Sebanyak 21436 item atau buku ditemukan

Millennial Investing: Dasar Investasi Saham untuk Milenial dan Emak-Emak

“Millennial Investing” merupakan sekuel dari buku pertama penulis yang berjudul “The Art of Mr.Market.” Buku ini mengajarkan bahwa analisis fundamental bukan hanya mengerti dalam membaca laporan keuangan saja. Untuk menjadi investor yang baik, kita harus paham makna dan untuk apa kita terjun di pasar modal. Dalam buku ini dijelaskan cara mencari emiten idaman yang bisa membuat kita meraih keuntungan dengan risiko seminimal mungkin. Emiten idaman itu dilambangkan bak burung cenderawasih dengan panggilan Bhin-Bhin. Setelah selesai membaca buku ini, diharapkan teman-teman tidak menjadikan “analisis fundamental” sebagai momok menakutkan, malah menjadikannya sebagai hal yang mudah dan mengasyikkan.

“Millennial Investing” merupakan sekuel dari buku pertama penulis yang berjudul “The Art of Mr.Market.” Buku ini mengajarkan bahwa analisis fundamental bukan hanya mengerti dalam membaca laporan keuangan saja.

Siapa Bilang Investasi Emas Butuh Modal Gede?

Apakah Anda punya cita-cita menyekolahkan anak hingga lulus kuliah di perguruan tinggi favorit? Berwisata ke mana pun yang Anda inginkan? Punya modal usaha? Atau, bagi Anda yang beragama Islam, apakah punya keinginan yang kuat untuk menunaikan ibadah haji? Kalau jawaban Anda cenderung mengatakan "Ya," salah satu solusinya adalah INVESTASI EMAS. Mengapa INVESTASI EMAS? Karena nilai emas cenderung naik setiap tahunnya. Ini berbanding terbalik dengan nilai mata uang yang cenderung turun. Sebagai contoh kasus, pada tahun 1997, biaya atau Ongkos Naik Haji (ONH) itu senilai dengan 300 gram emas. Pada tahun 2010 kemarin, ONH hanya senilai 80 gram emas. Kok malah turun? Padahal, ONH tiap tahunnya cenderung naik. Penasaran? Buku ini menguraikannya secara detil. Kalau sudah melihat potensinya, mengapa Anda tidak segera BERINVESTASI EMAS? Pasti di benak Anda masih tertanam bahwa untuk BERINVESTASI EMAS membutuhkan modal yang sangat besar. Sekarang, buang jauh-jauh pikiran tersebut. INVESTASI EMAS bisa dengan modal kecil bahkan dengan uang 200 ribu rupiah pun. Anda sudah bisa BERINVESTASI EMAS. Caranya? Kini, beberapa lembaga perbankan syariah telah menyediakan program pembelian emas secara mencicil yang aman dan pasti menguntungkan. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca buku ini. -Tangga Pustaka-

Sebagai contoh kasus, pada tahun 1997, biaya atau Ongkos Naik Haji (ONH) itu senilai dengan 300 gram emas. ... Kini, beberapa lembaga perbankan syariah telah menyediakan program pembelian emas secara mencicil yang aman dan pasti ...

108 Tanya Jawab tentang Investasi

Jangan sampai Anda "tersesat" dalam berinvestasi karena tidak tahu atau tidak mendapatkan jawaban yang tepat tentang investasi yang akan atau sedang Anda geguti. Buku ini berisi tanya jawab lengkap seputar investasi, meraup keuntungan, sampai cara aman menghindari risiko. Dalam buku ini, dibahas juga hal-hal yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan, cara mendapatkan tambahan penghasilan, hal-hal penting tentang investasi emas, investasi saham, dan investasi valuta asing. jadi, HANYA dengan BUKU INI, Anda sudah berinvestasi minimum EMPAT BUAH BUKU! Dengan buku 108 Tanya Jawab tentang Investasi ini, berbagai pertanyaan Anda tentang investasi akan terjawab secara tuntas. Anda pun tak akan terkecoh lagi oleh berbagi tawaran investasi yang memberikan janji-janji belaka. Kini, saatnya Anda meraih keuntungan dengan pengetahuan lengkap tentang investasi. Selanjutnya, Anda SIAP melakukan ataupun mengembangkan investasi yang tepat dan menguntungkan! -VisiMedia-

Dengan buku 108 Tanya Jawab tentang Investasi ini, berbagai pertanyaan Anda tentang investasi akan terjawab secara tuntas. Anda pun tak akan terkecoh lagi oleh berbagi tawaran investasi yang memberikan janji-janji belaka.

