Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Buku ini mengenalkan benda-benda di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris kepada anak. Dilengkapi dengan gambar, pembelajaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Kumpulan Dongeng Paud: Binatang saling Menolong, berisi dongeng-dongeng singkat tentang binatang dari A sampai Z yang menginspirasi anak untuk saling menolong. Bahasa dan kalimat dirancang sederhana, tema untuk membentuk karakter positif suka menolong, dan dilengkapi aktivitas yang menarik untuk anak usia dini. *Bonus pada buku fisik (CD, voucher, pembatas buku) tidak disertakan dalam buku digital (e-book)
Kumpulan Dongeng Paud: Binatang saling Menolong, berisi dongeng-dongeng singkat tentang binatang dari A sampai Z yang menginspirasi anak untuk saling menolong.
Buku ini merupakan hasil penelitian tentang Model Stimulasi Perkembangan oleh Ibu dengan Bermain dan Rekreasi Pada Anak Usia Dini Berbasis Teori Health Promotion Model terdiri dari beberapa materi yang dirangkum dalam beberapa BAB sehingga diharapkan mahasiswa Keperawatan, Kebidanan dan masyarakat umum mendapatkan informasi yang terkait topik di dalam buku ini sebagai bahan rujukan di dalam melakukan penelitian maupun membuat tulisan/artikel dalam bidang kesehatan khususnya bidang Keperawatan maupun Kebidanan.
A. Tumbuh Kembang Anak 1. Definisi Tumbuh Kembang Istilah tumbuh kembang
sebenarnya mencakup dua peristiwa yang mempunyai sifat yang berbeda tetapi
saling berkaitan dan sulit dipisahkan yaitu : pertumbuhan dan perkembangan.
dalam kajiannya ini, Alo Liliweri menerangkan hasil penelitinnya bahwa hidup dalam masyarakat multikultur tidak menjamin interaksi sosial yang sehat. Prasangka bisa sewaktu-waktu muncul dan berpotensi menebar aroma kecurigaan dan sentimen. Untuk itu diperlukan komunikasi lintas budaya yang mampu mengelola konflik berdasar asas pluralisme dan kesederajatan.