Sebanyak 3193 item atau buku ditemukan

Serial Pemasaran Islam: Pariwisata Halal

Pariwisata halal dewasa ini menjadi kajian menarik di kalangan akademisi dan pengelola wisata. Selain sebagai penguat kunci ekonomi, sektor yang belum dikelola secara baik ini menjadi pasar baru bagi pariwisata berbasis halal. Wisata halal merupakan jenis pariwisata yang didasarkan pada Hukum Syariah Islam, yang memandu semua aspek kehidupan seorang Muslim dari lahir sampai mati. Secara umum, halal mengacu pada segala sesuatu yang diperbolehkan menurut hukum Syariah dan mencakup hal-hal yang beragam seperti makanan, perbankan, kosmetik, produk farmasi dan vaksin, dan pariwisata. Buku yang di nukil dari beberapa jurnal internasional ini mengulas secara umum potensi dan prospek wisata halal. Terutama di era new normal pada saat pariwisata seluruh dunia mengalami penurunan drastis akibat pandemi Covid-19. Selamat Membaca

Pariwisata halal dewasa ini menjadi kajian menarik di kalangan akademisi dan pengelola wisata.

Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura

Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Di dalam buku ini membahas tentang pemasaran digital yang mempromosikan secara online dapat menggunakan situs web dan media seluler. Di industri 4.0 merupakan trend otomatis untuk melakukan aktivitas di bidang bisnis. Penggunaan digital pemasaran di era industri 4.0 di dunia pariwisata sangat didukung oleh 5 aplikasi pemasaran digital yaitu situs web, iklan online, media sosial, forum web dan aplikasi seluler. Demikian juga dengan wisata halal dalam menerapkan pemasaran digitalnyasehingga akan tumbuh pemasaran secara profesional dan bisa menglobal. Program pariwisata berbasis teknologi tersebut bisa dimplementasikan lewat smart branding yang mulai banyak diterapkan di berbagai daerah, dengan harapan dapat mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penelitian ini dilakukan terkait bagaimana upaya pemerintah dalam meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Sumenep melalui program smart branding dalam rangka mendukung pengembangan desa wisata halal di Madura umumnya dan di Kabupaten Sumenenp khususnya. Di dalam penelitian akan menggunakan metodologi penelitian deskritif dan obyek pariwisata yang menjadi unit analisis adalah wisata halal di wilayah Kabupaten Sumenep.

Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M ...

Manajemen Pemasaran

Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Bersaing di Pasar Global, Pemasaran Di Era Digital, Optimalisasi Social Media Marketing, dan Implementasi Green Marketing.

BIODATA PENULIS Eko Raharto, S.E., M.E. Dosen Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Abu Zairi Bondowoso, Penulis lahir di Brebes, tanggal 22 Juni 1990. Penulis merupakan Dosen Ekonomi Syariah pada Program ...

Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0

Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran penulis tahun 2011, beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintahan, bahkan sektor sosial lainnya. Strategi Pemasaran 5.0 adalah suatu strategi dalam merumuskan perancangan produk, penentuan harga, perencanaan distribusi, dan komunikasi pemasaran yang terpadu untuk menciptakan nilai bersama kepada pihak-pihak yang berkepentingan, baik secara internal maupun eksternal dengan memanfaatkan sinergisitas antara human capital dengan teknologi digital, Karena itu pembahasan strategi Pemasaran 5.0 diawali oleh MARCs Model yang ditemukan oleh Prof. Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

Manajemen Pemasaran Jasa

Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan luar perusahaan untuk memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan terhadap pasar. Berbagai strategi pun digunakan untuk saling bersaing memperebutkan pasar. Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, doesn, dan praktisi di bidangnya.

Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, doesn, dan praktisi di bidangnya.

Pemasaran Jasa Pendidikan

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan. Buku ini mengajak pembaca mencermati masalah pendiidkan secara holistik, dengan meningkatkan peran serta seluruh pihak di lembaga pendidikan untuk memasarkan jasa pendidikan dalam era kompetisi mutu pendidikan. - Prof. Dr.B.P Sitepu, M.A. Kepala Pusat Sumber Belajar Universitas Negeri Jakarta Buku ini merupakan salah satu buku terbaik yang mengupas mengenai apa, bagaimana, dan mengapa memasarkan jasa pendidikan. Buku ini menjadi buku yang wajib dimiliki mahasiswa, dosen, guru, kepala sekolah, supervisor sekolah, manajemen sekolah, dan pengurus yayasan. - Drs. Tikky Suwantikno, M.Si Directur Program William Soeryadjaya Foundation Buku ini memandu pemimpin sekolah agar membuka wawasan guru dalam memberikan pelayanan pendidikan bermutu, gunu menjaring siswa dan membuat kondisi sekolah lebih baik sehingga sekolah sebagai penggerak pendidikan berperan penting dalam pelayanan pendidikan bermutu. - Lius Iman Santoso, S.E., B.Ed., M.Pd. Head of Operations Kanaan Global School Jambi

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan.

