Sebanyak 3661 item atau buku ditemukan

Kumpulan Essai Karya Tulis Ilmiah Sebagai Sarana Generasi Z menjawab tantangan global

Puji syukur kehadirat Allah SWT, kami panjatkan atas segala kasih sayangnya dan nikmatnya sehingga kami dapat membuat buku kumpulan essai karya tulis ilmiah dengan tema "Karya Tulis Ilmiah Sebagai Sarana Generasi Z menjawab tantangan global" dan kami selaku yang menyelenggarakan lomba karya tulis ilmiah berharap hal ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus berkarya menebarkan banyak kebermanfaatan melalui tulisan, terkhusus juga dapat menjadi karya yang dapat dibanggakan oleh para penulis.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, kami panjatkan atas segala kasih sayangnya dan nikmatnya sehingga kami dapat membuat buku kumpulan essai karya tulis ilmiah dengan tema "Karya Tulis Ilmiah Sebagai Sarana Generasi Z menjawab tantangan global ...

Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Siswa SD/MI

Sebagai guru bahasa arab untuk siswa SD/MI, maka kita harus mengetahui bagaimana kesiapan siswa dalam belajar, bagaimana karakteristik siswa, dan kita harus mengetahui bagaimana cara pengajaran bahasa arab yang baik untuk siswa SD/MI. Dalam pengajaran komponen bahasa kosa kata (mufradat) maupun tata bahasa (qawaid) kita harus mengerti terlebih dahulu bagaimana karakteristik siswa yang akan kita ajar, dan materi yang akan diajarkan haruslah menarik. Dalam pembelajaran bahasa arab sebagai bahasa asing pertama yang diperkenalkan kepada siswa, guru adalah model yang ditiru siswa dalam menggunakan bahasa arab. Oleh karena itu, keterampilan bahasa lisan dan keterampilan tulisan dalam pembelajaran bahasa arab harus diajarkan untuk menghindari salah pengertian dan juga untuk memberi kesempatan seluasluasnya kepada siswa untuk mengunakan bahasa arab.

Sebagai guru bahasa arab untuk siswa SD/MI, maka kita harus mengetahui bagaimana kesiapan siswa dalam belajar, bagaimana karakteristik siswa, dan kita harus mengetahui bagaimana cara pengajaran bahasa arab yang baik untuk siswa SD/MI.

Media Pembelajaran Bahasa Arab

Di era globalisasi yang terus berkembang dan maju, masyarakat dituntut untuk lebih kreatif dalam mengimbangi kemajuan zaman. Sama halnya dunia pendidikan, seorang guru harus extra menguras otaknya guna memilah strategi atau metode yang cocok dan menarik minat siswa untuk mengikuti pelajaran. Agar suasana belajar lebih menyenangkan dan tidak membosankan maka dalam hal ini media sangat berperan penting untuk menghidupkan suasana kelas. Pada awalnya media hanya dianggap sebagai alat bantu mengajar guru yang berupa visual saja. Namun, seiring berjalannya waktu media kini semakin berkembang dan canggih mengikuti kemajuan zaman menjadi alat penyalur pesan yang menunjang PBM. Yang dulu hanya berupa visual, sekarang bisa ditemui media audio visual seperti film, televisi dan lain-lain.

Di era globalisasi yang terus berkembang dan maju, masyarakat dituntut untuk lebih kreatif dalam mengimbangi kemajuan zaman.

Belajar Bahasa Arab Secepat Kilat! Plus Kamus Pintar 3 Bahasa (Arab-Inggris-Indonesia)

Panduan Belajar Bahasa Arab Terpadu dan Super Mudah

"Belajar bahasa Arab? Wah, pasti sulit, ya?" Jika seseorang ingin lihai berkomunikasi menggunakan bahasa Arab atau mudah memahami tuIisan-tuIisan berbahasa Arab, ia harus "memenjarakan" diri sekian tahun di pesantren, pergi ke suatu daerah untuk mengikuti kursus di lembaga tertentu selama berbulan-bulan, dan seabrek "keharusan" yang serba sulit lainnya. Inilah problem yang menjadikan bahasa Arab terkesan sangat sulit dipelajari dan dikuasai. Buku ini hadir ke hadapan Anda untuk membantah semua klaim tersebut. Semua materi yang terangkum di dalam buku ini dikemas dan disajikan dengan sangat mudah, menyenangkan, sistematis, dan jauh dari kesan ruwet. Hal tersebut dikarenakan pembahasan ilmu tata bahasa Arab memiliki keterkaitan yang sangat erat satu sama lain. Oleh sebab itu, buku ini disusun dengan terlebih dahulu membahas materi-materi yang paling mendasar dan penting untuk dipahami, baru kemudian disusul dengan berbagai pembahasan yang merupakan pengembangannya. Disajikan dengan pola penyampaian sederhana, sangat praktis, dan mudah dipelajari! Tak salah, bila Anda belajar bahasa Arab bersama buku ini, dari nol sekalipun, kin i bahasa Arab bisa Anda tebas secepat kilat! Selain itu, buku ini juga memuat kamus pintar 3 bahasa (Arab-Inggris-Indonesia), yang memudahkan Anda dalam menguasai bahasa Arab secara terpadu dan super mudah.

"Belajar bahasa Arab?

Bahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi

Ragam Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia laras, Bahasa Indonesia, Konsep Kalimat efektif, Konsep Penulisan–pun, pun, Konsep penulisan kata depan, Konsep ejaan, Konsep Arti kata dan istilah, Konsep Jenis paragraph, Konsep Jenis karangan, Konsep Inovasi dan kreativitas : teks akademik dan nonakademik, Konsep Penulisan karya ilmiah, Konsep Menulis artikel ilmiah, Kutipan dan Daftar Pustaka

Ragam Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia laras, Bahasa Indonesia, Konsep Kalimat efektif, Konsep Penulisan–pun, pun, Konsep penulisan kata depan, Konsep ejaan, Konsep Arti kata dan istilah, Konsep Jenis paragraph, Konsep Jenis karangan, ...

