Sebanyak 21320 item atau buku ditemukan

Typing Master

Learn To Type & Test Your Skills: Touch Typing Skills

Touch typing is typing without looking at the keyboard. The fundamental idea is that each finger is given its section of the keyboard and your fingers learn the location of the keyboard through practicing regularly and gaining muscle memory to eventually build up speed whilst typing. Learning to touch-type with this method takes only 10 hours. You will reap the benefits for a lifetime, whether you are using a keyboard at work or home. The easy-to-use lessons are provided into manageable one-hour blocks and there are plenty of exercises to consolidate what you have learned. And touch-typing is a skill that can make you money as well as saving you time.

Touch typing is typing without looking at the keyboard.

Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital)

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep dasar manajemen pemasaran, pentingnya manajemen pemasaran bagi produsen dan konsumen, konsep digital marketing, strategi pemasaran efektif pada era digital, strategi usaha kecil menengah dalam menghadapi digital marketing, pengembangan bisnis melalui pemanfaatan digital marketing, membangun nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan, bauran pemasaran produk, komunikasi bisnis berorientasi pelanggan, strategi promosi dan distribusi dalam pemasaran era digital, memahami perilaku konsumen untuk meningkatkan penjualan, serta kebijakan dan strategi penetapan harga produk.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep dasar manajemen pemasaran, pentingnya manajemen pemasaran bagi produsen dan konsumen, konsep digital marketing, strategi pemasaran efektif pada era ...

Ekonomi Kelembagaan: Konsep & Teori pada Sektor Transportasi

“Sebagai Plt. Kepala BPSDM, saya mengapresiasi buku ini karena mengisi kelangkaan literatur yang membahas teori dan praktik di dunia transportasi. Buku ini sangat dianjurkan bagi mahasiswa di lingkungan BPSDM untuk dibaca maupun dijadikan referensi atau rujukan. Salah satu permasalahan di lingkungan BPSDM sangat teknis, sehingga buku ini membuka wawasan baru untuk referensi pembuat kebijakan, terutama bagi para lulusan sekolah teknik ketika menjabat di Kementerian Perhubungan.” - Ir. Zulfikri, M.Sc., DEA (Plt. BPSDM Kemenhub) “Buku ini tidak hanya menyajikan teori, namun juga solusi dari pendekatan teori Ekonomi Kelembagaan Baru pada kasus rule of the game di sektor pelabuhan dan transportasi kelautan. Seperti yang dijelaskan di dalamnya, dengan kolaborasi institusi formal dan informal yang baik, dapat menawarkan alternatif solusi terhadap sejumlah permasalahan, seperti konflik antarpemangku kepentingan antara regulator, operator, industri, dan pemangku kepentingan lainnya yang banyak terjadi di sektor transportasi, terutama logistik.” - Carmelita (Ketua INSA) “Saya terkesan dengan buku ini karena menyoroti pemikiran ekonomi kelembagaan, terutama problem solving dalam mengatasi krisis industri aviasi, baik krisis ekonomi, pandemi, dan kolusi atau kartel seperti dalam bab “Indonesia Incorporated Industri Penerbangan”. - Faik Fahmi (Direktur Utama PT. Angkasa Pura I) “Ketika saya membaca buku ini, saya teringat ketika saya mengambil S3 tentang Institutional Economics dengan pendampingan oleh Prof. Wihana. Ilmu institusi tidak hanya penting dalam dunia transportasi namun juga dalam dunia bisnis. Oleh karena itulah, saya sangat mengapresiasi dan dengan senang hati mendukung penerbitan buku ini. “ - Dato Sri Tahir (Tahir Foundation)

Peran kelembagaan dalam pembangunan ekonomi tidak dapat diabaikan lagi dalam ... Era Revolusi Industri 4.0 dan era digital sulit untuk dihindari sekarang, ...

