Sebanyak 3481 item atau buku ditemukan

Perhubungan media di Malaysia (Penerbit UM)

Perhubungan media merupakan aspek yang penting dalam strategi komunikasi sesebuah organisasi. Dengan demikian, amat kritikal bagi pengamal perhubungan awam untuk membina hubungan yang berkesan dengan personaliti media. Penulisan ini berfokus pada amalan perhubungan media di Malaysia dengan memberi tumpuan kepada empat isu iaitu polisi organisasi korporat, amalan etika kewartawanan, persepsi editor dan bahan perhubungan media. Kaedah analisis kandungan digunakan untuk menganalisis bahan-bahan siaran media yang diterima oleh dua organisasi media iaitu sebuah akhbar harian dan sebuah stesen televisyen. Selain itu, temubual mendalam dilaksanakan untuk menganalisis pendapat para editor akhbar harian, stesen televisyen dan agensi berita mengenai amalan perhubungan media. Analisis menunjukkan para editor media berpegang kepada polisi organisasi dalam urusan perhubungan media dan seakan-akan tidak dipengaruhi oleh pengamal perhubungan awam. Berdasarkan analisis didapati pihak berkuasa politik dan pengiklan mempunyai pengaruh kuat ke atas polisi organisasi korporat yang mungkin memberi kesan pada amalan perhubungan media. Dapatan menunjukkan para editor berpandu kepada kod etika profesional dalam membuat liputan secara adil dan saksama. Walaupun pemberian hadiah oleh pengamal perhubungan awam kepada para editor dilihat sebagai kebiasaan dalam perhubungan media, namun amalan pemberian ini tidak mempengaruhi keputusan editorial. Analisis juga mendapati para editor mengakui keprofesionalan pengamal perhubungan awam dari segi format dan gaya persembahan bahan siaran media, termasuk kepelbagaian kandungan yang memenuhi jangkaan mereka. Pelbagai faktor mempengaruhi perhubungan media termasuk kurangnya hubungan interpersonal oleh para pengamal perhubungan awam dengan para editor media massa. Oleh itu, hubungan baik perlu dimantapkan dalam usaha memperbaiki liputan aktiviti, dan seterusnya untuk membina kepercayaan publik kepada organisasi.

Individu yang mempunyai kuasa politik boleh mengarahkan editor-editor media
massa membuat liputan untuk isu-isu tertentu atau mengeluarkan arahan
menghalang editor daripada membuat sesuatu liputan media berkaitan sesuatu
isu, ...

MEDIA MASSA DAN PASAR MODAL

Strategi Komunikasi bagi Perusahaan Go Public

Bagaimana mengimplementasikan teori komunikasi? Buku ini bukan sekadar menjelaskan tentang teori komunikasi, tetapi juga penerapannya di media massa. Lantas bagaimana media massa memiliki peran terhadap perkembangan pasar modal dan menjadi panduan bagi para praktisinya? Jawabannya juga ada dalam buku ini. Buku ini mengantarkan kita memahami apa itu komunikasi, tentang media massa, mulai dari menyiapkan konten, proses produksi hingga cara mengelolanya. Melengkapi buku ini, di dalamnya terdapat tata cara go public dan bagaimana strategi perusahaan go public dalam menerapkan komunikasi. Para mahasiswa, akademisi, insan pers, praktisi komunikasi, hingga profesional di pasar modal yang berminat terhadap perkembangan media massa dan bursa efek di Indonesia direkomendasikan membaca buku ini.

Para mahasiswa, akademisi, insan pers, praktisi komunikasi, hingga profesional di pasar modal yang berminat terhadap perkembangan media massa dan bursa efek di Indonesia direkomendasikan membaca buku ini.

EKONOMI ISLAM

AKUNTANSI DAN PERBANKAN SYARIAH (FILOSOFIS DAN PRAKTIS DI INDONESIA DAN DUNIA)

