
STRATEGI MANAJEMEN Hubungan Pelanggan dan Orientasi Pasar
Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Industri Furniture di Jawa Timur
Implementasi strategi manajemen hubungan pelanggan, sangat memerlukan adanyaikomunikasiidiantara perusahaan dengan pihak-pihak terkait, yang mendukung perusahaan dalam menjalankan usahanya. Komunikasi yang terjalin seharusnya bukanlah monolog atau satu arah, namun diperlukan adanya dialog dua arah, yaitu yang melibatkan dua pihak atau lebih dalam proses saling memberi dan menerima informasi. Orientasi pasar perusahaan-perusahaan furniture di Indonesia yang juga masih kalah dengan perusahaan-perusahaan furniture Cina yang memiliki keunggulan bersaing lebih tinggi dari industri furniture di Indonesia dan akhirnya berdampak pada pencapaian kinerja pemasarannya yang juga masih tertinggal dibanding dengan Cina dalam hubungan perdagangan kedua Negara. Kecenderungan orientasi pasar yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan furniture Cina adalah kemampuan produk furniture Cina dengan desain baru dan harga yang murah ternyata mampu meningkatkan kinerja pemasarannya. Tampilan desain futuristik dan dengan harga jauh lebih murah menunjukkan bahwa manajemen perusahaan-perusahaan furniture Cina mampu melakukan intelejen pasar dalam mendapatkan informasi terkait kehendak dan harapan konsumen ketika konsumen mempertimbangkan membeli sebuah produk furniture.
- ISBN 13 : 6239315400
- ISBN 10 : 9786239315405
- Judul : STRATEGI MANAJEMEN Hubungan Pelanggan dan Orientasi Pasar
- Sub Judul : Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Industri Furniture di Jawa Timur
- Pengarang : DR. Oscarius Y.A. Wijaya, M.H., M.M., M.H., M.M., M.H., M.M., M.H., M.M., M.H., M.M., M.H., M.M., M.H., M.M., M.H., M.M.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Penerbit Lakeisha
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 193
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=5MTfDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Implementasi strategi manajemen hubungan pelanggan, sangat memerlukan adanyaikomunikasiidiantara perusahaan dengan pihak-pihak terkait, yang mendukung perusahaan dalam menjalankan usahanya.