Sebanyak 3199 item atau buku ditemukan

Cracking the Leadership Code

Three Secrets to Building Strong Leaders

Become the effective, proactive leader you aspire to be with this practical tool kit for leading people and organizations Yes, you can learn the skills to effectively lead people, organizations, and employees. With the right motivation and knowledge, you can be a leader who knows what it takes to succeed. Throughout his extensive experience in training leaders, author Alain Hunkins discovered that many leaders shared a common trait. They were mainly focused on what they were doing but not so focused on how they were doing it, especially when it came to working with other people. By strengthening their leadership capabilities, they could become trusted leaders within their organization, improve employee communications, and build bridges across hierarchies. Cracking the Leadership Code shares the valuable principles and practices that Hunkins developed and refined during the 20+ years he’s worked with leaders. When you crack the code, you’ll have a new operating model for organizational leadership that will help your teams thrive in a 21st century economy. Discover the brain science behind leading people Get inspired by real life leadership stories Use a practical leadership tool kit to become a better leader Learn how to communicate, influence, and persuade others, more effectively than ever before With this book as a resource, you’ll have a new perspective, a new framework, and new tools at your disposal, readily available to guide your leadership. You’ll learn to establish proactive, leader-follower relationships. To do this, you’ll use the interconnected elements of Connection, Communication, and Collaboration. When you learn from the author’s insightful experiences working with organizations around the world, you can accelerate your leadership development and become the leader you’ve always aspired to be.

Cracking the Leadership Code does much to simplify leadership for all of us who practice it—and teach it. This book will stimulate your desire to lead as it builds your capacity to lead.

Management and Leadership in Nursing and Health Care

An Experiential Approach, Third Edition

Print+CourseSmart

Print+CourseSmart

The Leadership Training Activity Book

50 Exercises for Building Effective Leaders

Gives trainers information they need to teach and apply leadership competencies participants need. Featuring adaptable exercises on a range of leadership topics, this collection of activities is an all-in-one resource for trainers seeking to prepare leaders.

Featuring adaptable exercises on a range of leadership topics, this collection of activities is an all-in-one resource for trainers seeking to prepare leaders.

Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen (Teori dan Aplikasi)

Penulisan buku ini merupakan ide dari para praktisi dan dosen dari berbagai penjuru di tanah air, dan dituangkan dalam bentuk kolaborasi. Buku ini berjudul Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen (Teori dan Aplikasi) yang terdiri atas tiga belas bab, membahas mengenai teori tentang ilmu adminsitrasi dan manajemen serta penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Proses penyusunan buku ini dapat berjalan dengan baik, karena adanya kerja sama dari berbagai pihak yang terlibat. Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak yang telah memberikan kontribusinya. Secara khusus, terima kasih kepada Media Sains Indonesia sebagai inisiator book chapter ini.

Komunikasi Ritual Komunikasi ritual yaitu sebuah komunikasi yang sering digunakan atau dilakukan dengan cara kolektif. Komunikasi ini, disampaikan dalam suatu acara atau kelompok seperti upacara perkawinan, acara ulang tahun, sungkem, ...

Manajemen Public Relations (Teori dan Implementasi Humas Perguruan Tinggi)

Humas perguruan tinggi tidak hanya sebagai fungsi administratif, tetapi lebih kepada fungsi manajerial untuk membantu pimpinan perguruan tinggi merangkul dan mendapatkan dukungan publik baik internal maupun eksternal, dengan cara membentuk dan mempertahankan citra positif, goodwill, pesan persuasi, penyertaan informasi dan saluran komunikasi yang baik kepada publik, sehingga tujuan luhur penyelenggaraan pendidikan tinggi dapat terwujud melalui hubungan publik yang berkesinambungan dan saling menguntungkan. Meskipun demikian, masih banyak ditemukan di mana peran Humas perguruan tinggi masih belum difungsikan sebagaimana mestinya. Perannya sering diartikan hanya sebatas pengumpul dan “pengkliping” berita, juru foto, mendokumentasikan acara, menyusun naskah pidato sambutan pimpinan, menerima tamu, dan lain sebagainya. Hal tersebut menjadikan fungsinya dianggap tidak penting, sehingga cenderung diabaikan dan bahkan hanya sebagai pelengkap struktur organisasi. Buku ini menawarkan perspektif profesional Manajemen Kehumasan (Public Relations Management) yang dituangkan ke dalam organisasi pendidikan Perguruan Tinggi. Sebagaimana bagian dari judul buku ini, “Teori dan Implementasi Humas Perguruan Tinggi”, maka keistimewaan materi yang disajikan dalam buku ini juga tidak melulu hanya menjabarkan teori kontekstual Humas yang ideal, namun juga implementasi riil yang terjadi di lapangan, baik dari permasalahan yang dihadapi, penyusunan strategi, hingga eksekusi yang diambil oleh profesional dan praktisi Humas pendidikan tinggi. Berbagai materi komprehensif tersebut disajikan ke dalam 9 bab yang meliputi: Bab 1 – Public Relations dalam Perspektif Perguruan Tinggi Bab 2 – Konsep Manajemen Public Relations Perguruan Tinggi Bab 3 – Posisi Public Relations dalam Struktur Organisasi Perguruan Tinggi Bab 4 – Kualifikasi dan Kompetensi Profesional Public Relations Perguruan Tinggi Bab 5 – Strategi Membangun Opini dan Pembentukan Citra Perguruan Tinggi Bab 6 – Manajemen Reputasi, Komunikasi, dan Informasi Bab 7 – Strategi Pengelolaam Konflik, Isu, dan Penanganan Krisis Bab 8 – Program Kerja dan Aktivitas Public Relations Perguruan Tinggi Bab 9 – Contoh Feature, Advertorial, dan Press Release Humas Perguruan Tinggi di Media Cetak dan Portal Media Online Buku ini sangat direkomendasikan untuk dapat digunakan oleh para akademisi perguruan tinggi (dosen dan mahasiswa) sebagai bahan referensi mata kuliah pada Jurusan Manajemen, Manajemen Pendidikan, dan Ilmu Komunikasi. Selain itu, materi dalam buku ini juga dapat menjadi referensi bacaan bagi pimpinan perguruan tinggi, praktisi Humas (PR), dan masyarakat umum yang ingin meningkatkan pengetahuannya di bidang Manajemen Kehumasan (Public Relations Management).

Humas perguruan tinggi tidak hanya sebagai fungsi administratif, tetapi lebih kepada fungsi manajerial untuk membantu pimpinan perguruan tinggi merangkul dan mendapatkan dukungan publik baik internal maupun eksternal, dengan cara membentuk ...