Sebanyak 248 item atau buku ditemukan

Fundamentals Of Digital Marketing, 2e

Staying true to its former, Fundamentals of Digital Marketing, second edition, is an honest attempt to capture and showcase the evolving Indian landscape of digital marketing to an audience that had for long viewed this academic field from an external (non-Indian) lens or through the eyes of online training modules without delving into the building blocks that constitute this multi-disciplinary area of study. This text will be of great interest to students, professors, readers, and entrepreneurs as it brings forth a pedagogical, framework-driven approach mostly lacking across academic and corporate circuits. Features: • Inclusion of Practical Exercises across digital marketing assessment and strategy phases including consumer analysis, market trend assessment, and competitive research • Implementation exercises on developing owned media and earned presence along with executing paid promotions • Project brief towards understanding and implementing multiple marketing analytics techniques deployed across the digital marketing landscape • Introduction of a new section on Google Analytics (GA) to help upcoming marketers gain a view of why GA is one of the most preferred analytics tools for marketers to understand website actions, engage better with visitors and analyze campaign data • Inclusion of digital marketing trends (that gained prominence in 2018) including voice marketing, micro-influencers, GDPR, growth hacking and conversion rate optimization Table of Contents: UNIT I: BASICS OF DIGITAL MARKETING Chapter 1: Introduction to Digital Marketing Chapter 2: Digital Marketing Models Creation Chapter 3: The Consumer for Digital Marketing UNIT II: DIGITAL MARKETING STRATEGY DEVELOPMENT Chapter 4: Digital Marketing Assessment Phase Chapter 5: Digital Marketing Strategy Definition UNIT III: DIGITAL MARKETING PLANNING AND SETUP Chapter 6: Digital Marketing Communications and Channel Mix Chapter 7: Digital Marketing Operations Set-up UNIT IV: DIGITAL MARKETING EXECUTION Chapter 8: Digital Marketing Campaign Management Chapter 9: Digital Marketing Execution Elements UNIT V: DIGITAL BUSINESS - PRESENT AND FUTURE Chapter 10: Digital Marketing-Landscape and Emerging Areas Chapter 11: A Career in Digital Marketing

This text will be of great interest to students, professors, readers, and entrepreneurs as it brings forth a pedagogical, framework-driven approach mostly lacking across academic and corporate circuits.

MARKETING STRATEGY IN DIGITAL ERA

Buku Berjudul Marketing Strategy in Digital Era ini mengulas secara rinci mengenai digital marketing, strategi promosi, strategi komunikasi, strategi international marketing, dan bagaimana menghadapi tantangan dan solusi di era digital masa kini. Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis web/internet yaitu pemasaran digital. Digital marketing telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, digital marketing akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai digital marketing yang berkembang saat ini. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku referensi untuk mata kuliah pemasaran digital dan marketing management. Mahasiswa serta akademisi dan masyarakat yang ingin atau sedang belajar digital marketing, buku ini sangat cocok sebagai bahan referensi dan rujukan, praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi dan rujukan tentang perspektif dan marketing strategy in digital era.

Buku Berjudul Marketing Strategy in Digital Era ini mengulas secara rinci mengenai digital marketing, strategi promosi, strategi komunikasi, strategi international marketing, dan bagaimana menghadapi tantangan dan solusi di era digital masa ...

