Sebanyak 2256 item atau buku ditemukan

Sistem Informasi Manajemen (Pendekatan Konseptual)

Buku ini disusun dalam bentuk book chapter hasil kolaborasi dari para paraktisi dan akademisi. Buku ini terdiri dari dua belas bab yang membahas tentang sistem informasi manajemen. Peranan sistem informasi manajemen sangat penting dalam suatu organisasi, era yang serba digital saat ini memudahkan pertukaran arus informasi yang sangat cepat dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami menyadari bahwa penyusunan buku ini tentu masih terdapat banyak kelemahan dan kekurangan. Oleh sebab itu, kami sangat mengharapkan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya edisi selanjutnya.

Buku ini disusun dalam bentuk book chapter hasil kolaborasi dari para paraktisi dan akademisi.

Sistem Informasi Manajemen

Konsep Dasar Teknologi Informasi, Teknologi Informasi dan Keunggulan Bersaing, Sistem Informasi Manajemen, Strategi Manajemen Berfokus Masa Depan, Manajemen Informasi, Pengembangan Sistem Informasi, Sistem Informasi Dan Pengambilan Keputusan, Sistem Informasi dan Tantangan Manajemen, Sistem Informasi Eksekutif, Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Pemasaran, Mengelola Sistem Informasi Global.

Konsep Dasar Teknologi Informasi, Teknologi Informasi dan Keunggulan Bersaing, Sistem Informasi Manajemen, Strategi Manajemen Berfokus Masa Depan, Manajemen Informasi, Pengembangan Sistem Informasi, Sistem Informasi Dan Pengambilan ...

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Manajemen Pemasaran Jasa. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep jasa dan manajemen pemasaran jasa, perkembangan sektor jasa, perilaku konsumen jasa, segmentasi dan penetapan pasar jasa, pemosisian jasa, bauran pemasaran jasa, menyeimbangkan permintaan dan penawaran, membangun hubungan dengan customer, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktifitas, menangani keluhan dan memulihkan citra industri di bidang jasa, pemanfaatan pemasaran digital bagi perusahaan jasa, dan dampak finasial dan ekonomi dari penawaran jasa berkualitas.

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.

Manajemen Pemasaran Digital Terkini (Perubahan Era Manajemen Pemasaran Kearah Digitalisasi)

Buku MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL TERKINI (Perubahan era manajemen pemasaran ke arah digitalisasi) diharapkan menjadi salah satu acuan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sepuluh bab yang ditulis oleh kolaborasi Dosen bidang manajemen. Buku ini membahas tentang Pemasaran digital saat ini, Analisis SWOT, Konsep Pemasaran Digital, CRM, Analisa data pelanggan, Strategi Manajemen Digital, Manajemen pada lingkungan global, Manajemen kewirausahaan, serta Lingkungan Etika dan Sosial pada era digital, Semoga buku ini dapat memberikan pencerahan bagi para pembaca terhadap manajemen pemasaran digital terkini.

Beberapa karya penulis yang telah diterbitkan adalah buku Kontrak Bisnis Syariah, Bank Syariah dan Lembaga Keuangan Syariah Bukan Bank: Analisis Historis, Teoretis, dan Praktis, Arsitektur Manajemen Bank Syariah: Transformasi Menuju ...

Manajemen Keuangan Internasional, Ed 2

Buku ini merupakan edisi ke 2 dari terbitan pertamanya tahun 2018. Ada beberapa perbaikan konsep dan perbaikan lainnya yang menyebar di berbagai bab. Edisi kedua ini juga diterbitkan oleh penerbitan baru yaitu UNY Press.

Buku ini merupakan edisi ke 2 dari terbitan pertamanya tahun 2018. Ada beberapa perbaikan konsep dan perbaikan lainnya yang menyebar di berbagai bab. Edisi kedua ini juga diterbitkan oleh penerbitan baru yaitu UNY Press.

