
E-MARKETING BAGI UKM: STRATEGI PERIKLANAN, WEBSITE & MEDIA SOSIAL
Pada buku ini akan diuraikan tentang konsep dasar dalam komunikasi pemasaran di era digital, tantangan yang dihadapi perusahaan termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) saat ini. Kemudian akan diuraikan tentang konsumen di era digital. Dalam era digital bertambahnya segmen milenial akan memengaruhi perilaku konsumen generasi sebelumnya. Faktor-faktor pengambilan keputusan pembelian online memiliki karakteristik yang berbeda, yang ini belum banyak diulas oleh buku ajar yang lain. Oleh karena itu pada Bab 2 akan dibahas tentang perilaku konsumen di era digital. Salah satu keputusan penting dalam komunikasi pemasaran dalam E-marketing adalah melakukan perencanaan strategi pemasaran mulai dari segmentasi, penargetan dan pemosisian produk serta merancang bauran komunikasi pemasaran terpadu, dimana akan dijelaskan di Bab 3. Pada bab berikutnya mulai dari Bab 4 hingga akhir akan diuraikan tentang periklanan sebagai bauran komunikasi yang masih banyak digunakan oleh pemasar saat ini. Secara mendalam akan dibahas tentang konsep iklan dan fungsinya, teori periklanan, manajemen periklanan dan hal-hal yang terkait.
- ISBN 13 : 6236551995
- ISBN 10 : 9786236551998
- Judul : E-MARKETING BAGI UKM: STRATEGI PERIKLANAN, WEBSITE & MEDIA SOSIAL
- Pengarang : Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi. M.M, Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M, Abu Amar Fauzi, S.S., M.M, Psi. M.M, Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M, Abu Amar Fauzi, S.S., M.M, Psi. M.M, Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M, Abu Amar Fauzi, S.S., M.M, Psi. M.M, Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M, Abu Amar Fauzi, S.S., M.M, Psi. M.M, Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M, Abu Amar Fauzi, S.S., M.M,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Jakad Media Publishing
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 280
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=JgAXEAAAQBAJ&dq=intitle:strategi+pemasaran&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Contoh penggunaan AI dalam pemasaran antara lain untuk personalisasi pesan pemasaran pada website. Contoh lain penggunaan AI adalah di Google yang sejak tahun 2015 menggunakan AI untuk menginterpretasikan beberapa permintaan pencarian.