
Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital
Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital. Buku ini membahas : Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Konsep Bisnis Digital Bab 3 Search Engine Optimization (SEO) Bab 4 Search Engine Marketing Bab 5 Digital Advertising Bab 6 Content Marketing Bab 7 Affiliate Marketing Bab 8 E-mail Marketing Bab 9 Google Adwords Bab 10 Video Marketing Bab 11 Mobile Marketing Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut.
- ISBN 13 : 6233426731
- ISBN 10 : 9786233426732
- Judul : Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital
- Pengarang : Muhammad Munsarif, Asrul Asrul, Zelvi Gustiana, Ari Muhardono, Charmiyanti Nurkentjana Aju, Agung Widarman, Ika Yuniwati, Andriasan Sudarso, Amru Yasir, A Edeth Fuari Anatasya, Fitria Halim,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 190
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=7QmhEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital.