Sebanyak 3480 item atau buku ditemukan

Marketing 4.0

Moving from Traditional to Digital

Marketing has changed forever—this is what comes next Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital is the much-needed handbook for next-generation marketing. Written by the world's leading marketing authorities, this book helps you navigate the increasingly connected world and changing consumer landscape to reach more customers, more effectively. Today's customers have less time and attention to devote to your brand—and they are surrounded by alternatives every step of the way. You need to stand up, get their attention, and deliver the message they want to hear. This book examines the marketplace's shifting power dynamics, the paradoxes wrought by connectivity, and the increasing sub-culture splintering that will shape tomorrow's consumer; this foundation shows why Marketing 4.0 is becoming imperative for productivity, and this book shows you how to apply it to your brand today. Marketing 4.0 takes advantage of the shifting consumer mood to reach more customers and engage them more fully than ever before. Exploit the changes that are tripping up traditional approaches, and make them an integral part of your methodology. This book gives you the world-class insight you need to make it happen. Discover the new rules of marketing Stand out and create WOW moments Build a loyal and vocal customer base Learn who will shape the future of customer choice Every few years brings a "new" marketing movement, but experienced marketers know that this time its different; it's not just the rules that have changed, it's the customers themselves. Marketing 4.0 provides a solid framework based on a real-world vision of the consumer as they are today, and as they will be tomorrow. Marketing 4.0 gives you the edge you need to reach them more effectively than ever before.

Once again, with Marketing 4.0, Kotler and his co-authors help to blaze a new trail to marketing success. This is definitely the one marketing book you HAVE to read this year.

Prinsip-Prinsip Ekonomi Islam

Sebagai makhluk yang bergelut di bidang ekonomi (homo economicus), manusia baik secara personal maupun kolektif dalam memenuhi kebutuhan hidup, dihadapkan pada keinginan-keinginan yang tidak terbatas pada satu sisi dan sumber-sumber yang terbatas pada sisi yang lain. Sebagai bagian integral aktivitas manusia, kegiatan-kegiatan ekonomi (economic transactions) tak dapat dielakkan, guna memenuhi kebutuhan hidup itu dan dalam rangka menjalankan tanggung jawab manusia sebagai pihak yang berpartisipasi aktif dalam peningkatan taraf hidup manusia baik secara individu maupun kolektif. Menurut konsep Islam, keterlibatan manusia dalam aktivitas ekonomi tidak semata untuk pemenuhan kebutuhan yang bersifat fisik, tetapi juga dengan pembinaan komunikasi positif, perilaku mutualis mutandis (saling menguntungkan), realisasi keadilan, dan perilaku tidak saling merugikan perlu dikembangkan dalam aktivitas ekonomi. Hal ini dikarenakan, peredaran perekonomian akan lancar bila didukung dengan laju ekonomi tinggi yang dibarengi nilai-nilai luhur sehingga dapat memberikan nilai manfaat dan kemaslahatan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Islam menekankan agar aktivitas ekonomi dimaksudkan tidak semata-mata sebagai alat pemuas keinginan (syahwat), tetapi lebih pada upaya pencarian kehidupan berkeseimbangan (dunia-akhirat) disertai perilaku positif dengan berbuat baik dan bukan perilaku destruktif dengan berbuat kerusakan di muka bumi. Dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, manusia dianjurkan supaya waspada dan menahan diri dari perilaku destruktif itu antara lain dengan cara bersabar. Buku ini mencoba mengetengahkan prinsip-prinsip ekonomi Islam yang berisi konsep, paradigma, dan nilai-nilai universal ekonomi Islam dalam rangka menjaga kepentingan dan kebutuhan serta menciptakan kesejahteraan umat manusia melalui dimensi religi demi tercapainya equilibrium (keseimbangan) kehidupan dan terjaganya kemaslahatan umat manusia dengan meninggalkan praktik-praktik ekonomi yang menyimpang. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup #PrenadaMedia

Buku ini mencoba mengetengahkan prinsip-prinsip ekonomi Islam yang berisi konsep, paradigma, dan nilai-nilai universal ekonomi Islam dalam rangka menjaga kepentingan dan kebutuhan serta menciptakan kesejahteraan umat manusia melalui dimensi ...

Beyond Good Company

Next Generation Corporate Citizenship

The authors have conducted extensive research into the role of business in public life. This book takes a practice-oriented look at corporate citizenship, and uses real, behind the scenes examples from well-known companies to show that for many firms social responsibility is becoming more integrated into corporate strategy.