Teknik Berjualan dengan Digital Marketing

Optimalkan Sosial Media untuk Meningkatkan Omzet Penjualanmu! - UDACODING

DAFTAR ISI BAB 1. PENGENALAN MARKETING ONLINE 1.1. Apa itu Marketing Online? 1.2. Jenis-jenis Marketing Online 1.3. Metode Marketing Online BAB 2. MENENTUKAN TARGET PASAR YANG EFEKTIF BAB 3. STRATEGI MARKETING VIA FACEBOOK 3.1. Gunakan Facebook Fans Page untuk Identitas Bisnis Kita 3.2. Membuat Perencanaan Konten Facebook yang Menarik 3.3. Gunakan Fitur Penjadwalan Post Otomatis di Facebook 3.4. Fokus untuk menambah Jumlah Like 3.5. Menggunakan Facebook Ads untuk mempercepat penambahan Jumlah Like Halaman Bisnis Kita 3.6. Lakukan Percakapan dengan Audiens untuk menambah Relasi 3.7. Mulai Berjualan atau Promosi Bisnis Kita 3.8. Lakukan Promosi secara Konsisten dan terjadwal 3.9. Lakukan Pengukuran Efektivitas Dari Fans Page Kita (Measurement) 3.10. Facebook Ads BAB 4. STRATEGI MARKETING VIA TWITTER 4.1. Membuat Akun Twitter untuk Bisnis 4.2. Setup Akun Twitter untuk Bisnis 4.3. Membangun Followers Twitter 4.4. Strategi Perencanaan Konten Twitter yang Menarik BAB 5. STRATEGI MARKETING VIA INSTAGRAM 5.1. Instagram untuk Bisnis 5.2. Kenapa Instagram Bisnis? 5.3. Membuat Akun Instagram Bisnis 5.4. Membuat Konten/Postingan 5.5. Cara Menambah Followers dan Likers Organik 5.6. Instagram Ads BAB 6. STRATEGI MARKETING VIA LINKEDIN 6.1. Membuat Halaman Bisnis/Perusahaan 6.2. Perjelas Audiens dan Tujuan Kita 6.3. Mengoptimalkan Halaman Bisnis Kita 6.4. Tambahkan Followers Halaman Bisnis/Perusahaan kita 6.5. Posting Content Menarik di Halaman Perusahaan 6.6. Menggunakan Gambar untuk Meningkatkan Engagement Kita 6.7. Memanfaatkan Grup Linkedin BAB 7. MEMANFAATKAN EMAIL MARKETING UNTUK BISNIS 7.1. Pengertian Email Marketing 7.2. Jenis-jenis Email Marketing 7.3. Manfaat Email Marketing 7.4. Menggunakan Mailchimp sebagai sarana Email Marketing BAB 8. MEMBUAT WEBSITE/SITUS BISNIS YANG EFEKTIF 8.1. Pengertian Website 8.2. Manfaat Website untuk Bisnis 8.3. Tips Membangun Website/Situs yang Efektif untuk Bisnis 8.4. Pembuatan Website BAB 9. SEO (Search Engine Optimization) 9.1. Pengertian SEO 9.2. Manfaat SEO 9.3. Penerapan SEO Konten Riset Keyword dengan Google Adwords Keyword Suggest Optimasi dengan Link Internal Tags Judul URL atau Permalinks Judul Gambar dan Deskripsi Backlink BAB 10. MENGOPTIMALKAN GOOGLE MY BUSINESS 10.1. Pengertian Google My Business 10.2. Manfaat Google My Business 10.3. Membuat dan Optimasi Google My Business BAB 11. STRATEGI BERIKLAN DENGAN GOOGLE ADS 11.1. Pengertian Google Ads/Adwords 11.2. Keuntungan Google Ads untuk Bisnis Kita 11.3. Jenis-jenis Google Ads 11.4. Mulai Menggunakan Google Ads

DAFTAR ISI BAB 1.

Panduan Mulai Digital Marketing untuk Mendongkrak Bisnis Perusahaan

Dengan mengetahui digital marketing untuk memasarkan produk/jasa bisnis perusahaan Anda, akan sangat bermanfaat untuk : Meningkatkan Penjualan Produk Meningkatkan Trafic Website Memperluas Link dan Jaringan Bisnis melalui dunia Internet Memperkenalkan perusahaan dengan cepat Ladang Promosi Produk Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Menghemat Waktu, Tenaga dan Dana. Di buku https://satelitweb.com digital cara mudah pahami digital marketing ini, Anda akan memahami konsep dan cara-cara memulai digital marketing untuk suksesnya pemasaran perusahaan atau bisnis Anda. KEUNTUNGAN DIGITAL MARKETING DARI MARKETING TRADISIONAL LEBIH HEMAT DARI MARKETING TRADISIONAL Dunia marketing berubah cepat, Anda bisa merencanakan strategi pemasaran online yang lebih sukses sesuai dengan anggaran Anda, jauh lebih murah dibandingkan saluran periklanan seperti billboard, iklan TV, iklan radio dan sejenisnya. Digital marketing menjangkau lebih banyak konsumen tertarget dengan biaya rendah daripada metode marketing tradisional. IKLAN TAMPIL DI SELURUH INDONESIA BAHKAN DUNIA Pemasaran digital dapat membuat produk/jasa dari bisnis Anda terlihat di seluruh kota di Indonesia bahkan di seluruh dunia yang jauh dan berbeda dari tempat bisnis Anda berada. Iklan internet Anda akan tampil tanpa mengenal jarak dan waktu. Inilah alasan kenapa digital marketing dapat menggaet konsumen yang lebih luas dan tepat sasaran dengan menggunakan fitur demografis sesuai data pengguna. MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN Dalam setiap bisnis, kepercayaan dari calon konsumen atau pelanggan merupakan aset bisnis yang sangat berharga. Pertumbuhan dari setiap bisnis tidak lepas dari kepercayaan calon konsumen. Dengan menggunakan pemasaran digital yang benar dan terarah, penyebaran konten solutif yang bermutu dan bermanfaat akan berpengaruh dalam membantu meningkatkan kepercayaan konsumen PUBLIKASI IKLAN PERUSAHAAN YANG INSTAN Dengan digital marketing, memungkinkan perusahaan Anda dapat terpublikasikan secara instan dalam hitungan menit ke masyarakat jika dibandingkan metode pemasaran tradisional yang memakan banyak waktu seperti membagikan selebaran brosur atau company profile cetak. UNTUK ANDA YANG SADAR BISNIS JANGKA PANJANG Survey terhadap perilaku pelanggan Merrill Research Online Consumer and SMB Survey (Fall 2016) Sadarilah bahwa para pembeli di internet memilih untuk membeli produk dan jasa dari yang sudah ada websitenya ketimbang cuman punya akun media sosial, para pembeli online lebih familiar dengan .COM, para pembeli mempercayai website dapat meningkatkan kepercayaan MENCIPTAKAN MEREK YANG KUAT & POSITIF Merek merupakan aset bisnis yang tidak kalah berharga. Pada dasarnya, pemasaran digital merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen dengan relevan, cepat dan personal. Dengan pemasaran digital yang konsisten, merek perusahaan Anda akan tertanam kuat di benak target calon / konsumen loyal TINGGINYA ROI UNTUK SETIAP IKLAN ANDA Pemasaran digital dapat membantu bisnis menghasilkan Pay Per Click yang lebih baik. Para pemilik bisnis dapat memperoleh Return of Investment (ROI) lebih tinggi, dengan kata lain, dapat memperoleh keuntungan atas investasi pemasaran dengan lebih baik.

