Sebanyak 1057 item atau buku ditemukan

Marketing Strategies for Higher Education Institutions: Technological Considerations and Practices

Technological Considerations and Practices

Although higher education institutes are not typically thought of as a business, colleges and universities utilize marketing strategies in order to compete for students. Information and communication technologies have enhanced and changed the nature and context of communication exchange, allowing for a broader range of competition. Marketing Strategies for Higher Education Institutions: Technological Considerations and Practices provides different aspects of marketing management and technological innovations in all parts of education, including K-12, non-formal, and distance education. Highlighting research studies, experiences, and cases on educational marketing, this book is essential for educational planners, administrators, researchers, and marketing practitioners involved in all aspects of educational development.

Highlighting research studies, experiences, and cases on educational marketing, this book is essential for educational planners, administrators, researchers, and marketing practitioners involved in all aspects of educational development.

Pedoman lengkap profesional SDM Indonesia

Human resource management in Indonesia.

Human resource management in Indonesia.

Wirausaha Muda Mandiri 2

"""Dari pengarang buku Change!, Mutasi DNA Powerhouse, MYELIN, dan Cracking Zone Banyak orang tersesat di ruang ""kerja"" yang salah dan bertahun-tahun membiarkan dirinya terkunci di sana. Sementara anak-anak muda yang dibahas dalam buku ini menemukan masa depan dengan cara yang berbeda. Mereka sadar, kerja keras diperlukan, tetapi masa depan tidak ditentukan oleh ijazah. Ijazah atau sekolah hanyalah potensi belaka. Sedangkan masa depan harus didatangi. Masa depan bak sebuah pintu yang harus dicari dan diketuk berkali-kali sampai ""seseorang"" membukakannya. Itu pun belum jaminan bahwa itulah pintu yang dicari. Mereka bersusah payah menemukan pintu itu, dan sekarang mereka telah mendapatkannya. Buku ini memotret kisah 24 orang wirausaha muda dalam membangun, mempertahankan, dan mengembangkan bisnis yang telah mereka temukan sejak masih kuliah. Anak-anak muda, agen perubahan dalam lingkungannya ini, tidak memulainya dari modal besar, melainkan dengan merangkai keping demi keping seManga, Manhua & Manhwat, pengetahuan, dan keberanian. Mereka sempat stagnan, jatuh, bahkan gagal. Tetapi yang membuat mereka berhasil adalah keberanian untuk bangkit. Setiap usaha tentu mengandung risiko. Wirausahawan muda tidak mundur setelah mengetahui risiko, tetapi mencari cara untuk meminimalkan risiko dan keluar dari kesulitan. Pada setiap rupiah kerugian, menetes air mata pembelajaran sehingga lebih berhati-hati di kemudian hari. Inilah buku yang akan membuka pemikiran Anda tentang dunia wirausaha dan-tidak menutup kemungkinan- akan menggugah minat Anda menjadi seorang entrepreneur yang naik kelas dan modern. TIDAK DIANJURKAN DIBACA OLEH MEREKA YANG TIDAK INGIN MENGUBAH HIDUPNYA"""

"""Dari pengarang buku Change!

Mengurus Harta Menurut Fiqh Muamalat (UUM Press)

Buku ini khusus untuk para pelajar dan pendidik bidang syariah, muamalat, perniagaan, kewangan dan perbankan Islam. Selain itu, buku ini juga sesuai menjadi bahan rujukan kepada pengurus, staf organisasi perniagaan, kewangan dan perbankan Islam untuk menambah pengetahuan mereka tentang ilmu fiqh muamalat. Mereka yang terlibat secara langsung dalam bidang ini perlu mengetahui selok-belok ilmu fiqh muamalat. Pengurus bertanggungjawab untuk melaksanakan pengurusan mereka secara Islam, manakala pendidik berperanan untuk memberi pengetahuan yang betul dalam membangun dan menyediakan tenaga kerja terbaik secara muamalah Islam untuk organisasi. Pelajar merupakan potensi pekerja yang bakal diambil bekerja oleh mana-mana organisasi yang menerapkan ilmu muamalat Islam dalam pelaksanaan. Oleh itu, ketiga-tiga pihak ini perlu melihat kekuatan dan kelebihan yang ada pada ilmu fiqh muamalat ini. Kekuatan dan kelebihan mengurus harta umat Islam menurut fiqh muamalat yang telah dijelaskan dalam buku ini diharap dapat diaplikasikan untuk meningkatkan lagi kualiti urusan muamalat Islam dalam organisasi di Malaysia. Sesungguhnya ilmu fiqh muamalat mampu memberi kelebihan yang kompetitif dan nilai tambah terhadap setiap rantaian aktiviti pengurusan organisasi.

Buku ini khusus untuk para pelajar dan pendidik bidang syariah, muamalat, perniagaan, kewangan dan perbankan Islam.