Sebanyak 1290 item atau buku ditemukan

Micro-teaching

B 98 Purpose of this particular training program was to Dunn change teacher
perceptions of their own teaching , and give training in specific teaching skills . As
shown above , the program demonstrated that micro - teaching can be of real ...

Assessment of Micro-teaching and Video Recording in Vocational and Technical Teacher Education

conference including playback of the video - recorded teaching session ; and 3 )
remote feedback by the teacher educator via audio recording with playback of the
video - recorded teaching session . Since many variables could bias the effect ...

Assessment of Micro-teaching and Video Recording in Vocational and Technical Teacher Education, Phase X

Remote Feedback Techniques for Inservice Education

Treatment number one , instructional model with video - phone feedback ,
involved 13 teachers who received feedback on their videotaped lessons via
telephone conferences with the teacher educator . The teacher educator first
mailed ...

Manajemen Strategi

Manajemen strategis adalah keputusan dan tindakan manajerial terkait dengan kinerja jangka panjang organisasi. Manajemen strategis mencakup semua fungsi dasar manajemen, yaitu mulai dari merencanakan, mengorganisir, melaksanakan, dan mengendalikan strategi. Manajemen strategis berperan penting dalam meningkatkan kinerja organisasi. Melalui strategi yang terancang dengan baik, perusahaan dapat meningkatkan laba, menguasai pangsa pasar, menciptakan keunggulan kompetitif, serta meningkatkan kemakmuran atau hasil pengembalian (return) bagi pemegang saham. Buku ini adalah ringkasan penting mengenai apa dan bagaimana Manajemen Strategi dalam praktis di organisasi perusahaan. Penerbit Garudhawaca.

Buku ini adalah ringkasan penting mengenai apa dan bagaimana Manajemen Strategi dalam praktis di organisasi perusahaan. Penerbit Garudhawaca.

STRATEGI MANAJEMEN Hubungan Pelanggan dan Orientasi Pasar

Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Industri Furniture di Jawa Timur

Implementasi strategi manajemen hubungan pelanggan, sangat memerlukan adanyaikomunikasiidiantara perusahaan dengan pihak-pihak terkait, yang mendukung perusahaan dalam menjalankan usahanya. Komunikasi yang terjalin seharusnya bukanlah monolog atau satu arah, namun diperlukan adanya dialog dua arah, yaitu yang melibatkan dua pihak atau lebih dalam proses saling memberi dan menerima informasi. Orientasi pasar perusahaan-perusahaan furniture di Indonesia yang juga masih kalah dengan perusahaan-perusahaan furniture Cina yang memiliki keunggulan bersaing lebih tinggi dari industri furniture di Indonesia dan akhirnya berdampak pada pencapaian kinerja pemasarannya yang juga masih tertinggal dibanding dengan Cina dalam hubungan perdagangan kedua Negara. Kecenderungan orientasi pasar yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan furniture Cina adalah kemampuan produk furniture Cina dengan desain baru dan harga yang murah ternyata mampu meningkatkan kinerja pemasarannya. Tampilan desain futuristik dan dengan harga jauh lebih murah menunjukkan bahwa manajemen perusahaan-perusahaan furniture Cina mampu melakukan intelejen pasar dalam mendapatkan informasi terkait kehendak dan harapan konsumen ketika konsumen mempertimbangkan membeli sebuah produk furniture.

Implementasi strategi manajemen hubungan pelanggan, sangat memerlukan adanyaikomunikasiidiantara perusahaan dengan pihak-pihak terkait, yang mendukung perusahaan dalam menjalankan usahanya.

Manajemen Keuangan Internasional

Buku ini mencoba membahas semua fenomena dan permasalahan di atas. Dimulai dengan manajemen perusahaan multinasional, arus dana internasional, pasar keuangan internasional, penentuan kurs mata uang, derivative kurs mata uang, arbitrase dan paritas suku bunga internasional, pengaruh nilai tukar, inflasi dan suku bunga terhadap bisnis internasional, eksposur transaksi, eksposur operasi, eksposur akuntansi/translasi, penganggaran modal internasional, pembiayaan jangka pendek, dan portofolio internasional. Buku ini diharapkan dapat menjadi pengantar untuk memahami sekaligus terjun dalam ekonomi dan bisnis global yang semakin dinamis. Manajemen Keuangan Internasional ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Buku ini diharapkan dapat menjadi pengantar untuk memahami sekaligus terjun dalam ekonomi dan bisnis global yang semakin dinamis. Manajemen Keuangan Internasional ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Studi di linguistica e filologia

indicante il destinatario della dedica è , ora , attestato per la prima volta ( non
risulta in ThLE ) : si tratta , evidentemente , almeno come a me pare , di un
esemplare allomorfo del nome hadis ' nas , attestato , peraltro , solo a Veio :
velour hadis ...

Metodologi Penelitian Manajemen

Buku ini mencoba mengurai kegelisahan dari para mahasiswa atau peneliti dalam pengambilan keputusan yang terkotak-kotak dengan gaya atau selingkung dari almamater berbeda-beda. Kemudian, guna melengkapi informasi dan memperoleh hasil karya ilmiah atau penelitian yang baik, maka peneliti maupun mahasiswa perlu membaca berbagai referensi jurnal, buku, dan berbagai artikel relevan dengan topik penelitian.

Buku ini mencoba mengurai kegelisahan dari para mahasiswa atau peneliti dalam pengambilan keputusan yang terkotak-kotak dengan gaya atau selingkung dari almamater berbeda-beda.