KONSEP AKUISISI SAHAM PERUSAHAAN NASIONAL

Sarana Investasi Asing Hubungannya Dengan Persaingan Usaha Di Indonesia Dalam Era Globalisasi

KONSEP AKUISISI SAHAM PERUSAHAAN NASIONAL Sarana Investasi Asing Hubungannya Dengan Persaingan Usaha Di Indonesia Dalam Era Globalisasi Copyright © Juli Asril, Imas Rosidawati Wiradirja, Ahmad M. Ridwan Syaiful Hikmat, 2018 Penulis: Juli Asril, Imas Rosidawati Wiradirja, Ahmad M. Ridwan Syaiful Hikmat Penata Letak: Tim Penerbit Desain sampul: Tim Penerbit Diterbitkan oleh: Aria Mandiri Group Bandung – Jawa Barat 089657405447 Cetakan Pertama, Oktober 2018 582 Hlm, 14 cm x 21 cm ISBN: 978-602-6616-50-0 Hak cipta dilindungi undang-undang. All Right Reserved

KONSEP AKUISISI SAHAM PERUSAHAAN NASIONAL Sarana Investasi Asing Hubungannya Dengan Persaingan Usaha Di Indonesia Dalam Era Globalisasi Copyright © Juli Asril, Imas Rosidawati Wiradirja, Ahmad M. Ridwan Syaiful Hikmat, 2018 Penulis: Juli ...

STRATEGI TAKTIS PENDIDIKAN KARAKTER ANAK USIA DINI

Negara-negara maju telah meninggalkan kita. Mereka bagaikan telah mengendarai mobil dengan laju kecepatan 100 km/perjam sehingga sudah jauh ke depan, sementara kita masih mengendarai kendaraan dengan laju kecepatan 40 km perjam. Untuk mengejar ketertinggalan, kita harus memacu mobil yang kita kendarai semaksimal mungkin, dalam arti mengerahkan segala pikiran dan tenaga secara konsisten dan terfokus. Sejauh ini kita sudah belajar dengan kemajuan negara-negara lain, hanya saja masih dalam merespons dinamika masa depan diperlukan totalitas perubahan orientasi sikap dalam memperbaiki kemerosotan bangsa, melalui upaya yang lebih dikenal dengan revolusi mental. Revolusi mental ditandai oleh perubahan pola pikir dan perilaku yang berkebalikan: dari negatif ke positif, dari malas ke kerja keras, dari melanggar hukum ke taat hukum, dari tak disiplin ke disiplin tinggi, dari bohong ke jujur, dari korupsi ke antikorupsi, dari konflik ke harmoni-konsensus, dari prasangka ke saling percaya, dari tidak punya tanggung jawab ke bertanggung jawab, dari terkungkung masa silam ke berorientasi masa depan, dan seterusnya. Revolusi mental saat ini dibutuhkan dalam menggenjot laju kemajuan bangsa dalam mengejar ketinggalan kita dibandingkan bangsabangsa lain. Dalam konteks ini diperlukan pendidikan karakter yang mengembangkan generasi baru yang memiliki kepribadian yang sehat dengan nalar, sikap dan perilaku bermoral. Yakni: generasi yang memiliki living values (nilai-nilai keutamaan dalam hidup), rasa percaya diri, kreatif, berkecerdasan ganda, jujur, punya etos membaca, serta mampu mengintegrasikan kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), kecerdasan spiritual (SQ) dan kecerdasan ketahanmalangan (AQ) yang dibutuhkan saat ini. Dalam melahirkan generasi ini, dibutuhkan rancangan pendidikan karakter yang holistik dan diikuti dengan penerapan strategi pembelajaran yang tepat. Dalam hal ini, pendidik dapat mempertimbangkan untuk menggunakan strategi pembelajaran membangun komunitas moral dalam kelas, serta dengan metode pembiasaan di sekolah, rumah maupun lingkungan masyarakat. Buku ini merupakan kumpulan tulisan artikel yang digagas oleh Edu Publisher, sehingga dalam naskah yang terkumpul diterbitkan dalam dua bentuk, yakni ebook dan cetak. Hal ini dilakukan untuk memenuhi keinginan penulis disamping banyaknya tulisan yang terkumpul. Para penulis dalam buku ini berasal dari berbagai kalangan, yakni: Dosen, Guru, Psikolog, dan praktisi pendidikan, sehingga menjadikan buku renyah untuk dibaca. Buku ini diharapkan dapat membantu para guru dan Dosen yang berkecimpung dalam dunia pendidikan. Karenanya penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak sempat disebut satu persatu. Atas segala bantuan dan kontribusinya sehingga buku ini dapat terbit. Atas pengertian dan dukungannya sehingga buku ini bisa terwujud. Menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kesempurnaan, masih banyak kelemahan sehingga masih diperlukan perbaikan pada edisi berikutnya.

Adapun karya–karya penulis adalah 1) Guru PAUD Merajut Mimpi Menuju Istana; tahun 2018, 2) Sifat- sifat nabi (Materi Pendidikan Akhlak Anak Islami); tahun 2020, 3) Mendidik anak sejak dini (inspirasi Pendidikan Karakter Imam Al–Ghazali; ...

