . Indriyani , S. ( 2016 ) . Analisis pengaruh inflasi dan suku bunga terhadap pertumbuhan ekonomi di indonesia tahun 2005-2015 . Jurnal Manajemen Bisnis ...

KONTRIBUSI EKONOMI SYARIAH TERHADAP PEMBANGUNAN EKONOMI

Kontribusi ekonomi syariah dalam pembangunan ekonomi dapat dilihat melalui peningkatan inklusi keuangan, penciptaan lapangan kerja, dan pengurangan kemiskinan, yang merupakan tujuan utama dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan. Selain itu, ekonomi syariah juga mendorong investasi yang berorientasi pada kemaslahatan bersama dan memperkuat ketahanan ekonomi masyarakat melalui pengelolaan zakat, infak, sedekah, dan wakaf. Dengan demikian, ekonomi syariah tidak hanya sebagai sistem keuangan alternatif tetapi juga sebagai instrumen penting yang mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan adil bagi seluruh masyarakat.

... Monetary System (Menuju Sistem Moneter yang Adil), Islam and the Economic Challenge (Islam dan Tantangan Ekonomi), The Future of Economics ... Islam dengan ekonomi kapitalisme 22 | Kontribusi Ekonomi Syariah.

MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan potensi anak - anak sejak usia dini. Dalam era yang semakin kompetitif ini, lembaga PAUD perlu memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah tantangan yang ada. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, dengan penekanan khusus pada penerapannya dalam lembaga PAUD. Pembaca akan diajak mengenal berbagai elemen penting dalam merumuskan strategi pemasaran yang sukses, termasuk analisis pasar, segmentasi target, Branding, promosi, dan strategi distribusi yang tepat.

... Management: A Relationship Approach (4th ed.). Pearson Education. Hughes, M., & Fill, C. (2019). Marketing ... Pendidikan Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Kartajaya, H. (2017). Manajemen Pemasaran 4.0: Marketing ...

STRATEGI KEPEMIMPINAN

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Kepemimpinan yang efektif memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan dan perkembangan suatu entitas. Strategi kepemimpinan melibatkan metode atau rencana yang strategis bertujuan untuk membawa perubahan dalam perusahaan atau organisasi, mengimplementasikan strategi dengan kualitas kepemimpinan yang efektif, dan membuat karyawan memahami tujuan perusahaan serta tantangan yang akan dihadapi perusahaan.Dalam penyusunan strategi kepemimpinan, campur tangan kepemimpinan perusahaan maupun organisasi sangatlah penting.

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi.

Buku Ajar: Kepemimpinan Strategis

Buku Ajar Kepemimpinan Strategis ini memuat materi yang berkaitan dengan pengenalan awal tentang Pemimpin dan Kepemimpinan, Kompetensi Pemimpin, Kepemimpinan dqan Pengambilan Keputusan, Kepemimpiinan Visioner, Kepemimpinan Transformasional, Kepemimpinan Partisipatif, Kepemimpinan Berbasis Kecerdasan Emosional, Kepemimpinan Berorientasi Kinerja Pegawai, Kepemimpinan Berorientasi Kualitas, Konsep Dasar Perilaku Organisasi, Motivasi Kerja, Komunikasi Organisasi, Konflik dan Negosiasi, dan Manajemen Perubahan

Buku Ajar Kepemimpinan Strategis ini memuat materi yang berkaitan dengan pengenalan awal tentang Pemimpin dan Kepemimpinan, Kompetensi Pemimpin, Kepemimpinan dqan Pengambilan Keputusan, Kepemimpiinan Visioner, Kepemimpinan Transformasional, ...