Sebanyak 49 item atau buku ditemukan

Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya

Buku ini membahas tentang Sistem Keuangan Dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang Dan Perusahaan Pembiayaan

Buku ini membahas tentang Sistem Keuangan Dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang Dan Perusahaan ...

Membangun Pendidikan Karakter

Pengertian Karakter, Permasalahan Karakter Masa Kini, Urgensi Pendidikan Karakter Karakter, Jujur Dalam Sehari-Hari Maupun Dalam Berolahraga, Pendidikan Karakter Syukur, Pendidikan Karakter Toleransi, Pendidikan Karakter Disiplin, Membentuk Karakter Dan Moral Serta Pengaruh Orangtua Dan Guru Pada Generasi Millennial, Modeling Dalam Pendidikan Karakter, Cara-Cara Membangun Karakter Unggul Dan Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal

Pengertian Karakter, Permasalahan Karakter Masa Kini, Urgensi Pendidikan Karakter Karakter, Jujur Dalam Sehari-Hari Maupun Dalam Berolahraga, Pendidikan Karakter Syukur, Pendidikan Karakter Toleransi, Pendidikan Karakter Disiplin, Membentuk ...

Komunikasi Pemasaran

Pembahasan dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran, Perkembangan Komunikasi Pemasaran, Perencanaan Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran, Strategi Promosi Pemasaran, Direct Marketing, Personal Selling, Viral Marketing, Komunikasi Word Of Mouth dan Etika Pemasaran.

Pembahasan dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran, Perkembangan Komunikasi Pemasaran, Perencanaan Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran, Strategi Promosi Pemasaran, Direct ...

Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas tentang Konsep Pemasaran, Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan, Menganalisis Lingkungan Pemasran, Sistem Informasi Pemasaran, Pasar Konsumen, Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis dan Perlaku Pembelian Bisnis, Segmentasi, Targetting dan Positioning, Manajemen Karir, Competitive Advantager (Keunggulan Bersaing), Etika Pemasarran & Tanggung Jawab Sosial, Green Marketing dan Membuat Perencanaan Pemasaran.

Implementasi mencakup aktivitas sehari-hari, dari bulan ke bulan yang secara efektif melaksanakan rencana pemasaran. Kegiatan ini dibutuhkan program tindakan yang menarik semua orang atau semua aktivitas serta struktur organisasi formal ...

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Komunikasi Pendidikan

Buku ini membahas tentang hubungan antara manusia dengan komunikasi, komunikasi pendidikan, komunikasi dalam organisasi pendidikan, komunikasi guru dan peserta didik, komunikasi internal sekolah, komunikasi sekolah dan masyarakat, komunikasi sekolah dengan pemerintah, pembelajaran berbasis teknologi informasi, komunikasi tertulis, serta komunikasi dan kepemimpinan.

Buku ini membahas tentang hubungan antara manusia dengan komunikasi, komunikasi pendidikan, komunikasi dalam organisasi pendidikan, komunikasi guru dan peserta didik, komunikasi internal sekolah, komunikasi sekolah dan masyarakat, ...

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, Sistem Informasi Pemasaran Dan Pemasaran Era Digital

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, ...

Manajemen Ziswaf

Buku ini membahas tentang Konsep Manajemen ZISWAF, Permasalahan, Solusi Dalam Pengelolaan Zakat di Indonesia, Infaq, Sedekah dan Problematikannnya, Wakaf, Praktik dan Kendalanya, Organisasi Pengelola Zakat di Indonesia (BAZ, LAZ, dan OPZ), Pengertian Manajemen dan Fungsi Manajemen dalam Sebuah Organisasi, Manajemen Zakat : Fungsi, Peran dan Tugasnya dalam Mengurangi Kemiskinan di Indonesia, Manajemen Wakaf dan Perannya dalam Perekonomian Indonesia, Manajemen Pemberdayaan dan Distribusi ZIS, Peran Ziswaf Dalam Kebijakan Fiskal Islam dan di Indonesia.

Buku ini membahas tentang Konsep Manajemen ZISWAF, Permasalahan, Solusi Dalam Pengelolaan Zakat di Indonesia, Infaq, Sedekah dan Problematikannnya, Wakaf, Praktik dan Kendalanya, Organisasi Pengelola Zakat di Indonesia (BAZ, LAZ, dan OPZ), ...

Pengantar Audit

Permintaan Jasa Audit, Permintaan Jasa Asuransi, Profesi Akuntan Publik, Laporan Audit, Etika Profesi, Kewajiban Hukum, Tanggung Jawab, Tujuan Audit, Bukti Audit, Perencanaan Audit, Prosedur Analitis, Auditing Kecurangan Dampak Tehnologi Informasi Terhadap Proses Audit, Program Audit Dan 14kertas Kerja Pemeriksaan

2.3.9 Peranan Asuransi Syariah Asuransi syariah mampu berperan dengan menyasar mereka yang tidak tersentuh dengan asuransi konvensional karena alasan keyakinan. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, potensi orang yang ...

Pengantar Ilmu Perekonomian, Investasi, Dan Keuangan

Pengantar Tentang Perekonomian, Sejarah Perekonomian Indonesia, Ilmu Ekonomi Makro Dan Mikro, Ekonomi Moneter Dan Konvensional, Pengantar Ilmu Investasi, Pengelolaan Sumber Daya Manusia Usaha Kecil, Dasar Dasar Investasi, Dasar – Dasar Manajemen Keuangan, Manajemen Keuangan, Pelaporan Dan Laporan Keuangan, Sistem Dan Lembaga Keuangan Dan Konsep Dasar Ekonomi Mikro

Bank Syariah adalah jenis bank yang memberikan layanan jasa keuangan berdasarkan prinsip syariah sesuai dengan ketentuan Al-Qur'an dan Hadits. ... Pembiayaan Musyarakah didasarkan pada prinsip bagi hasil/penyertaan modal. c.