Sebanyak 2628 item atau buku ditemukan

Sistem Manajemen Komunikasi: Teori, Model, dan Aplikasi Edisi Revisi

Buku yang disusun oleh Dewi K. Soedarsono dan Ludwig Suparmo ini mengupas tentang sistem manajemen komunikasi, baik secara teori, model dan aplikasi. Pada edisi revisi ini, pembahasannya disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan ilmu komunikasi sehingga isinya relevan dengan masa kini. Sinopsis Buku Sistem manajemen kerja yang efektif, yang mampu menciptakan iklim kerja yang menyenangkan, akan membuahkan perilaku anggota organisasi/perusahaan yang kondusif dan sesuai dengan misi organisasi/perusahaan. Untuk mengerahkan terciptanya mekanisme kerja yang efektif, perlu dibentuk suatu sistem manajemen yang strategis, yang dapat menggiatkan setiap unsur dalam organisasi/perusahaan tersebut. salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan manajemen komunikasi. Pendekatan manajemen komunikasi dalam mengelola organisasi/perusahaan kini semakin banyak dilakukan karena telah memberikan efek yang positif bagi anggota organisasi/perusahaan. Strategi komunikasi yang dirancang dengan baik, tidak hanya memudahkan penyampaian informasi dalam suatu organisasi/perusahaan, tetapi juga berdampak pada kegiatan pembentukan opini publik. Buku Sistem manajemen komunikasi: Teori, Model, dan Aplikasi memberikan wacana baru dalam menjawab kebutuhan masyarakat mengenai sistem pengelolaan perusahaan melalui pendekatan manajemen komunikasi. Pada edisi revisi ini, isinya disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan ilmu komunikasi, terutama dalam bidang media, termasuk media digital. Disertakan pula aplikasi sistem manajemen komunikasi dalam pengelolaan organisasi/perusahaan dan beberapa contoh implementasinya yang berkaitan dengan brand marketing untuk meningkatkan citra perusahaan. Detail Jumlah Halaman : 140.0 Penerbit : Simbiosa Rekatama Media Tanggal Terbit : 12 Jul 2020 Berat : 0.26 kg ISBN : 9786027973916 Lebar : 17.5 cm Bahasa : Indonesia Panjang : 25.0cm

Buku yang disusun oleh Dewi K. Soedarsono dan Ludwig Suparmo ini mengupas tentang sistem manajemen komunikasi, baik secara teori, model dan aplikasi.

Teacherpreneurship Pendidikan Dasar: Praktik Baik Wirausaha Pendidikan SDN Kartini Sarirejo

Buku ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan akademik pada Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah STAINU Temanggung. Dalam penulisan buku ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan perlindungan-Nya, Ketua STAINU Temanggung Dr. H. Muh Baehaqi, MM., Kaprodi PGMI STAINU Temanggung Hamidulloh Ibda, M.Pd., seluruh dosen PGMI STAINU Temanggung, keluarga penulis yang senantiasa memberikan doa dan semangat, semua rekan yang ikut terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam penyusunan buku ini. Tak lupa untuk segenap dewan guru SDN Sarirejo Kartini Semarang. Penulis menyadari bahwa bahwa penulisan buku ini jauh dari kata sempurna. Saran dan kritik yang diberikan sangat berharga dalam penyelesaian buku ini sehingga menjadi lebih baik. Terakhir, penulis berharap agar buku ini dapat memberi manfaat khususnya bagi penulis dan para pembaca pada umumnya.

... jasa les privat yang tentunya sudah berkoordinasi dengan orang tua siswa. 3. Karya Wisata Anak- anak bisa diajak berkarya wisata atau mengunjungi tempat perbelanjaan, atau tempattempat produksi barang atau jasa. Misalnya anak- anak ...

EKONOMI KREATIF BERBASIS KEARIFAN LOKAL

Berubahnya peta perekonomian global menempatkan kreatifitas menjadi modal utama dalam menghadapi tantangan global. Dalam konteks globalisasi, daya saing merupakan kunci utama untuk bisa sukses dan bertahan (Bahri, 2014). Daya saing ini muncul tidak hanya dalam bentuk produk dalam jumah banyak namun juga berkualitas. Kualitas produk tersebut dapat diperoleh melalui pencitraan ataupun menciptakan produk-produk inovatif yang berbeda dari wilayah lainnya, sehingga diperlukan kreativitas yang tinggi untuk dapat men- ciptakan produk-produk inovatif dan berdaya saing secara global. Berangkat dari poin inilah, ekonomi kreatif menemukan eksistensinya dan berkembang. Secara umum, ekonomi kreatif (creative economy) diartikan sebagai suatu konsep perekonomian di era ekonomi baru yang mengintensifkan informasi dan kreativitas, dengan mengedepankan ide dan berbagai pengetahuan dari sumber daya manusia itu sendiri, sebagai faktor produksi yang paling utama. Dan menurut United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD), ekonomi kreatif merupakan sebuah konsep ekonomi yang berkembang berdasarkan aset kreatif yang berpotensi menghasilkan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi. Jadi, pada dasarnya, konsep ekonomi kreatif ini lebih menge- depankan kreativitas, ide, dan pengetahuan manusia sebagai aset utama dalam menggerakkan ekonomi di suatu negara dan akhirnya bisa mendunia. Titik tekan dalam dunia ekonomi kreatif adalah ide, talenta dan kreatifitas yang menjadi unsur vitalnya (Puspitosarie, 2015). Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (2008) merumuskan ekonomi kreatif sebagai upaya pembangunan ekonomi secara berkelan- jutan melalui kreativitas dengan iklim perekonomian yang berdaya saing dan memiliki cadangan sumber daya yang terbarukan. Definisi yang lebih jelas disampaikan oleh UNDP (2008) yang merumuskan bahwa ekonomi kreatif merupakan bagian integratif dari pengetahuan yang bersifat inovatif, pemanfaatan teknologi secara kreatif dan budaya.

