
MEDIA MASSA DAN PASAR MODAL
Strategi Komunikasi bagi Perusahaan Go Public
Bagaimana mengimplementasikan teori komunikasi? Buku ini bukan sekadar menjelaskan tentang teori komunikasi, tetapi juga penerapannya di media massa. Lantas bagaimana media massa memiliki peran terhadap perkembangan pasar modal dan menjadi panduan bagi para praktisinya? Jawabannya juga ada dalam buku ini. Buku ini mengantarkan kita memahami apa itu komunikasi, tentang media massa, mulai dari menyiapkan konten, proses produksi hingga cara mengelolanya. Melengkapi buku ini, di dalamnya terdapat tata cara go public dan bagaimana strategi perusahaan go public dalam menerapkan komunikasi. Para mahasiswa, akademisi, insan pers, praktisi komunikasi, hingga profesional di pasar modal yang berminat terhadap perkembangan media massa dan bursa efek di Indonesia direkomendasikan membaca buku ini.
- ISBN 13 : 6025735069
- ISBN 10 : 9786025735066
- Judul : MEDIA MASSA DAN PASAR MODAL
- Sub Judul : Strategi Komunikasi bagi Perusahaan Go Public
- Pengarang : Lahyanto Nadie,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Pustaka Kaji
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 160
- Google Book : http://books.google.com/books?id=3qGtDwAAQBAJ&dq=intitle:media+massa&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Para mahasiswa, akademisi, insan pers, praktisi komunikasi, hingga profesional di pasar modal yang berminat terhadap perkembangan media massa dan bursa efek di Indonesia direkomendasikan membaca buku ini.