Optimalisasi Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi (Antologi Esai Mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini)

Antologi Esai ini disusun oleh mahasiswa praktikan berdasarkan hasil kegiatan PLP I atas bimbingan dosen pembimbing lapangan. Kegiatan PLP I ini dirancang dalam dua capaian, yaitu (1) membangun Jati diri pendidik dengan mengenal kultur sekolah, struktur organisasi sekolah dan tata kelola sekolah, peraturan dan tata tertib sekolah, dan kegiatan-kegiatan di sekolah. (2) Membangun jati diri pendidik dengan mengetahui praktik proses pembelajaran dan karakteristik siswa. Berdasarkan kegiatan tersebutlah mahasiswa praktikan menyusun esai sebagai respon dan kemampuan memberikan pendapat terhadap dunia pendidikan. Antologi ini diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi diri dalam berlatih melatih menulis karya tulis ilmiah sebagai calon seorang pendidik.

Kemandirian pada anak juga dapat kita lihat dalam lima aspek perkembangan anak usia dini dalam peraturan pemerintah nomor 58 tahun 2009 dimana: (1) aspek agama dan moral anak bersikap jujur, suka menolong, memelihara kebersihan ...

PANDUAN UNTUK KONSELOR TEKNIK SELF MANAGEMENT DALAM BINGKAI KONSELING COGNITIVE BEHAVIOR UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP

Buku panduan untuk konselor ini mengajarkan kepada siswa mengenai ketrampilan mengelola diri melalui Teknik Self Management. Buku panduan ini terdiri atas dua bagian yaitu pendahuluan dan pelaksanaan konseling. Bagian pelaksanaan konseling terdiri dari tiga tahapan. Tahapan 1 assesment, tahapan 2 implementasi teknik khususnya teknik self management , tahapan 3 evaluasi.

Buku panduan untuk konselor ini mengajarkan kepada siswa mengenai ketrampilan mengelola diri melalui Teknik Self Management.

Reorientasi Implementasi Kurikulum Program Studi Bimbingan Dan Konseling Universitas Lambung Mangkurat Dalam Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Reorientasi Implementasi Kurikulum Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Lambung Mangkurat dalam Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka ini disusun dimaksudkan sebagai rambu-rambu yang digunakan untuk memandu Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka pada tataran Program Studi Bimbingan dan Konseling, terutama kepada Dosen Pembimbing Akademik (DPA), dosen pengampu perkuliahan, dan mahasiswa yang mengikuti perkuliahan. Penyusunan Reorientasi Implementasi Kurikulum Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Lambung Mangkurat Dalam Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka melibatkan unsur Pimpinan Program Studi dan Tenaga Pendidik Program Studi Bimbingan dan Konseling yang kemudian bekerja sama merumuskan dan menurunkan ketentuan dan panduan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta pihak Universitas Lambung Mangkurat kemudian disesuaikan dengan visi dan misi yang disusun oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling. Reorientasi Implementasi Kurikulum Program Studi Bimbingan Dan Konseling Universitas Lambung Mangkurat Dalam Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Reorientasi Implementasi Kurikulum Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Lambung Mangkurat dalam Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka ini disusun dimaksudkan sebagai rambu-rambu yang digunakan untuk memandu Program Merdeka ...

Pelayanan Konseling Melalui Telepon

Pelayanan konseling adalah salah satu jawaban paling nyata untuk manusia yang hidup dalam keputusasaan, kerapuhan, tekanan, dan ketidakberdayaan. Sayangnya. pelayanan ini kadang-kadang tidak efektif karena klien harus membuat janji dan menunggu berhari-hari sebelum menceritakan pergumulannya padahal ia ingin segera membagi beban penderitaannya. Di samping itu, kendala budaya mulai menghambat. Klien lebih suka memilih untuk menekan perasaan dan menyimpan persoalan dalam hati mereka sendiri daripada menceritakannya secara blak-blakan. Di tengah kondisi ini, pelayanan konseling melalui telepon menjadi alternatif terbaik. Pelayanan konseling melalui telepon bukan sekadar pelayanan yang non-threatening ("tidak menakutkan') bagi siapa saja, tetapi juga dapat menembus batas ruang dan waktu. Pelayanan ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Klien tak perlu membuat janji, menunggu berhari-hari, dan merasa takut rahasia kehidupan pribadinya diketahui oleh lingkungan tertentu. la bahkan dengan bebas dapat mengutarakan apa saja tanpa perlu menyebutkan nama dan identitas pribadinya. Buku ini tepat bagi Anda -konselor yang melakukan pelayanan konseling melalui telepon maupun formal (tatap muka). Dijamin pelayanan Anda akan menjadi lebih efektif dan banyak orang menderita ditolong.

Klien lebih suka memilih untuk menekan perasaan dan menyimpan persoalan dalam hati mereka sendiri daripada menceritakannya secara blak-blakan. Di tengah kondisi ini, pelayanan konseling melalui telepon menjadi alternatif terbaik.