Sebanyak 2914 item atau buku ditemukan

Consumers Awareness Towards E-banking

Papers presented at the National Seminar on "Consumer Awareness towards E-banking", held at Sri Venkateswara University during 25-26 February 2012.

Papers presented at the National Seminar on "Consumer Awareness towards E-banking", held at Sri Venkateswara University during 25-26 February 2012.

Komunikasi Bisnis

Pendekatan Praktis

Peran komunikasi dalam dunia bisnis merupakan salah satu faktor yang menunjang tercapainya tujuan dan keberhasilan sebuah bisnis. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan performa komunikator bisnis yang mampu menyampaikan pesan-pesan bisnis secara jelas, praktis, dan profesional kepada penerima pesan melalui berbagai bentuk dan media komunikasi. Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan Bisnis, Komunikasi melalui Surat Bisnis, Komunikasi melalui Telepon, Rapat Bisnis, Presentasi Bisnis, Laporan Bisnis dan Proposal Bisnis, Lobi, Negosiasi, Surat Lamaran Kerja dan Resume, Wawancara Kerja, dan Penampilan Bisnis Profesional. Buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis memiliki kelebihan sebagai buku yang disusun dengan pendekatan praktis, gaya bahasa yang mudah dipahami, dan dikemas secara sistematis berdasar konsep, teori, dan praktis di lapangan. Buku ini sangat diperlukan dan menjadi panduan praktis bagi para pemula bisnis, eksekutif, mahasiswa, siswa-siswi sekolah menengah atas/kejuruan, dan siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dalam berkomunikasi bisnis secara efektif.

Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan ...

Buku Ajar Komunikasi Interpersonal

Beberapa kali saya mendapati salah satu syarat wajib yang diajukan oleh sejumlah perusahaan dalam open recruitment adalah skill berkomunikasi yang baik. Kemampuan berkomunikasi menjadi salah satu penilaian karena diakui atau tidak, komunikasi memegang peran penting bagi keberlangsungan hidup seseorang bahkan perusahaan. Gambaran di atas menunjukkan bahwa komunikasi tidak semudah yang kita duga meski komunikasi adalah hal yang menjadi keseharian kita. Oleh karena itu, menjadi hal yang penting untuk mempelajari komunikasi bukan hanya sebagai skill yang harus dimiliki oleh setiap orang namun juga mempelajari komunikasi sebagai sebuah ilmu. Buku ini memiliki fokus pembahasan komunikasi interpersonal sebagai salah satu ranah kajian dalam bidang ilmu komunikasi. Sebagai buku ajar, di dalamnya terdapat beberapa bahan kajian mulai dari konsep dasar komunikasi dan komunikasi interpersonal, bentuk komunikasi interpersonal, konflik dan hambatan, hingga efektivitas dan etika dalam komunikasi interpersonal.

Sebagai buku ajar, di dalamnya terdapat beberapa bahan kajian mulai dari konsep dasar komunikasi dan komunikasi interpersonal, bentuk komunikasi interpersonal, konflik dan hambatan, hingga efektivitas dan etika dalam komunikasi ...

Buku Komunikasi Bisnis

Buku Ajar Komunikasi Bisnis ini dibuat untuk mewujudukan masyarakat peduli kepada komunikasi terutama komunikasi bisnis selain itu buku ini ditulis supaya mahasiswa dapat membuat surat lamaran kerja dengan baik dan benar dan mempersiapkan dunia kerja dengan baik. Buku Ajar Komunikasi Bisnis diperuntukan terutama untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Politik khususnya dan mahasiswa fakultas lain umumnya, selain itu buku ini juga diperuntukkan kepada masyarakat pebisnis dan dunia usaha. Buku Ajar Komunikasi Bisnis ini memiliki struktur sebagai berikut yaitu terdiri dari 15 bab dengan masing-masing isis bab sebegai berikut : Bab 1 mengenai garis besar komunikasi bisnis, Bab 2 mengenai Buku Ajar Komunikasi Bisnis ini memberi pesan khusus kepada pengguna buku yakni di setiap bab penulis cantumkan ilustrasi, gambar atau skema yang membuat pengguna buku memahami isi dari buku tersebut. Pesan selanjutnya yang disampaikan adalah pemahaman yang diberikan kepada pengguna buku dalam mempelajari buku ajar ini.

Buku Ajar Komunikasi Bisnis ini dibuat untuk mewujudukan masyarakat peduli kepada komunikasi terutama komunikasi bisnis selain itu buku ini ditulis supaya mahasiswa dapat membuat surat lamaran kerja dengan baik dan benar dan mempersiapkan ...

Kewirausahaan dan Strategi Bisnis

Kewirausahaan merupakan salah satu indikator kemajuan dari suatu negara. Data pada tahun 2019, pelaku wirausaha Indonesia baru mencapai 3,1 persen dari jumlah penduduk. Rasio ini jauh berbeda sekali dibandingkan dengan Singapura yang mencapai 7 persen, Malaysia 6 persen, atau Thailand 5 persen. Sedangkan dalam laporan US News and World Report – 2019 Best Countries, Indonesia memiliki skor terendah bersama Filipina dalam peringkat kewirausahaan tahun 2018. Pada peringkat global, Indonesia hanya berada pada peringkat 50 dari 80 negara dari seluruh survei. Rendahnya tingkat kewirausahaan Indonesia dibandingkan negara-negara lain disinyalir karena sistem pendidikan di Indonesia yang kurang mendorong mahasiswa untuk berkembang sebagai wirausaha. Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Umum Kewirausahaan Bab 2 Ide dan Inovasi Bab 3 Risiko dan Etika Bisnis Bab 4 Kepemimpinan dalam Kewirausahaan Bab 5 Merintis Usaha Baru dan Model Pengembangannya Bab 6 Menciptakan dan Memulai Usaha Bab 7 Strategi Kelayakan Bisnis Bab 8 Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan Bab 9 Strategi untuk bersaing dalam Industri Bab 10 Strategi merubah pola pikir masyarakat menjadi Wirausahawan

Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia.

