Buku “Pemasaran Syariah Era Digital” ini memuat informasi tentang disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan value dari suatu inisiator kepada stakeholders-nya, yang dalam keseluruhan proses sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah dalam Islam. Buku ini mencoba mengungkapkan bagaimana mengemas model pemasaran yang menarik, saling menguntungkan, up to date, berdaya saing, sarat dengan nilai-nilai, revolusioner digital, era VUCA dan memiliki profitabilitas yang tinggi serta memberikan kecepatan, ketepatan dan kemudahan pelayanan serta kepuasan kepada pelanggan.
-
ISBN 13 : 6239418072
-
ISBN 10 : 9786239418076
-
Judul : Pemasaran Syariah Era Digital
-
Pengarang :
Dr. Ir. H. Idris Parakkasi,
MM,
MM,
MM,
MM,
MM,
MM,
MM,
MM,
MM,
MM,
-
Kategori : Business & Economics
-
Penerbit : Penerbit Lindan Bestari
-
Bahasa : id
-
Tahun : 2020
-
Halaman : 279
-
Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=x8b4DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku “Pemasaran Syariah Era Digital” ini memuat informasi tentang disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan value dari suatu inisiator kepada stakeholders-nya, yang dalam keseluruhan proses ...