Factors Impacting Customer Relationship Performance in Social CRM

Case Study: Saipa Automotive Company

Research Paper (undergraduate) from the year 2020 in the subject Communications - Public Relations, Advertising, Marketing, Social Media, grade: A++, , course: Customer Relationship Performance in Social CRM, language: English, abstract: Customer relationship performance results from the successful implementation of CRM, which leads to effective and efficient marketing activities, gaining a competitive advantage, customer loyalty, and ultimately company performance. This study examined customer relationship orientation and CRM capabilities and value creation methods in social networks on customer relationship performance. We used a structured questionnaire to measure the research variables, and the statistical population was the Saipa company's managers in 2020. A structural equation modeling based on linear regression calculation between different variables is used to investigate the relationship between the hypotheses. The study results indicate a significant effect of customer relationship orientation, value creation methods, use of social media, and social information processing on customer relationship performance. Also, customer relationship performance has a significant effect on company performance, while CRM and customer relationship orientation's social capabilities do not.

Research Paper (undergraduate) from the year 2020 in the subject Communications - Public Relations, Advertising, Marketing, Social Media, grade: A++, , course: Customer Relationship Performance in Social CRM, language: English, abstract: ...

Social CRM For Dummies

Discover great ways to engage your customers through the social web Social CRM is an evolving tool to help you engage your customers, interact with them, and develop deeper relationships. This handy guide teaches you how to make the most of it, whether your business is a small shop or a large corporation. In a friendly, easy-to-understand style, it explains how you can create new marketing communications and develop smart, applicable content that produces results from your online community. You'll learn to use data to drive results, create social Key Performance Indicators for different business units, and a great deal more. Today's consumer uses technology to select relationships with companies; this book teaches business owners how to use social CRM to create relationships that customers want to maintain Explains how to integrate social media into your CRM mix Shows how to use data and information gathered through social sites Helps you develop social KPIs and create content that gets results from your online community Social CRM For Dummies helps businesses large and small use social media to develop and maintain productive customer relationships.

Today's consumer uses technology to select relationships with companies; this book teaches business owners how to use social CRM to create relationships that customers want to maintain Explains how to integrate social media into your CRM ...

PERFORMANCE DRIVEN CRM: HOW TO MAKE YOUR CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT VISION A REALITY

Market_Desc: · Senior Managers and Upper and Mid-Level Managers in marketing, relationship marketing, and customer care Special Features: · Case studies and best practice examples from PwC's global CRM practice--including FedEx, NEC, and Sears· Includes questionnaires, assessment tools, exercises, and action plans· Measurement tools are applicable to the firm's internal culture as well as external customer care· Features e-business applications--using Web tools in research and assessment; what to measure in an Internet environment· Brown is a partner in PwC's Global Customer Relationship Management Practice, an international authority on the subject of customer care, and the author of several books About The Book: This book picks up where Customer Relationship Management left off. That book laid the foundation, the vision of CRM-what it is and what it can do for your organization-whereas this book shows clearly and quantifiably how to get there and how to ensure that you stay there. Many organizations have embraced CRM as the way of the future and have invested millions of dollars in CRM technology and processes. But how effective is that investment? What should you measure to determine the value your CRM initiatives are delivering to the organization? Performance-Driven CRM shows you how to apply a balanced scorecard approach to your customer care initiatives. It gives you the tools and techniques to measure and monitor, not for control purposes, but to help you make your vision of CRM a reality.

Market_Desc: · Senior Managers and Upper and Mid-Level Managers in marketing, relationship marketing, and customer care Special Features: · Case studies and best practice examples from PwC's global CRM practice--including FedEx, NEC, and ...

CRM Fundamentals

CRM Fundamentals is a critical and comprehensive resource for executives and project leaders tasked with managing customer relationship management (CRM) initiatives. It provides an introduction to CRM and how it delivers value to organizations, and describes the process to build and execute a CRM roadmap successfully—including identifying goals, lining up the right people, planning projects, choosing software packages and consultants, managing the initial CRM implementation, and maintaining and evolving the program over time. Written by senior CRM consultants, CRM Fundamentals includes plenty of detailed, useful advice to help you get the most value from your CRM investments and to avoid common pitfalls associated with CRM.

CRM Fundamentals is a critical and comprehensive resource for executives and project leaders tasked with managing customer relationship management (CRM) initiatives.

Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam penyebaran ilmu pengetahuan, khususnya terkait dengan metode penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Buku ini memberikan nuansa berbeda yang saling menyempurnakan dari setiap pembahasannya, bukan hanya dari segi konsep yang tertuang secara terperinci, tetapi juga melalui penyampaian contoh penerapan yang sesuai dan mudah dipahami. Sistematika buku ”Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif” ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 10 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dasar metode penelitian pendekatan kuantitatif, diantaranya: Pengantar Penelitian Ilmiah, Proses dan Paradigma Penelitian, Proses Pengambilan Keputusan Penelitian, Rumusan Masalah, Landasan Teori, Pengajuan Hipotesis, Populasi dan Sampel, Instrumen Penelitian, Pengumpulan Data, dan Analisis Data.

Buku ini terdiri atas 10 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dasar metode penelitian pendekatan kuantitatif, diantaranya: Pengantar Penelitian Ilmiah, Proses dan Paradigma Penelitian, Proses Pengambilan Keputusan ...