0 Beranda ▸ Buku ▸ Business & Investing ▸ EKONOMI ISLAM AKUNTANSI DAN PERBANKAN SYARIAH (FILOSOFIS DAN PRAKTIS DI INDONESIA DAN DUNIA) EKONOMI ISLAM AKUNTANSI DAN PERBANKAN SYARIAH (FILOSOFIS DAN PRAKTIS DI INDONESIA DAN DUNIA) Oleh Dadan Ramdhani, Anna Sofia Atichasari, Srie Nuning Mulatsih, Muh Rays +7 Eceran Rp 119.000 TAMBAHKAN ** Publikasi digital hanya dapat dibaca dari e-reader Gramedia Digital Deskripsi Detail Ulasan Anggota Tanggal rilis: 18 February 2019. "Dalam Islam telah mengatur semua hal kehidupan di dunia baik itu hablumminallah dan hablumminnaas. Pemikiran Ekonomi Islam diawali sejak Muhammad SAW ditunjuk sebagai seorang Rasul. Rasulullah SAW mengeluarkan sejumlah kebijakan yang meyangkut berbagai hal yang berkaitan dengan masalah kemasyarakatan, selain masalah hukum (fiqih), politik (siyasah), juga masalah perniagaan arau ekonomi (muamalah). Masalah-masalah ekonomi umat menjadi perhatian Rasulullah SAW, karena masalah ekonomi merupakan pilar penyangga keimanan yang harus diperhatikan. Selanjutnya, kebijakankebijakan Rasulullah SAW menjadikan pedoman oleh para Khalifah sebagai penggantinya dalam memutuskan masalah-masalah ekonomi. Al-Qur’an dan Al-Hadist digunakan sebagai dasar teori ekonomi oleh para khalifah juga digunakan oleh para pengikutnya dalam menata kehidupan ekonomi negara. Buku ini menyajikan teori yang komprehensif mengenai Ekonomi Islam, lebih spesifik bidang Akuntansi dan Perbankan Syariah dalam tinjauan Filosofis dan Praktis baik di Indonesia maupun Dunia.

0 Beranda ▸ Buku ▸ Business & Investing ▸ EKONOMI ISLAM AKUNTANSI DAN PERBANKAN SYARIAH (FILOSOFIS DAN PRAKTIS DI INDONESIA DAN DUNIA) EKONOMI ISLAM AKUNTANSI DAN PERBANKAN SYARIAH (FILOSOFIS DAN PRAKTIS DI INDONESIA DAN DUNIA) Oleh ...

MODUL PRAKTIKUM PENGANTAR AKUNTANSI I

Modul soal-soal pratikum Pengantar Akuntansi 1 ini terdiri dari : latihan soal dan kertas kerja perusahaan jasa. Topiktopik tersebut diuraikan dalam latihan soal dan pratikum kasus pada bagian belakang buku ini. Dengan demikian, diharapkan setelah mengerjakan modul soal-soal pratikum Pengantar Akuntansi 1 ini mahasiswa dapat menerapkan diperusahaan secara nyata.

Modul soal-soal pratikum Pengantar Akuntansi 1 ini terdiri dari : latihan soal dan kertas kerja perusahaan jasa.

Akuntansi Keuangan Syariah

Teori, Kasus, dan Pengantar Menuju Praktik

Perkembangan ilmu akuntansi syariah semakin diperhitungkan seiring dengan berkembangnya keilmuan ekonomi syariah, terutama yang diimplementasikan dalam lembaga keuangan syariah. Konsep akuntansi syariah memperkuat implementasi prinsip syariat Islam dalam menyajikan laporan keuangan sebagai bentuk pertanggungjawaban amanat pengelola keuangan bisnis yang tidak hanya ditujukan kepada stakeholder dan shareholder, tetapi juga kepada Allah Subhanahu wata’ala. Buku Akuntansi Keuangan Syariah ini, menjembatani para praktisi akuntan maupun akademisi untuk dapat menyajikan laporan keuangan yang sesuai dengan prinsip-prinsip transaksi keuangan syariah. Oleh karena itu, buku ini menyajikan konsep akuntansi syariah disertai contoh kasus transaksi keuangan syariah dan dijelaskan penyajian pencatatan hingga laporan keuangan akuntansinya.

Kerangka dasar ini berlaku untuk semua jenis transaksi syariah yang dilaporkan dalam laporan keuangan entitas syariah maupun entitas konvensional, baik sektor publik maupun sektor swasta. Entitas syariah pelapor adalah entitas syariah ...

Praktikum akuntansi syariah

Buku terkait Praktikum akuntansi syariah

Buku terkait Praktikum akuntansi syariah

Belajar akuntansi syariah 1

Akuntansi perbankan syariah

Buku tentang akuntansi di bank syariah

Buku tentang akuntansi di bank syariah

Soal Tanya Jawab Dasar-Dasar Akuntansi, Akuntansi Perusahaan Jasa, Perdagangan, Dan Manufaktur

Buku ini bertujuan untuk pembaca mengetahui transaksitransaksi yang terjadi pada perusahaan jasa, perusahaan perdagangan dan perusahaan manufaktur Soal Tanya Jawab Dasar-Dasar Akuntansi, Akuntansi Perusahaan Jasa, Perdagangan, Dan Manufaktur ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Soal Persamaan Dasar Akuntansi (PDA) Soal PDA 1.1 Soal PDA 1.2 Soal PDA
1.3 Soal PDA 1.4 Soal PDA 1.5 Soal PDA 1.6 Soal PDA 1.7 Soal PDA 1.8 Soal
PDA 1.9 Soal PDA 1.11 CV Ayu Group : Persamaan Dasar Akuntansi Ny.