Sebanyak 2039 item atau buku ditemukan

Pendidikan Multikultural

Pendidikan multikultural sangat kontekstual dalam kehidupan masyarakat Indonesia agar dapat berkontribusi dalam memelihara kerukunan antar sesama umat manusia. Pemahaman dilakukan secara utuh yang menjadi ranah ilmu multikultural dengan dijabarkan secara universal untuk menghargai akan perbedaan. Keharmonisan berkehidupan bersama membantu meningkatkan etika dalam usaha berpendapat, menjunjung tinggi asas kemanusian, dan memberi kejayaan negara. Pendidikan multikultural akan melihat makhluk hidup sebagai manusia yang tidak akan terpisah dari akar dasar pijakan budaya dan komunitas etnis. Secara umum, pendidikan multikultural merupakan suatu pendekatan yang dibentuk melalui pranata untuk membuat kesetaraan majemuk bagi seluruh peserta didik dengan beragam ras, etnis, tingkat sosial, status hukum, dan komunitas budaya tertentu. Buku ini terdiri dari tiga belas bab di mana bab pertama tentang Pengenalan Pendidikan Multikultural, bab dua tentang Sejarah Pendidikan Multikultural, bab tiga tentang Tujuan dan Fungsi Pendidikan Multikultural, bab empat tentang Teori-Teori Pendidikan Multikultural, bab lima tentang Kurikulum Pendidikan Berbasis Multikultural, bab enam tentang Model-Model Pendidikan Multikultural, bab tujuh tentang Nilai-Nilai Multikultural dalam Pendidikan, bab delapan tentang Pendidikan Multikultural di Lingkungan Keluarga, bab sembilan tentang Pendidikan Multikultural di Lingkungan Sekolah, bab sepuluh tentang Pendidikan Multikultural di Lingkungan Kerja, bab sebelas tentang Pendidikan Multikultural di Lingkungan Masyarakat, bab dua belas tentang Tantangan dalam Implementasi Pendidikan Multikultural, dan bab tiga belas tentang Masa Depan Pendidikan Multikultural.

Pendidikan multikultural sangat kontekstual dalam kehidupan masyarakat Indonesia agar dapat berkontribusi dalam memelihara kerukunan antar sesama umat manusia.

STRATEGI BISNIS DIGITAL : Optimalisasi & Otomtisasi Sebuah Bisnis Menggunakaan Media Digital

Buku "Strategi Bisnis Digital : Optimalisasi & Otomatisasi Sebuah Bisnis Menggunakan Media Digital" membahas tentang bagaimana mengembangkan bisnis secara digital dan efektif. Dalam buku ini, Anda akan diajarkan mengenai dasar-dasar bisnis digital, tantangan yang akan dihadapi, serta model bisnis yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan potensi bisnis digital. Selain itu, buku ini juga membahas kunci sukses bisnis digital dan bagaimana menulis rencana bisnis digital yang efektif, termasuk memahami target pasar dan pesaing. Anda juga akan belajar tentang penggunaan media sosial dan e-commerce untuk memperluas jangkauan bisnis digital Anda. Selain itu, buku ini juga membahas manajemen keuangan bisnis digital dan bagaimana mengoptimalkan pengelolaan keuangan untuk menjaga keseimbangan antara biaya dan pendapatan. Secara keseluruhan, "Strategi Bisnis Digital" adalah panduan praktis yang berguna bagi siapa saja yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis mereka secara digital. Buku ini memberikan pandangan yang jelas tentang bagaimana bisnis digital dapat sukses dan berkembang di era digital yang semakin berkembang pesat.

Buku "Strategi Bisnis Digital : Optimalisasi & Otomatisasi Sebuah Bisnis Menggunakan Media Digital" membahas tentang bagaimana mengembangkan bisnis secara digital dan efektif.