Next Generation Corporate Citizenship B. Googins, P. Mirvis, S. Rochlin. gross product. And the top one thousand firms ... governance, infrastructure, or human capital and have not found their niche in the competitive global system. Poor ...

Kemampuan Good Corporate Governance Sebagai Pemoderasi

Persepsi investor, sebagai salah satu pelaku di pasar modal, terhadap keberhasilan perusahaan mencerminkan nilai suatu perusahaan. Penilaian terhadap penerapan good corporate governance dapat memberikan sinyal kepada publik atau pasar yang dapat memunculkan persepsi positif terhadap (calon) investor untuk berinvestasi pada saham perusahaan. Pembahasan buku ini ditulis berdasarkan hasil studi empiris yang menguji dan menganalisis kemampuan good corporate governance sebagai pemoderasi pengaruh profitabilitas (baik yang diukur menggunakan indikator return on assets maupun return on equity) terhadap nilai perusahaan (yang diukur menggunakan indikator price to book value). Good corporate governance diukur berdasarkan hasil skor corporate governance perception index yang dilakukan oleh lembaga Indonesia Institute for Corporate Governance.

Pembahasan buku ini ditulis berdasarkan hasil studi empiris yang menguji dan menganalisis kemampuan good corporate governance sebagai pemoderasi pengaruh profitabilitas (baik yang diukur menggunakan indikator return on assets maupun return ...

Dasar-Dasar Manajemen Keuangan

Konsep Dasar Manajemen Keuangan, Teori Struktur Modal, Manajemen Modal Kerja (Working Capital Management), Manajemen Kas (Cash Management), Manajemen Piutang (Account Receivable Management), Nilai Waktu Dari Uang (Time Value Of Money), Penganggaran Modal (Capital Budgeting), Biaya Modal (Cost Of Capital), Perencanaan Keuangan Jangka Panjang, Analisis Laporan Keuangan (Financial Statement Analysis), Analisis Risiko Keuangan (Risk Financial Analysis)

Konsep Dasar Manajemen Keuangan, Teori Struktur Modal, Manajemen Modal Kerja (Working Capital Management), Manajemen Kas (Cash Management), Manajemen Piutang (Account Receivable Management), Nilai Waktu Dari Uang (Time Value Of Money), ...

Manajemen Investasi dan Portofolio

Buku ini disusun dalam 15 bab tentang bagaimana manajemen investasi dan portofolio. Ruang lingkup buku ini meliputi Pasar Modal Indonesia dan instrumennya; penilaian saham dan obligasi; risk dan return aset tunggal dan portofolio saham; analisis ekonomi saham; analisis perusahaan; analisis industri dan analisis teknikal saham; serta dilengkapi dengan kajian tentang efisiensi pasar. Karena pertumbuhan dan kapitalisasi pasar modal syariah, maka buku ini menambahkan 1 bab khusus tentang pasar modal syariah. Materi yang disajikan melalui pendekatan konsep teori, praktik, dan penelitian terbaru di bidang yang bersangkutan diharapkan mampu memenuhi tujuan penulisan buku ini.

Buku ini disusun dalam 15 bab tentang bagaimana manajemen investasi dan portofolio.

Jadilah Kreatif Dalam Pekerjaan - Simone Janson

Terapkan Ide, Teknik & Inovasi Kreativitas, Manajemen Proyek & Komunikasi yang Gesit, Selesaikan Masalah, Ubah Bentuk dengan sukses, Atasi Ketakutan Anda

Karena semua orang berbicara tentang inovasi dan kreativitas, dalam praktiknya banyak ide baru yang gagal, terutama dalam pelaksanaan proyek, karena kurangnya kemauan untuk berubah, ketakutan yang berlebihan atau niat baik, tetapi seringkali juga karena komunikasi yang salah atau hilang dari manajer. Buku ini menunjukkan cara terbaik untuk menangani kreativitas sendiri dalam kehidupan profesional sehari-hari, bagaimana memecahkan masalah dan konflik dengan cara yang kreatif dan dengan demikian mencapai tujuan Anda sendiri.

Karena semua orang berbicara tentang inovasi dan kreativitas, dalam praktiknya banyak ide baru yang gagal, terutama dalam pelaksanaan proyek, karena kurangnya kemauan untuk berubah, ketakutan yang berlebihan atau niat baik, tetapi ...