Sebanyak 112 item atau buku ditemukan

Creativepreneurship ; Membangun Bisnis Di Industri Kreatif

Dalam buku “Creativepreneurship: Membangun Bisnis Di Industri Kreatif”, kami mengajak Anda untuk menyelami dunia kewirausahaan yang kreatif dan inovatif. Industri kreatif, dengan segala dinamikanya, memberikan peluang besar bagi para entrepreneur untuk berkembang dan sukses. Buku ini dirancang untuk menjadi panduan bagi siapa saja yang berkeinginan untuk memulai atau mengembangkan bisnis di industri kreatif. “Creativepreneurship: Membangun Bisnis Di Industri Kreatif” bukan hanya sebuah buku, melainkan kompas yang akan membimbing Anda melalui perjalanan kewirausahaan di industri kreatif. Kami berharap buku ini dapat menginspirasi dan membantu Anda untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis Anda.

Dalam buku “Creativepreneurship: Membangun Bisnis Di Industri Kreatif”, kami mengajak Anda untuk menyelami dunia kewirausahaan yang kreatif dan inovatif.

TEKNIK PENULISAN KARYA ILMIAH : Cara membuat Karya Ilmiah yang baik dan benar

Buku "Teknik Penulisan Karya Ilmiah" adalah panduan yang komprehensif cara membuat Karya Ilmiah yang baik dan benar untuk peneliti, mahasiswa, dan siapa pun yang ingin menguasai keterampilan menulis karya ilmiah yang efektif. Buku ini mengulas langkah-langkah penting dalam proses penulisan karya ilmiah, mulai dari memilih topik penelitian hingga penyuntingan dan format penulisan. Pembaca akan dipandu dalam menyusun rencana penelitian yang terstruktur, mengumpulkan bahan dengan baik, dan menyusun pendahuluan serta tinjauan pustaka yang kuat. Metodologi penelitian, analisis data, hasil penelitian, dan diskusi juga dibahas dengan detail. Buku ini juga memberikan pedoman teknik penyusunan daftar pustaka yang tepat. Selain itu, penulis juga menyoroti pentingnya tata bahasa dan ejaan, dan penyuntingan format yang baik dalam penulisan karya ilmiah. Dengan buku ini, pembaca akan memiliki sumber daya yang berharga untuk menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas tinggi.

Buku "Teknik Penulisan Karya Ilmiah" adalah panduan yang komprehensif cara membuat Karya Ilmiah yang baik dan benar untuk peneliti, mahasiswa, dan siapa pun yang ingin menguasai keterampilan menulis karya ilmiah yang efektif.

Kewirausahaan (Suatu Pengantar)

Buku ini membahas tentang Ruang Lingkup Kewirausahaan, Prinsip Dan Perilaku Wirausaha, Faktor Penyebab Kegagalan Usaha, Sikap Dan Kepribadian Wirausahawan, Karakter Wirausahawan, Ide Dan Peluang Bisnis, Kreativitas Dan Inovasi Dalam Wirausaha, Etika Bisnis Dalam Wirausaha, Menumbuhkan Motivasi Dan Minat Dalam Wirausaha, Peran Wirausaha Dalam Pengembangan UMKM Dan Peran Kewirausahaan Bagi Pertumbuhan Ekonomi.

Buku ini membahas tentang Ruang Lingkup Kewirausahaan, Prinsip Dan Perilaku Wirausaha, Faktor Penyebab Kegagalan Usaha, Sikap Dan Kepribadian Wirausahawan, Karakter Wirausahawan, Ide Dan Peluang Bisnis, Kreativitas Dan Inovasi Dalam ...

Islamic Marketing

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami. Di satu sisi lainnya islamic marketing tidak hanya semata-mata kegiatan marketing yang bertujuan untuk meningkatkan laba perusahaan, tetapi juga merupakan sebuah dakwah yang menegakkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan bisnis.

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami.

Manajemen Pemasaran Jasa

Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan luar perusahaan untuk memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan terhadap pasar. Berbagai strategi pun digunakan untuk saling bersaing memperebutkan pasar. Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, doesn, dan praktisi di bidangnya.

Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, doesn, dan praktisi di bidangnya.

Kompetensi Guru dalam Peningkatan Prestasi Belajar Siswa pada Masa Pandemi Covid-19

Di era globalisasi dan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kita membutuhkan seorang guru profesional, berkualitas dan memiliki kompetensi untuk mendidik para siswa sehingga lebih berprestasi. Pengembangan nilai-nilai kompetensi guru dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya latar belakang pendidikan guru, pengalaman mengajar dan pelatihan-pelatihan program pendidikan yang merupakan suatu cara terpadu yang diorientasikan pada tuntutan kerja aktual dengan penekanan pada pengembangan skill, knowledge, dan ability. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan oleh seorang guru untuk membuat proses belajar mengajar menjadi lebih baik sehingga membuat para siswa lebih semangat dan tertarik untuk belajar. Kompetensi inilah yang dapat ditunjukkan oleh seorang guru dengan mengikuti gaya masa kini yang semakin canggih, menerapkan pembelajaran yang kreatif dengan media-media elektronik sesuai dengan standar pembelajaran.

Di era globalisasi dan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kita membutuhkan seorang guru profesional, berkualitas dan memiliki kompetensi untuk mendidik para siswa sehingga lebih berprestasi.