Manajemen Mutu Pendidikan

Pada era informasi dan teknologi yang sedemikian pesat perkembangannya, pendidikan memiliki peran krusial dalam menentukan masa depan individu dan bangsa. Kualitas pendidikan menjadi tolok ukur kemajuan sebuah negara. Dalam konteks ini, Manajemen Mutu Pendidikan hadir sebagai sebuah referensi penting yang menguraikan bagaimana pendidikan dapat dikelola dengan standar mutu tertinggi. Buku ini menawarkan pandangan komprehensif mengenai berbagai aspek manajemen mutu dalam pendidikan, menekankan pada pentingnya inovasi dan adaptasi dalam menjawab tantangan masa kini dan masa depan. Buku Manajemen Mutu Pendidikan memberikan pandangan mendalam mengenai bagaimana mutu pendidikan dapat dikelola dengan efektif dan efisien. Melalui 12 bab yang disajikan, pembaca diajak untuk memahami berbagai aspek dari manajemen mutu pendidikan, mulai dari Konsep Dasar Manajemen Mutu Terpadu, Model-Model Standar Mutu Pendidikan, Pengembangan Sistem Manajemen Mutu Pendidikan, Akreditasi Badan Registrasi, Manajemen Mutu Persaingan Global, Pengembangan TQM dalam Pembelajaran, Budaya Organisasi Pendidikan Serta Jaringan Komunikasi Dalam Pendidikan, Kualitas Pendidikan dan Keunggulan Kompetitif, Pemasaran Pendidikan Berorientasi Mutu, Peningkatan Mutu Serta Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Implementasi Manajemen Mutu Pendidikan di Sekolah dan Perguruan Tinggi, Evaluasi Pengembangan Manajemen Mutu Pendidikan.

Kualitas pendidikan menjadi tolok ukur kemajuan sebuah negara. Dalam konteks ini, Manajemen Mutu Pendidikan hadir sebagai sebuah referensi penting yang menguraikan bagaimana pendidikan dapat dikelola dengan standar mutu tertinggi.

STRATEGY PEMASARN KREATIF Dalam Lingkungan Turbulensi

Semakin berkembangnya zaman, berbagai jenis atau bidang usaha semakin berkembang, termasuk juga usaha di bidang kuliner. Konsumen kuliner, saat ini menjadikan kebiasaan mengkonsumsi jenis makanan apa yang mereka makan menjadi sebuah life style. Berbagai jenis bidang usaha kuliner muncul di masyarakat saat ini, termasuk juga usaha kuliner yang mengkhususkan produknya pada jenis kuliner yang menyajikan makanan cepat saji. Pengusaha di bidang makanan tersebut mencoba mengambil keuntungan dari pola hidup masyarakat yang modern serba instan tentang segala urusan termasuk dalam hal makanan dan minuman.

Semakin berkembangnya zaman, berbagai jenis atau bidang usaha semakin berkembang, termasuk juga usaha di bidang kuliner.

Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis

Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba. Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu[1]asan pelanggan. Kualitas pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerce; after sales service; membangun kepercayaan; personal branding; tantangan pemasaran abad 21; strategi pemasaran WOM; value creation; direct marketing; endorsement; inovasi produk dan competitiveness; komitmen terhadap pelanggan; marketing communication; marketing entrepreneur; mitra bisnis; digital marketing (pemasaran digital); advertising (periklanan); perilaku konsumen; personal selling; relationship marketing; brand dan branding; corporate social responsibility (CSR); e-government; etika bisnis; kepuasan konsumen; manajemen diri; syarat untuk sukses; manajemen karier; manajemen pengetahuan; manajemen talenta; manajemen waktu; menghargai waktu; intellectual capital; dan strategi pemasaran bisnis ritel. Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

AKUNTANSI MANAJEMEN : Teori & Konsep-konsep Dasar Akuntansi Manajemen Terkini

Buku "Akuntansi Manajemen: Teori & Konsep-konsep Dasar Akuntansi Manajemen Terkini" merupakan panduan komprehensif yang menyajikan teori dan konsep-konsep dasar terkait akuntansi manajemen dalam konteks terkini. Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa, praktisi, dan siapa pun yang tertarik memahami praktik akuntansi manajemen dalam dunia bisnis modern. Pembaca akan mempelajari tentang berbagai topik, seperti pengenalan akuntansi manajemen, konsep dasar akuntansi manajemen, sistem akuntansi manajemen, perilaku biaya aktivitas, kalkulasi biaya berdasarkan aktivitas, dan manajemen berdasarkan aktivitas. Buku ini juga membahas berbagai topik penting. Seperti, tentang penganggaran untuk perencanaan dan pengendalian, cost-volume-profit analysis, manajemen sediaan, biaya kualitas dan produktivitas, serta manajemen biaya lingkungan. Secara keseluruhan, buku "Akuntansi Manajemen" sangat berguna bagi mahasiswa, akademisi, praktisi, dan para profesional yang tertarik dalam bidang akuntansi manajemen. Dengan membaca buku ini, pembaca akan mempelajari tentang berbagai konsep dan teknik dalam akuntansi manajemen serta bagaimana mengaplikasikan konsep-konsep tersebut dalam praktik bisnis.

... accounting. Karena, akuntansi manajemen dapat dinamakan sebagai akuntansi internal perusahaan. Akuntansi manajemen dapat mengukur serta membuat laporan terkait informasi keuangan ... Manajemen (Management Accounting AKUNTANSI MANAJEMEN 31.