Perencanaan Wilayah Untuk Mendukung Konsep Berkesinambungan "Sustainability Development"

Perencanaan pengembangan wilayah pada dasarnya adalah upaya penerapan konsep-konsep pembangunan ekonomi pada dimensi keruangan, atau dapat pula dipandang sebagai akumulasi yang tidak terputus dari konsep pembangunan ekonomi yang melihat peluang dan penawaran (opportunity and supply side) serta permintaan sebagai peluang (demand side market opportunity). Dalam hal ini, peluang dan penawaran merupakan kemampuan atau potensi suatu wilayah yang dapat dikembangkan, adapun permintaan sebagai peluang merupakan potensi suatu wilayah untuk membangun didasarkan atas kebutuhan suatu wilayah. Pada prinsipnya perencanaan pengembangan wilayah memandang wilayah sebagai suatu cara untuk mengklasifikasikan, dan potensi untuk berkembang sesuai dengan kemajuan ekonomi wilayah tersebut (Harun, 2007). Perencanaan wilayah mengacu pada penetapan langkah-langkah pengembangan yang akan diterapkan pada suatu wilayah tertentu sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Pendidikan Ekonomi Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan Nelayan Kabupaten Probolinggo. ... Digital Press Social Sciences and Humanities 6: 00009 (2020).

Konsep E-Bisnis

Buku ini dirancang untuk menyoroti masalah utama yang memengaruhi bisnis yang telah mengadopsi internet sebagai alat perdagangan atau meningkatkan proses internal. Bisnis elektronik (e-business) adalah penggunaan internet untuk tujuan ini. Akibatnya, bisnis elektronik memiliki implikasi untuk berbagai masalah yang memengaruhi organisasi, termasuk adopsi teknologi, pilihan model bisnis, ekonomi, pemasaran, masalah hukum dan keamanan, manajemen dan strategi untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Buku ini menyoroti dan menjelaskan sifat dan karakteristik e-business dalam konteks masing-masing masalah utama ini. Struktur dan isi buku ini telah disusun untuk membantu mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang baru mengenal subjek e-business memahami isu-isu utama baik dari perspektif teoritis dan praktis. Buku ini juga merupakan sumber panduan dan informasi yang berharga bagi praktisi yang mencari wawasan tentang e-business pada beberapa bab berikut ini : Bab 1 Konsep dan Definisi E-Business Bab 2 Komponen Dalam Model E-Bisnis Bab 3 Kontribusi Internet Pada E-Bisnis Bab 4 Aspek Legal Dalam E-Business Bab 5 Peranan Website dalam E-Business Bab 6 Model-Model E-Business Bab 7 Strategi Pemasaran Dalam E-Business Bab 8 Model-Model Transaksi Secara Online Bab 9 Kompetisi dalam E-Business Bab 10 Sistem Keamanan dalam E-Business Bab 11 Keuntungan Menggunakan E-Commerce Dalam Bisnis Bab 12 Customer Relationship Management (CRM) Bab 13 Supply Chain Management (SCM) Bab 14 Enterprise Resource Planning (ERP)

Apa yang membuat beberapa perusahaan sukses dalam era digital ekonomi? ... memahami bahwa rancangan bisnis saat ini tidak cukup untuk menghadapi tantangan ...

PHK dan Pesangon Karyawan

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), seringkali melahirkan sejumlah masalah. Yang paling sering menjadi sumber konflik adalah uang pesangon. Itulah sebabnya, pemerintah menerbitkan kebijakan mengenai standar penghitungan uang pesangon dan sejumlah kompensasi lainnya, seperti uang penghargaan masa kerja, dan lain-lain. Selain pesangon, alasan terjadinya PHK juga sering menjadi kontroversi. Benarkah ada sejumlah perusahaan "nakal" yang sengaja mem-PHK karyawannya demi untuk mengurangi biaya operasi? Dalam buku ini diungkapkan dengan jelas alasan-alasan PHK yang diperbolehkan menurut hukum Islam. Buku persembahan penerbit MediaPressindoGroup

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), seringkali melahirkan sejumlah masalah.