Sebanyak 3183 item atau buku ditemukan

Korelasi Layanan Bimbingan Karier dengan Bahasa dan Sastra di Era Revolusi Industri 4.0

Korelasi Layanan Bimbingan Karier dengan Bahasa dan Sastra di Era Revolusi Industri 4.0 PENULIS: Dr. A. Fiptar Abdi Alam, M.Si. Rukaya, S.Pd. ISBN: 978-623-229-018-1 Penerbit : Guepedia Publisher Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 112 halaman Sinopsis: Sekarang di Era Revolusi Industri 4.0 berbagai tantangan yang makin menarik manakala guru menyadari bahwa para siswa abad ke-21 datang ke sekolah dengan pengalaman dan harapan yang berbeda dengan para siswa di abad ke-20, tatkala guru-guru sekarang dahulu masih menjadi siswa. Pengguna digital yang pintar, multi-media, multi-tasking ini menavigasi kehidupan sehari-hari yang sangat berbeda dengan siswa beberapa dekade yang lalu. Mereka pun belajar dengan gaya dan cara yang berbeda. Untuk itu, penumbuhkembangan minat dan motivasi belajar serta bentuk fasilitasi belajar bagi mereka pun tentu berbeda. Pendekatan dan pola interaksi yang dipraktikkan guru pun berbeda. Para siswa lebih membutuhkan guru yang terbuka, adaptif, dan akomodatif terhadap berbagai kebutuhan siswa, baik untuk penyediaan materi ajar, penggunaan model pembelajaran dan teknik penilaian, dan penciptaaan atmosfir belajar yang menantang. Persoalan pokok yang hendak dikaji dalam buku ini adalah tantangan guru dalam mewujudkan korelasi bimbingan karier dengan bahasa dan sastra di era revolusi industri 4.0, yang efektif di masa sekarang dan masa yang akan datang. Tantangan tersebut akan dapat dijawab dengan baik manakala guru memiliki pemahaman tentang karakteristik siswa di era industri 4.0. Email : guepedia@gmail•com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Korelasi Layanan Bimbingan Karier dengan Bahasa dan Sastra di Era Revolusi Industri 4.0 PENULIS: Dr. A. Fiptar Abdi Alam, M.Si. Rukaya, S.Pd. ISBN: 978-623-229-018-1 Penerbit : Guepedia Publisher Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 112 halaman ...

KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA INSTITUSI KEPOLISIAN PADA KUALITAS LAYANAN SIM CORNER DI INDONESIA

Dalam tulisan ini, disajikan pokok-pokok bahasan meliputi: 1. Pengaruh kualitas lingkungan fsik, kualitas teknikal dan kualitas fungsional terhadap kepuasan konsumen. 2. Pengaruh kualitas lingkungan fsik, kualitas teknikal dan kualitas fungsional terhadap dan citra Institusi. 3. Pengaruh kepuasan konsumen terhadap citra Institusi.

Dalam tulisan ini, disajikan pokok-pokok bahasan meliputi: 1.

Layanan Lembaga Keuangan Syariah SMK/MAK Kelas XII

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi.

Teknologi Layanan Jaringan SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

... lagi adalah hampir semua transaksi yang terjadi saat ini telah menggunakan internet , seperti transaksi perbankan serta transaksi - transaksi lainya .

INOVASI PERPUSTAKAAN SEBUAH TANTANGAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Buku ini berisi gambaran perkembangan dunia perpustakaan saat ini dan bagaimana bisa survive di tengah arus globalisasi dan pesat perkembangan teknologi informasi. Selanjutnya diuraikan strategi dalam upaya mengantisipasi dengan berinovasi baru sesuai dengan kemampuannya guna meningkatkan layanan perpustakaan kepada masyarakat.

Buku ini berisi gambaran perkembangan dunia perpustakaan saat ini dan bagaimana bisa survive di tengah arus globalisasi dan pesat perkembangan teknologi informasi.

Layanan Lembaga Keuangan Syariah SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Kasmir , SE , MM , 2009 , Bank dan Lembaga Kuangan Lainnya . ... penyelenggaraan usaha perusahaan pembiayaan Peraturan bank indonesia nomor 19 / 9 / pbi ...

Kesehatan dan Keselamatan Wisata

Direktori Hazard, Risiko, dan Layanan Kesehatan Wisata di Bali

Perkembangan industri pariwisata perlu didukung oleh berbagai pihak termasuk sektor kesehatan. Aspek kesehatan dan keselamatan di tempat tujuan wisata akan menjadi nilai tambah dalam upaya promosi destinasi wisata, di samping juga dapat mengurangi angka kesakitan dan kecelakaan yang berkaitan dengan potensi bahaya dan risiko yang ada. Buku ini membahas sekilas tentang epidemiologi kesehatan wisata yang mencakup tren perjalanan dan morbiditas terkait wisata, surveilans kesehatan wisata, serta konsep hazard dan penilaian risiko di kawasan wisata. Secara detail, buku ini menyajikan direktori hazard atau bahaya potensial dan analisis risiko serta upaya pencegahan yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko kesehatan dan keselamatan berdasarkan lokasi dan jenis tempat wisata. Selain itu, data juga dilengkapi dengan pemetaan tempat layanan kesehatan yang melayani wisatawan. Keseluruhan data ini akan dapat digunakan untuk membangun jejaring surveilans kesehatan wisata sekaligus memberikan informasi kesehatan kepada wisatawan secara lebih terarah dan spesifik berdasarkan kategori tempat wisata.

Aspek kesehatan dan keselamatan di tempat tujuan wisata akan menjadi nilai tambah dalam upaya promosi destinasi wisata, di samping juga dapat mengurangi angka kesakitan dan kecelakaan yang berkaitan dengan potensi bahaya dan risiko yang ada ...

Layanan Internet Banking dan Mobile Banking di Bank KB Bukopin

Buku ini merupakan hasil penelitian yang berkaitan dengan prilaku nasabah terhadap penggunaan layanan digital banking, yang dalam hal ini adalah layanan internet banking dan mobile banking yang telah disediakan oleh Bank KB Bukopin dan telah digunakan oleh nasabah. Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui anteseden sikap dan implikasinya pada niat nasabah untuk menggunakan kembali layanan internet dan mobile banking dengan variabel-variabel yang diteliti adalah persepsi kemudahaan menggunakan, persepsi manfaat dan kepercayaan sebagai variabel independen, dan sikap menggunakan serta niat menggunakan kembali sebagai variabel dependen. Buku ini terwujud berkat sumbangsih dari banyak pihak. Karena itu dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, rekan, dan berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam penerbitan buku ini.

Buku ini merupakan hasil penelitian yang berkaitan dengan prilaku nasabah terhadap penggunaan layanan digital banking, yang dalam hal ini adalah layanan internet banking dan mobile banking yang telah disediakan oleh Bank KB Bukopin dan ...