PEMASARAN AFILIASI DALAM 4 LANGKAH: Cara mendapatkan uang dengan afiliasi dengan menciptakan sistem bisnis yang berhasil

Apa itu pemasaran afiliasi? Apa strategi operasional terbaik untuk unggul di bidang ini? Apa saja langkah-langkah yang perlu Anda ketahui untuk memulai bisnis pemasaran afiliasi yang sukses? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang bagaimana memulai bisnis pemasaran afiliasi dan strategi apa yang perlu Anda ikuti untuk mengelola dan mengembangkannya. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek tersebut: - apa itu afiliasi dan bagaimana cara kerjanya; - strategi operasional apa yang digunakan dalam pemasaran afiliasi; - apa saja praktik terbaik yang diadopsi oleh para ahli untuk sukses dalam bisnis ini; - bagaimana mengoptimalkan pendekatan pasar. Ide di balik manual ini adalah untuk menawarkan: - dukungan bagi mereka yang ingin memahami apakah topik ini tepat untuk mereka; - informasi praktis dan operasional bagi mereka yang ingin memulai bisnis di bidang afiliasi; - sementara bagi mereka yang sudah berpengalaman, manual ini dapat digunakan sebagai alat ringkasan tentang topik tersebut. Mempelajari cara mengelola afiliasi bisa menjadi kegiatan yang mudah diakses oleh siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting berkat bacaan yang sederhana, merangsang, dan langsung.

Apa itu pemasaran afiliasi?

Buku pegangan penginjil pemasaran

Bagaimana cara mempromosikan produk, ide, atau perusahaan Anda menggunakan prinsip-prinsip penginjil pemasaran

Apa itu penginjil pemasaran dan bagaimana cara kerjanya? Apa saja prinsip-prinsip operasi dari disiplin ini? Bagaimana cara kerjanya untuk menciptakan dunia di mana orang senang untuk berpartisipasi? Penginjil pemasaran adalah disiplin pergeseran paradigma sejati. Ini tidak hanya mengubah kinerja laporan penjualan Anda, tetapi juga bertujuan untuk tujuan yang jauh lebih luas dan lebih dalam. Ketika diterapkan dengan benar, secara harfiah dapat mengubah dunia. Di dalam panduan ini Anda akan menemukan dasar-dasarnya. Jika Anda berkecimpung dalam bisnis, Anda akan menemukan cara menghasilkan perhatian yang tak terbendung pada bisnis Anda. Jika Anda berada di bidang seni, Anda akan membangun basis penggemar untuk bentuk seni, musik, atau tulisan Anda. Jika Anda berada di bidang sosial, Anda akan secara spontan mendapatkan aktivis untuk memperjuangkan tujuan Anda. Jika Anda tidak masuk ke dalam salah satu kategori di atas, bacalah buku ini untuk mengetahui bagaimana orang dan perusahaan mencoba mempengaruhi pendapat dan keyakinan Anda tentang dunia secara mendalam. Penginjil pelanggan adalah teknik pemasaran dengan potensi besar, tetapi untuk memahaminya, Anda perlu mempelajari prinsip-prinsip dan cara kerjanya. Buku pegangan pengantar ini bertujuan untuk membuka pintu pengetahuan tentang subjek yang kompleks ini.

Apa itu penginjil pemasaran dan bagaimana cara kerjanya?

Pekerja Lepas 2.0

Cara mengatur dan mengelola pemasaran baru untuk konsultan dan profesional

Hanya sedikit bidang pekerjaan yang mengalami perubahan drastis dan mendalam dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti profesi liberal. Konsultan dan profesional telah menemukan diri mereka terjepit dalam paradigma yang sama sekali baru, di mana di satu sisi akses yang disederhanakan ke profesi telah menyebabkan tumbuhnya persaingan, sementara di sisi lain klien telah menunjukkan kebutuhan yang terus meningkat akan profesionalisme dan personalisasi layanan yang ditawarkan. Sayangnya, masalah-masalah ini tidak bisa lagi diselesaikan dengan alat komunikasi yang digunakan di masa lalu. Buku ini disusun sebagai kursus pelatihan yang sesungguhnya, di mana berbagai topik akan dieksplorasi dan diselesaikan, seperti - alat terbaik untuk mempromosikan aktivitas konsultasi, baik offline maupun online; - teknik pemasaran yang didedikasikan untuk para profesional; - konsekuensi revolusi digital bagi mereka yang terlibat dalam konsultasi; - pengungkit digital untuk bertindak untuk mendapatkan klien dan mempertahankan mereka; - transisi dari komunikasi tradisional ke digital; - dan masih banyak lagi. Berhentilah membuang-buang waktu dan mulailah sekarang untuk Menemukan Klien Baru dengan metodologi konsultan 2.0. Jika Anda benar-benar ingin mencapai hasil yang langgeng dengan mengalahkan kompetisi, panduan di depan Anda adalah untuk Anda.

Hanya sedikit bidang pekerjaan yang mengalami perubahan drastis dan mendalam dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti profesi liberal.