Sebanyak 170 item atau buku ditemukan

Prospek perekonomian Indonesia dalam rangka globalisasi

Economic conditions and economic policy of Indonesia towards global free trade; collection of articles.

... Indonesia dalam PJPT II . Jakarta . 21. Biro Pusat Statistik , 1993 , Keadaan Angkatan Kerja di Indonesia Tahun 1992 . 22. East West Center and Bappenas , 1990 , Household Projections for Indonesia . 23. Gardiner , Mayling Oey 1993 ...

Kreativitas dan Inovasi dalam Wirausaha

Dengan menggunakan kreativitas, wirausahawan dapat menciptakan strategi pemasaran yang unik dan menarik untuk menjangkau pasar target mereka dan membedakan merek mereka di benak konsumen. Kreativitas dapat membantu wirausahawan dalam menemukan solusi yang inovatif untuk masalah yang muncul dalam menjalankan bisnis mereka sehingga memungkinkan mereka untuk terus berkembang dan bersaing. Kreativitas dan inovasi memungkinkan wirausahawan untuk tetap fleksibel dan adaptif terhadap perubahan di lingkungan bisnis agar mereka dapat terus berkembang dan bertahan dalam pasar yang dinamis. Dengan menggabungkan kreativitas dan inovasi dalam strategi bisnis mereka, wirausahawan dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan, membedakan diri dari pesaing, dan menciptakan peluang pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang bagi bisnis mereka.

... pengusaha sosial. Dia merasa bahwa bisnis yang ditekuninya merupakan penyedia solusi inovatif untuk wanita-wanita yang ingin merasa lebih percaya diri dengan alis yang rapi, bulu mata yang cantik, dan kuku yang terawat. Bellbrow ...

You Are a Brand!

In Person and Online, How Smart People Brand Themselves For Business Success

Celebrity entertainers, star athletes, and corporate icons didn't accidentally wind up at the top-they branded their way there. Now you, too, can leverage the power of a personal brand, harness your potential and take charge of your career. Using strategies from the playbook of the Mad Men of Madison Avenue, advertising guru Catherine Kaputa serves as your personal branding coach in You Are A Brand! 2nd Edition: In Person and Online, How Smart People Brand Themselves for Business Success. Kaputa has expanded her 2007 award-winning classic to include new chapters on crafting your own "elevator speech" and leveraging the power of social media. This updated edition explores strategies and tactics to tap into the power of words, learn the principles of visual identity, think in terms of markets, and execute a self-brand action plan that is unique and memorable. Combining today's hottest business concepts with the realities of the modern workplace, You Are a Brand! 2nd Edition highlights the self-branding odysseys of savvy professionals and budding entrepreneurs-Catherine Kaputa will coach you to take charge of your career through the one-of-a-kind brand that is YOU.

This updated edition explores strategies and tactics to tap into the power of words, learn the principles of visual identity, think in terms of markets, and execute a self-brand action plan that is unique and memorable.

Pengantar Bisnis Internasional

Globalisasi pasar mengacu pada penggabungan budaya yang berbeda dan perdagangan nasional yang berbeda menjadi satu pasar global. Dengan pasar global tersebut hambatan berupa batasanbatasan perdagangan dibuat menjadi lebih mudah dalam perdagangan internasional. Hal ini berdasarkan argumen dari beberapa konsumen di beberapa Negara yang berbeda mengenai rasa dan cita rasa untuk dimulainya beberapa aturan global dalam membuat pasar global. Di Dalam pasar global perusahaan tidak mempunyai ukuran multinasional dalam hal fasilitas dan bentuk keuntungan.

Globalisasi pasar mengacu pada penggabungan budaya yang berbeda dan perdagangan nasional yang berbeda menjadi satu pasar global.

Personal Branding Now

Bagaimana Sukses Membangun Personal Branding Di Era 5.0

Apakah Anda tahu, personal branding itu sangat penting bagi setiap orang? Ketika orang mampu menumbuhkan personal branding tentu akan memudahkan seseorang dalam menjalankan kehidupan secara terarah dan terstruktur. Kenapa demikian? Ya.. sebab, membranding diri akan memengaruhi kita dalam memanfaatkan media sosial yang ada dengan baik dan bijak. Diibaratkan seperti untuk membangun reputasi diri atau personal brand tersebut tidaklah mudah. Semua memerlukan sebuah proses dan perjuangannya masing-masing. Kita tidak harus menjadi orang lain atau diri sendiri, tapi jadilah diri yang baru. Berasal dari situlah personal branding akan mulai terbentuk, tanpa menjadi orang lain. Selain itu, jika kamu ingin hal yang baru, ya jadilah diri yang baru. Kenapa demikian? Saat kamu dengan tindakan yang sama, maka kemungkinan hasilnya juga akan sama. Supaya memiliki hasil yang berbeda, tentu harus dengan usaha atau tindakan yang baru. Di dalam sebuah konsep perubahan menjadi diri yang baru adalah keniscayaan. Masih ingatkan kalimat “Jika ingin menjadi luar biasa ya jangan melakukan hal yang biasa-biasa saja”.

Apakah Anda tahu, personal branding itu sangat penting bagi setiap orang?

GREEN TECHNOLOGY INNOVATION : Transformasi Teknologi Ramah Lingkungan berbagai Sektor

Buku "Green Technology Innovation" adalah buku yang menggambarkan pentingnya penerapan teknologi ramah lingkungan di berbagai sektor industri. Buku ini memberikan pengenalan tentang konsep Green Technology, serta menguraikan tujuan dan manfaatnya. Selain itu, buku ini membahas tantangan yang dihadapi dalam menerapkan teknologi hijau dan menyajikan inovasi-inovasi terbaru di sektor chemistry, pertanian, computing, UMKM, farmasi, dan konstruksi. Buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pentingnya inovasi teknologi ramah lingkungan dalam mencapai keberlanjutan. Green Technology Innovation adalah buku yang membahas pentingnya Green Technology di berbagai sektor industri. Pembaca akan memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep Green Technology, serta tujuan dan manfaatnya. Buku ini juga menghadirkan tantangan dan peluang di masa depan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan. Dengan bahasa yang jelas dan penjelasan yang mendalam, Green Technology Innovation memberikan wawasan yang komprehensif tentang pentingnya inovasi teknologi hijau dalam mewujudkan keberlanjutan. Buku ini cocok untuk siapa saja yang tertarik dalam pengembangan teknologi hijau, baik dari kalangan akademisi, profesional, maupun masyarakat umum yang ingin memahami peran teknologi hijau dalam masa depan yang berkelanjutan.

Karir sebagai Dosen Universitas Nasional Jakarta dan di tempatkan di Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika pada Prodi Informatika. Dosen Tersertifikasi pada Tahun 2011. Jabatan Fungsional Dosen Lektor.

EKONOMI MIKRO ISLAM

Buku ini berisikan bahasan tentang ekonomi mikro dan ruang lingkup, konsumsi dalam Islam, produksi dalam Islam, konsep harga dalam Islam, intervensi pemerintahan dalam harga, struktur pasar, mekanisme pasar dalam Islam, distorsi pasar, pengelolaan non-core bisnis secara Islami.

Buku ini berisikan bahasan tentang ekonomi mikro dan ruang lingkup, konsumsi dalam Islam, produksi dalam Islam, konsep harga dalam Islam, intervensi pemerintahan dalam harga, struktur pasar, mekanisme pasar dalam Islam, distorsi pasar, ...