Di buku https://satelitweb.com digital cara mudah pahami digital marketing ini, Anda akan memahami konsep dan cara-cara memulai digital marketing untuk suksesnya pemasaran perusahaan atau bisnis Anda.

Weaponized Marketing

Defeating Islamic Jihad with Marketing That Built the World's Top Brands

Islamic jihadists win with marketing. Terrorism is a form of marketing; an act of communication as much as it is an act of violence. While much has been written about the growing sophistication of marketing by Islamic jihadists, what is missing is a solution. Today, the Middle East is going through tectonic change with a promising new generation hungry for a different world. We need a better approach. We must fight back with a marketing battle plan. Weaponized Marketing: Defeating Islamic Jihad with Marketing That Built the World's Top Brands offers a blueprint for success in the marketplace of ideas. This book breaks new ground by applying proven business methods to intractable military and diplomatic problems. It provides a comprehensive understanding of how marketing works and how terrorists use it. Most importantly, it presents an effective alternative to the failing efforts to argue through a “counter-narrative” and spread through social media. Where bullets, bombs, policy papers, and press releases have failed, a marketing approach—radical for government—has a solid track record for businesses that built the world’s most successful brands.

This book breaks new ground by applying proven business methods to intractable military and diplomatic problems. It provides a comprehensive understanding of how marketing works and how terrorists use it.

Islamic Marketing

Theories, Practices, and Perspectives

This book focuses on Islam-congruent marketing conduct, market processes, mechanisms and structure, both individual and collective marketing practices and activities, marketing institutions and market systems. Islamic marketing is the discipline concerned with excellence in consumption behavior and marketing practices within different markets. The purpose of Islamic marketing is not profit maximisation or revenue generation. Rather, its main purpose is to benefit others while minimising harm.

This book focuses on Islam-congruent marketing conduct, market processes, mechanisms and structure, both individual and collective marketing practices and activities, marketing institutions and market systems.

Advances in Islamic Finance, Marketing, and Management

An Asian Perspective

Of interest to both academics and practitioners who assist in making Shariah-centric strategies, this work is particularly important as Asia holds a major percentage of Islamic assets in South Asia, Southeast Asia, and the Middle East, with new opportunities opening in Central Asia.

Of interest to both academics and practitioners who assist in making Shariah-centric strategies, this work is particularly important as Asia holds a major percentage of Islamic assets in South Asia, Southeast Asia, and the Middle East, with ...

Islamic Marketing

Introduction to Islamic Marketing considers various aspects of Islamic Marketing including an extensive overview of Islamic Marketing and related terms. It includes Introduction of Marketing, Islamic Marketing (Basic Concepts in Islam), the largest integrated approach in the History of Marketing, the psychographics of Muslim consumer, principles of Islamic Marketing. Provides the reader with insights into the development of its history, so as to understand Prophet Muhammad (Peace be Upon Him) as a dealer and monitor, The women and Islamic Marketing, conventional and Islamic Marketing.

Introduction to Islamic Marketing considers various aspects of Islamic Marketing including an extensive overview of Islamic Marketing and related terms.