Berubahnya peta perekonomian global menempatkan kreatifitas menjadi modal utama dalam menghadapi tantangan global.

Exploring Public Relations and Management Communication

Exploring Public Relations and Management Communication, 5th Edition by Tench and Waddington is the definitive text on public relations.

Reputation Management

The Key to Successful Public Relations and Corporate Communication

Reputation Management is an established how-to guide for students and professionals, as well as CEOs and other business leaders. This fourth edition is updated throughout, including: new social media management techniques for the evolving age of digital media, and perspectives on reputation management in an era of globalization. The book is embroidered by ethics, and organized by corporate communication units, such as media relations, issues management, crisis communication, organizational communication, government relations, and investor relations. Each chapter is fleshed out with the real-world experiences cited by the authors and contributions from 36 leaders in the field, including The Arthur W. Page Society, the International Communications Consultancy Organization, the PR Council, CVS Health, Edelman and Ketchum. This was the first book on reputation management and, now in its fourth edition, remains a must-have reference for students taking classes in public relations management, corporate communication, communication management, and business. CEOs, business leaders, and professionals working in these areas find it a reliable resource for measuring, monitoring and managing reputation.

This fourth edition is updated throughout, including: new social media management techniques for the evolving age of digital media, and perspectives on reputation management in an era of globalization.

Public Relations Management

A Team-Based Approach

Public Relations Management features discussions of new developments, including social media and the Internet. Uniquely, the book addresses the team structure in which public relations is typically practiced.

Public Relations in Japan

Evolution of Communication Management in a Culture of Lifetime Employment

Despite its rapid economic development, Japan lacks a large public relations industry and its role is viewed very differently from its Western counterparts. PR functions are handled predominantly in-house and a degree in a PR field is not a hiring requirement for those agencies which do operate. Mainstream PR history focusses entirely on its organizational aspects, and there are no Japanese PR "gurus" defining the field. Public Relations in Japan is the first in-depth scholarly discussion of what political, social and economic conditions affected the development of PR in Japan. Drawing on historical and empirical studies from multiple perspectives, it explores how and why public relations management and education in Japan is fundamentally informed by Japanese working practices. Central to this is the culture of lifetime employment which has created a fundamentally generalist approach to PR practice which discourages a high degree of professionalization.

Public Relations in Japan is the first in-depth scholarly discussion of what political, social and economic conditions affected the development of PR in Japan.

Ki Hadjar Dewantara

multikultural dalam pendidikan musik

Thoughts of Ki Hajar Dewantara on music education in Indonesia.

Thoughts of Ki Hajar Dewantara on the relation between music education and multicultural education in Indonesia.

Pendidikan multikultural pesantren berbasis toleransi

upaya merajut moderasi beragama

On Islamic religious and multicultural education in pesantren in Indonesia.

Visualisasi Dan Virtualisasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Era digital atau juga dikenal sebagai periode Revolusi 4.0 telah menghantarkan peserta didik menjadi output yang berkolaborasi dengan teknologi melalui sentuhan unik manusia. Sebagian aktivitas pembelajaran dari dunia nyata beralih virtual. Dalam konteks ini, guru pendidikan agama Islam perlu mampu mengoperasionaliasikan perangkat pembelajaran pendidikan agama secara digital, mampu memvisualisasi dan memvirtualisasikan pembelajaran pendidikan agama Islam Melalui buku ini pembaca akan memperoleh gambaran dan pemahaman tentang metode dan konsep penting dalam visualisasi pembelajaran. Di dalam buku ini diuraikan secara sistematis visualisasi pembelajaran pendidikan agama Islam mulai dari ruang lingkup pembelajaran pendidikan agama Islam, kriteria guru pendidikan agama Islam sampai ke paparan tentang virtualisasi pembelajaran pendidikan agama Islam sesuai dengan konsep digital learning. Buku ini ditulis untuk guru pendidikan agama Islam agar mereka memiliki pedoman dalam mengoperasionaliasikan perangkat pembelajaran Pendidikan Agama Islam secara digital, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik dalam bidang ini. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

... Agama Islam dan Budi Pekerti di jenis dan jenjang sekolah dasar ( SD ) . KENCANA TABEL 3.1 . KOMPETENSI SIKAP SPIRITUAL , KOMPETENSI SIKAP SOSIAL. 62 VISUALISASI DAN VIRTUALISASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM VERSI PROGRAM MERDEKA ...