Sebanyak 363 item atau buku ditemukan

Metodologi Riset Pemasaran

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran. Jadi mengapa menulis buku ini? Perusahaan saat ini mendefinisikan kembali pasar dengan perkembangan teknologi yang ada, sehingga mereka terus-menerus mendefinisikan kembali sains dan teknologi, dan juga secara terus-menerus membentuk dan mendefinisikan kembali pasar tempat mereka berada. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Konsep Riset Pasar Bab 2 Proses Riset Pasar Bab 3 Jenis Dan Tahapan Riset Pemasaran Bab 4 Pertanyaan Penelitian Pemasaran (Riset Pemasaran) Bab 5 Teknik-Teknik Pengumpulan Data Bab 6 Pengukuran Dalam Riset Pemasaran Bab 7 Teknik Sampling Bab 8 Metode Studi Pustaka Bab 9 Metode Riset Kualitatif Bab 10 Metode Riset Kuantitatif

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran.

Metodologi Penelitian Ekonomi

Metodologi penelitian adalah sekumpulan kegiatan, peraturan serta prosedur yang dipakai oleh peneliti suatu disiplin ilmu. Metodologi juga merupakan suatu analisis teoritis tentang sebuah metode atau cara. Penelitian merupakan sebuah penyajian yang sistematis dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pengetahuan.

Metodologi penelitian adalah sekumpulan kegiatan, peraturan serta prosedur yang dipakai oleh peneliti suatu disiplin ilmu.

Crosswords Puzzle; Cara Asik Belajar Bahasa Inggris

... 6. lcd projector 9. pen 12. chalkboard 13. chair 15. bookcase 17. student (School subjects) MENDATAR ACROSS 5, 24. elementary school 6. elective 8. german 12. history 14. middle (school) 17,23. physical education 18. civics 20.

Penerapan Teknologi Informasi Di Berbagai Sektor

Book cahpter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Teknologi Informasi. Sistematika buku Penerapan Teknologi Infomasi di Berbagai Sektor ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 9 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Penerapan TI di Sektor Pemerintahan, Penerapan TI di Sektor Pendidikan, Penerapan TI di Sektor Perdagangan, Penerapan TI di Sektor Transportasi, Penerapan TI di Sektor Perhotelan, Pertanian, Penerapan TI di Sektor Keuangan, Penerapan TI di Sektor Perikanan dan Penerapan TI di Sektor Hukum.

Book cahpter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing.

Dasar-Dasar Manajemen: Teori, Tujuan dan Fungsi

Manajemen merupakan istilah yang tidak asing, dinamis, kajian-kajiannya senantiasa mencerminkan perubahan-perubahan individu maupun organisasi dimasa kini. Manajer merupakan unsur yang terkait dan diperlukan oleh semua organisasi terkait kepemimpinan dan yang menjalankan fungsi manajemen. Setiap organisasi membutuhkan pengelola atau manajer, bukan sekedar manajer, tetapi manajer yang baik dan hebat. Organisasi membutuhkan orang yang dapat menetapkan visi, sasaran dan merencanakan segala hal, strategi-strategi yang tepat diterapkan untuk mencapai sasaran-sasaran tersebut. Organisasi membutuhkan orang-orang yang mampu mengorganisir, mengatur dan mengendalikan berbagai hal sehingga tujuan organisasi dapat dicapai. Umumnya banyak manajer yang mengendalikan karyawan secara ketat. Namun kini, bidang manajemen tengah mengalami pergeseran ilmu pengetahuan yang menuntut manajer untuk mencapai banyak hal dengan efisien dan efektif, melibatkan seluruh karyawan, tanggap terhadap perubahan serta memberi inspirasi visi dan nilai kultural yang memungkinkan orang menciptakan tempat kerja yang sepenuhnya bernuansa kolaboratif dan produktif. Pembahasan dalam buku ini terdiri dari: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Bab 2 Evolusi Teori Manajemen Bab 3 Prinsip dan Fungsi Manajemen Bab 4 Pemecahan Masalah Dan Pembuat Keputusan Bab 5 Kepemimpinan Bab 6 Motivasi Bab 7 Manajemen Pemasaran Bab 8 Manajemen Keuangan Bab 9 Manajemen Sumber Daya Manusia Bab 10 Manajemen Operasi Bab 11 Manajemen Strategi Bab 12 Manajemen Perubahan Bab 13 Manajemen dan Inovasi

Dibutuhkan pendekatan dalam lingkup manajemen untuk mendukung pencapaian tujuan suatu organisasi dengan memperhatikan ketersediaan dan kualitas lini manajemen yang terdapat pada organisasi. 1. Pendekatan Sistem Konseptual dari ...

