Sebanyak 117 item atau buku ditemukan

Human Resource Management

Prepare for HR and career success with the book that has set the standard for excellence in human resource management. Valentine/Meglich/Mathis/Jackson's HUMAN RESOURCE MANAGEMENT, 16E offers today's most current look at HRM and its impact on the success of organizations today. A leading resource in preparing for professional HR certification, this edition ensures you are familiar with all major topics for professional examinations from the Society for Human Resource Management and Human Resource Certification Institute. You examine the latest HR research as well as HR theory in contemporary practice. This edition highlights emerging trends driving change in HRM today, including technology, globalization, competencies and HR metrics. Accompanying MindTap digital resources offer a personalized, online learning platform with a tailored presentation created by your instructor. MindTap's Learning Path Navigator guides you in completing reading assignments, annotating readings, finishing homework and checking your understanding with quizzes and assessments.

A leading resource in preparing for professional HR certification, this edition ensures you are familiar with all major topics for professional examinations from the Society for Human Resource Management and Human Resource Certification ...

Nature Worship; An Account of Phallic Faiths and Practices, Ancient and Modern Including the Adorati - Scholar's Choice Edition

This work has been selected by scholars as being culturally important, and is part of the knowledge base of civilization as we know it. This work was reproduced from the original artifact, and remains as true to the original work as possible. Therefore, you will see the original copyright references, library stamps (as most of these works have been housed in our most important libraries around the world), and other notations in the work. This work is in the public domain in the United States of America, and possibly other nations. Within the United States, you may freely copy and distribute this work, as no entity (individual or corporate) has a copyright on the body of the work.As a reproduction of a historical artifact, this work may contain missing or blurred pages, poor pictures, errant marks, etc. Scholars believe, and we concur, that this work is important enough to be preserved, reproduced, and made generally available to the public. We appreciate your support of the preservation process, and thank you for being an important part of keeping this knowledge alive and relevant.

This work has been selected by scholars as being culturally important, and is part of the knowledge base of civilization as we know it.

Nature Worship

An Account of Phallic Faiths and Practices Ancient and Modern

This Is A New Release Of The Original 1922 Edition. Including The Adoration Of The Male And Female Powers In Various Nations And The Sacta Puja Of Indian Gnosticism.

This Is A New Release Of The Original 1922 Edition. Including The Adoration Of The Male And Female Powers In Various Nations And The Sacta Puja Of Indian Gnosticism.

Pendekatan sederhana untuk pemasaran email

Cara menggunakan email marketing untuk meningkatkan penjualan bisnis dan mengurangi biaya

Pemasaran email dalam aksi dengan buku pegangan praktis yang memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan pemasaran email yang unggul. Temukan strategi profesional untuk menggunakan sistem email secara efektif dan mencapai hasil yang luar biasa dalam hal penjualan dan popularitas, bahkan dengan anggaran kecil atau terbatas. Siapkan rencana pemasaran email, terapkan strategi praktis dan gunakan alat analisis web untuk mengoptimalkan kampanye Anda. Mudah saja, Anda hanya perlu tahu caranya. Temukan strategi pemasaran email yang unggul dalam panduan referensi industri.

Pemasaran email dalam aksi dengan buku pegangan praktis yang memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan pemasaran email yang unggul.

Rencana pemasaran dalam 4 langkah

Strategi dan poin-poin penting untuk membuat rencana pemasaran yang berhasil

Apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya? Siapa yang benar-benar dilayani dan bagaimana hal itu dapat membantu seorang profesional atau perusahaan mendapatkan keunggulan dalam persaingan? Bagaimana hal itu bisa membuat perbedaan dalam pengembangan bisnis? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang cara menyusun rencana pemasaran dengan benar dan praktik terbaik apa yang tersedia saat ini untuk melakukan tugas ini dengan sangat baik. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek ini: - apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya; - cara menulis rencana pemasaran yang efektif; - bagaimana menyusun rencana pemasaran yang sukses; - apa saja praktik terbaik, kesalahan yang paling umum, dan alat yang paling efektif untuk mengukur hasil. Membangun rencana pemasaran yang sukses dapat menjadi bisnis yang terjangkau bagi siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting dengan bacaan yang sederhana, merangsang, dan langsung.

Apa itu rencana pemasaran dan bagaimana cara kerjanya?

MANAJEMEN MEREK DALAM 4 LANGKAH: cara mengelola pemasaran merek Anda untuk mencapai hasil yang luar biasa

Apa itu manajemen merek dan bagaimana cara kerjanya? Bagaimana keterampilan dikembangkan di bidang ini? Strategi apa yang dapat saya ikuti untuk menciptakan, mengelola, dan memenangkan merek pribadi atau perusahaan? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang cara membangun dan mengelola merek dan apa saja strategi penting yang perlu diketahui dalam kurikulum. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari materi tersebut: - apa itu merek dan bagaimana cara kerjanya; - bagaimana merek dapat berkontribusi pada pertumbuhan nilai produk atau jasa yang ditawarkan; - apa saja strategi operasional untuk membangun dan mengembangkan merek Anda; - terakhir, bagaimana memanfaatkan merek untuk meningkatkan dan menumbuhkan hubungan dengan pelanggannya. Keempat langkah yang tercantum di atas adalah pengembangan yang tepat dari topik-topik dalam panduan ini. Mempelajari manajemen merek dapat menjadi kegiatan yang mudah diakses oleh siapa saja, tetapi hanya jika mereka tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoretis dan temukan apa yang benar-benar penting dengan bacaan yang sederhana, merangsang dan langsung.

Apa itu manajemen merek dan bagaimana cara kerjanya?

Neurophysiology of Silence: Neuroscientific, Psychological, Educational and Contemplative Perspectives

EP drafted and revised the manuscript. MW provided substantive suggestions for revisions and critically reviewed the manuscript. Both authors reviewed and approved the final manuscript. Our studies were of quantitative nature.

Law and Policy in International Business

Georges Washington University National Law Center, Law and Policy International Business Association. The MOU effectively guarantees Swiss cooperation in SEC investigations despite the absence of criminal sanctions inSwitzerland4 and ...