Kewirausahaan

Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Kewirausahaan adalah kewirausahaan bisa didefinisikan sebagai kemampuan untuk menjadi kreatif dan inovatif (menciptakan yang baru dan berbeda), digunakan sebagai singkatnya keterampilan, fondasi, sumber daya, proses, dan upaya untuk menciptakan produk dan layanan bernilai tambah untuk berani menghadapi risiko. Buku ini membahas: Bab 1 Kewirausahaan dan Tantangan Bangsa Bab 2 Kewirausahaan: Konsep yang Berevolusi Bab 3 Falsafah dan Spirit Kewirausahaan Bab 4 Motivasi Wirausaha Bab 5 Kreativitas Dalam Kewirausahaan Bab 6 Inovasi Dalam Kewirausahaan Bab 7 Perspektif Kewirausahaan Pada Individu Bab 8 Kecerdasan Wirausaha Bab 9 Intrapreneurship Bab 10 Woman and Home Entrepreneurship Bab 11 Menemukan Dan Mengembangkan Ide Usaha Bab 12 Technopreneur dan Inspirasi Bab 13 Pendidikan Kewirausahaan Bab 14 Peran Teknologi Informasi dalam Kewirausahaan

Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Kewirausahaan adalah kewirausahaan bisa didefinisikan sebagai kemampuan untuk menjadi kreatif dan inovatif (menciptakan yang baru dan berbeda), digunakan ...

Kewirausahaan

Diktat ini merupakan salah satu buku panduan yang digunakan mahasiswa S-1 dan S-2 yang menempuh mata kuliah Kewirausahaan, khususnya untuk mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Unnes, dan para pembaca pada umumnya. Diktat ini disusun berdasarkan acuan buku-buku kewirausahaan dan sumber-sumber lain. Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Diktat ini disusun berdasarkan acuan buku-buku kewirausahaan dan sumber-sumber lain. Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Business Ethics And Entrepreneurship

Etika Bisnis Dan Kewirausahaan

Buku ini hadir dan menjadi sangat penting bagi mahasiswa sebagai calon wirausaha dan para wirausaha sebagai rujukan dan panduan dalam berwirausaha dan beretika. Sebab secara jangka panjang, etika memiliki nilai plus dibandingkan laba yang mengesampingkan unsur etika. Wirausaha yang baik bukan sekadar mengejar keuntungan semata, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana menentukan pola komunikasi agar tidak melenceng dari konsep yang ada, baik itu konsep tertulis maupun konsep tak tertulis.

Buku ini hadir dan menjadi sangat penting bagi mahasiswa sebagai calon wirausaha dan para wirausaha sebagai rujukan dan panduan dalam berwirausaha dan beretika.

Jeff Bezos: Kisah Sukses Orang Terkaya di Dunia

Amazon.com dan Kindle barangkali jauh lebih terkenal dibandingkan penciptanya, Jeff Bezos. Pria berkepala plontos ini memang tak sepopuler Bill Gates atau Mark Zuckerberg, padahal tanpanya dunia e-commerce barangkali tak seperti sekarang. Bisa dikatakan Jeff Bezos merupakan tokoh yang berperan besar dalam menancapkan tonggak sejarah e-commerce dunia. Di tahun 2017, miliarder yang sering disebut sebagai raja ecommerce ini sempat menyalip Bill Gates, pendiri Microsoft, dalam soal jumlah kekayaan. Kesuksesan Bezos bersama Amazon.com merupakan hasil kerja keras dan konsistensinya selama 14 tahun. Sang konglomerat ini sejak kecil menyenangi segala hal yang berkaitan dengan teknologi komputer hingga kemudian memutuskan masuk jurusan teknologi informasi di Universitas Princeton. Jeff Bezos menciptakan Amazon.com pada bulan Juli 1994, dan meluncurkan produk ini setahun kemudian. Awalnya, ciptaannya tersebut akan diberi nama Cadabra, tapi karena beberapa pertimbangan, maka Bezos mengubahnya menjadi Amazon. Meski perusahaan milik Jeff tersebut terlihat terus menuai kesuksesan sejak hari pertama diluncurkan, kenyataannya tidak sepenuhnya demikian. Sebenarnya, perusahaan telah berkali-kali mengalami naik turun selama bertahun-tahun sebelum mencapai puncak kesuksesan saat ini. Buku ini membahas berbagai sudut pandang mengenai caracara Jeff Bezos mengelola kesuksesan. Tujuannya adalah untuk berbagi dengan Anda yang hendak memulai atau sedang menjalankan bisnis, terutama bisnis startup. Penulis berharap agar apa yang disampaikan dalam setiap bab dapat membantu Anda melihat jalan menuju keberhasilan dari perspektif yang berbeda. Selamat membaca.

DarI tOKO BUKU MenjaDI tOKO SerBa aDa KELAHIRAN E-COMMERCE Tanpa disadari, ... Istilah e-commerce sendiri muncul pada 1994 ketika teknologi Electronic Data ...