Manajemen Strategi (Membangun Keunggulan Kompetitif)

Perkembangan ilmu manajemen yang semakin pesat, terutama bidang manajemen strategi. Manajemen strategi merupakan integrasi antara rumusan strategi dan implementasi strategi yang saling berkaitan. Manajemen strategi memiliki peran penting sebagai pengambil keputusan dalam bentuk implementasi dan diterapkan kepada seluruh pihak di dalam organisasi. Sistematika penyusunan buku yang berjudul “Manajemen Strategi (Membangun Keunggulan Kompetitif)” tersusun atas empat belas topik yang saling berkaitan dan diuraikan dalam pembahasan masing-masing bab.

Perkembangan ilmu manajemen yang semakin pesat, terutama bidang manajemen strategi.

Manajemen Pemasaran: Teori dan Pengembangan

Perkembangan dunia yang dinamis dan kompleks sudah tentu memengaruhi beragam upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan manusia yang juga berubah. Hal ini merupakan peluang dan tantangan bagi setiap organisasi baik yang berorientasi pada profit maupun non profit dalam mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan dan keinginan manusia tersebut. Dalam menangkap peluang dan mengatasi tantangan tersebut salah satu ilmu yang dapat mengoptimalkannya dan akhirnya memberikan kepuasan pada manusia tersebut adalah Ilmu Manajemen Pemasaran. Tidak ada seorangpun atau organisasi mana pun yang tidak membutuhkan dan perlu mengetahui pemasaran. Untuk membantu pemahaman akan ilmu pemasaran, maka buku ini dibuat dengan pendekatan yang konseptual dan analitis, melalui perspektif ilmu pemasaran mendasar dan dinamis, pembahasan yang cukup universal dengan ruang lingkup yang cukup luas dan konprehensif. Dengan terbitnya buku ini kami menyampaikan terimakasih kepada suluruh pihak yang telah berkontribusi di dalamnya. Dengan harapan buku ini dapat menambah referensi dan kontribusi dengan warna yang baru bagi para pembacanya.

Perkembangan dunia yang dinamis dan kompleks sudah tentu memengaruhi beragam upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan manusia yang juga berubah.

Artistic Citizenship

Artisty, Social Responsibility, and Ethical Praxis

This first-of-its-kind compendium unites perspectives from artists, scholars, arts educators, policymakers, and activists to investigate the complex system of values surrounding artistic-educational endeavors. Addressing a range of artistic domains-including music, dance, theater, visual arts, film, and poetry-contributors explore and critique the conventions that govern our interactions with these practices. Artistic Citizenship focuses on the social responsibilities and functions of amateur and professional artists and examines ethical issues that are conventionally dismissed in discourses on these topics. The questions this book addresses include: How does the concept of citizenship relate to the arts? What sociocultural, political, environmental, and gendered "goods" can artistic engagements create for people worldwide? Do particular artistic endeavors have distinctive potentials for nurturing artistic citizenship? What are the most effective strategies in the arts to institute change and/or resist local, national, and world problems? What obligations do artists and consumers of art have to facilitate relationships between the arts and citizenship? How can artistic activities contribute to the eradication of adverse 'ism's? A substantial accompanying website features video clips of "artivism" in action, videotaped interviews with scholars and practitioners working in a variety of spaces and places, a blog, and supplementary resources about existing and emerging initiatives. Thoroughly researched and engagingly written, Artistic Citizenship is an essential text for artists, scholars, policymakers, educators, and students.

Foundational Considerations -- Dance/Movement-based Arts -- Media & Technology -- Music -- Poetry/Storytelling -- Theater -- Visual Arts

Effective Educational Leadership. Leading and Managing for Effective Education

Placing current thinking in leadership studies in its organizational and historical context, this book, explores its implications for leadership preparation, leadership theory in action, and examines some of the dilemmas and tensions facing educational leaders in practice. Drawing on literature and research from both the private and public sectors, it is deliberately international in its content and focus.

Placing current thinking in leadership studies in its organizational and historical context, this book, explores its implications for leadership preparation, leadership theory in action, and examines some of the dilemmas and tensions facing ...