Strategi Manajemen Portofolio Investasi Saham

Manajemen portofolio merupakan suatu proses yang sangat penting bagi investor dalam mengelola aset-aset investasinya. Selain proses pemilihan aset yang tepat, cara kita mengelola portofolio investasi juga akan berpengaruh pada hasil investasi secara keseluruhan. Buku ini akan mengajarkan secara mendalam selangkah demi selangkah bagaimana strategi manajemen portofolio dalam investasi saham. Strategi yang diajarkan merupakan pendekatan yang sering dilakukan oleh perusahaan-perusahaan manajemen investasi secara global, seperti Asset Management, Asuransi, Dana Pensiun, dan lain sebagainya. Sehingga dengan membaca buku ini kita akan mendapatkan ilmu dan wawasan bagaimana melakukan manajemen portofolio investasi secara profesional. Profil: Raymond Budiman memiliki pengalaman mendalam sebagai profesional di industri pasar modal seperti Asset Management, pengelolaan investasi perusahaan asuransi, dan sekuritas. Ilmu yang diajarkan di dalam buku ini ditulis berdasarkan pengalaman praktikal mengelola investasi secara profesional. Raymond Budiman juga merupakan pendiri dari Akademi Investasi, yang memberikan edukasi mengenai pasar modal dan investasi. Ia telah lulus ujian CFA (Chartered Financial Analyst) level 2 dari CFA Institute yang merupakan asosiasi global untuk para profesional investasi.

Dari waktu ke waktu, seiring semakin populernya strategi investasi pasif, terus berkembang indeks-indeks misalnya indeks saham dengan syariah, indeks perusahaan ramah Social, and Governance), dan mengembangkan investor.

Manajemen Keuangan Islam

Pengantar manajemen keuangan islam, Prinsip – prinsip dasar keuangan islam, Laporan keuangan, Economic value of time, Teori struktur modal dan penerapan keuangan islam, Sistem keuangan dan lembaga keuangan islam, Pasar modal islam, Obligasi islam, Reksadana islam, Investasi dalam Perspektif Islam.

Pengantar manajemen keuangan islam, Prinsip – prinsip dasar keuangan islam, Laporan keuangan, Economic value of time, Teori struktur modal dan penerapan keuangan islam, Sistem keuangan dan lembaga keuangan islam, Pasar modal islam, ...

Manajemen Psikologi dalam Inverstasi Saham

Kajian Fenomenologi dalam Sentuhan Behavioral Finance

Buku ini berisi tentang kajian mengenai persepsi, sikap, dan motivasi yang mendorong perilaku investor dalam pengambilan keputusan investasi, khususnya pada pengambilan keputusan pembelian dan penjualan saham.

Penting bagi pemerintah/regulator untuk mensosialisasikan transaksi saham syariah kepada para pelaku pasar modal untuk mengakomodasi pelaku pasar modal yang belum memahami transaksi saham syariah dan produk-produk saham syariah demi ...

Pengantar Bisnis : Manajemen, Pembiayaan, Pemasaran Dan Operasional

Sistem dan pola kegiatan dunia bisnis, Bentuk badan usaha, aspek legalitas dan perkembangan bisnis, Pengelolaan dan pengorganiasian bisnis, Manajemen sumber daya manusia, Motivasi kerja, Kepemimpinan, Pemasaran, Kebijakan produk, Kebijakan promosi, Kebijakan penetapan harga, Manajemen Operasi, Manajemen Keuangan, Konsep fundamental dan analisis laporan keuangan.

Sistem dan pola kegiatan dunia bisnis, Bentuk badan usaha, aspek legalitas dan perkembangan bisnis, Pengelolaan dan pengorganiasian bisnis, Manajemen sumber daya manusia, Motivasi kerja, Kepemimpinan, Pemasaran, Kebijakan produk, Kebijakan ...

Manajemen Investasi Syariah

Buku dengan judul Manajemen Investasi Syariah ini akan membahas falsafah islam dan menghubungkannya dengan investasi, bagaimana semestinya masyarakat muslim dalam melakukan investasi serta memandang investasi. Dalam buku ini juga dibahas tentang pola interaksi saham syariah mulai dari pasar uang hingga pasar modal.

Mempertimbangkan potensi keuntungan dan risiko dalam kegiatan berinvestasi sangat penting dilakukan, mengingat bahwa nilai saham sangat tentatif. Oleh karenanya, investor yang bergerak dalam pasar modal syariah selain mempertimbangkan ...