Sebanyak 418 item atau buku ditemukan

SISTEM INFORMASI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN - Jejak Pustaka

Buku ini terdiri atas 11 bab, cakupan materi yang dibahas meliputi Konsep dan Perkembangan Jasa, Pemasaran Jasa Pendidikan, Penerapan Produk dan Tempat Jasa Pendidikan dan lain sebagainya. Buku ini diawali dengan pembahasan tentang konsep dan perkembangan jasa pada umumnya yang merupakan materi fondasi yang akan memberikan pemahaman dasar terkait konsep pemasaran. Setelah menyajikan terkait pemahaman dasar, buku ini selanjutnya masuk kepada pembahasan yang lebih spesifik tentang penerapan produk dan tempat jasa pendidikan dan penerapan harga jasa pendidikan, strategi pemasaran jasa pendidikan yang dilanjutkan dengan pembahasan tentang strategi segmentasi, targeting dan positioning jasa pendidikan, kualitas jasa, nilai pelanggan jasa pendidikan dan branding strategi jasa pendidikan.

Buku ini terdiri atas 11 bab, cakupan materi yang dibahas meliputi Konsep dan Perkembangan Jasa, Pemasaran Jasa Pendidikan, Penerapan Produk dan Tempat Jasa Pendidikan dan lain sebagainya.

DAMPAK PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI

Buku ini menyajikan hasil kajian terhadap aspek apa saja yang mampu meningkatkan interaksi antara perusahaan dengan konsumen dalam media sosial, khususnya pada Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM). Karena kini banyak perusahaan yang memanfaatkan medium media sosial sebagai strategi pemasaran dan meningkatkan citra merek. Namun tidak semua perusahaan dapat memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan komunikasi pemasaran dengan efektif. Sektor UMKM, khususnya, banyak mengalami kesulitan dalam membangun citra merek dan memunculkan niat beli konsumen. salah satu tandannya adalah minimnya respon konsumen dalam akun media sosial produk. Karena itu buku ini hadir untuk menyajikan kajian mengenai dampak pemasaran media sosial terhadap niat beli konsumen. Buku dapat memberi referensi untuk pengembangan pemasaran digital di masa mendatang.

Buku ini menyajikan hasil kajian terhadap aspek apa saja yang mampu meningkatkan interaksi antara perusahaan dengan konsumen dalam media sosial, khususnya pada Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM).

Pena Emas Sang Guru

Sebut saja Suci, guru Aqidah-ahlaq mengungkapkan pengalamannya yang inspiratif. Seorang wanita yang mengemban tiga tugas sebagai,pengajar,istri dan sekaligus ibu dari tiga anak. Tiga tahun menjalankan tugas tersebut dengan menstabilkan semua aspek lahir dan batin. Perjalanan tugasnya yang menuntut LDR, bisa memberikan inspirasi pada pembaca, bagaimana agar sukses dalam menjalankan tugas dan kewajibannya meskipun jauh dari keluarga. Berbeda dengan kiat Jahriyatun menjaga kesehatan lahir batin ketika mengalami kehamilan tetapi terlanjur menjalani vaksin minginitis. Merasakan dilema antara menjalankan ibadah umroh dan tetap menjaga kesehatan kandungannya. Dokter mengatakan ketika seorang ibu mengandung jangan melakukan vaksin karena akan mengakibatkan bayinya cacat atau meninggal. Bersamaan dengan itu, keberangkatan umroh menuntut calon jamaah umroh melakukan vaksin minginitis. Bisa dibayangkan bagaimana perasaannya? Pengalaman pribadinya bisa dijadikan kiat agar mimpi buruk tidak menjadi kenyataan. Guru yang lainnya melengkapi artikel ini dengan pengalamannya mengajar di mapelnya masing-masing. Seperti pengalaman di mapel bahasa Indonesia disampaikan keunikan proses pembelajaran puisi dalam kondisi pandemi. Dengan waktu terbatas tetapi tuntutan tujuan materi puisi harus tetap tercapai. Yang menarik lagi artikel tentang bagaimana kegiatan robotik bisa menjadi icon madrasah. Perjalanan ekstra robotik mulai titik nol sampai meraih tingkat internasional, perjalannannya patut disimak dalam artikel ini.

Bila melihat dari beberapa kasus yang ada di madrasah, sering kita melihat permasalahan siswa baik itu permasalahan pribadi, permasalahan dengan teman, belajar ataupun karir, Permasalahan pribadi siswa banyak juga berawal dari keluarga, ...

Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori

Tanpa disadari, fenomena menjadi seorang wirausaha sosial tengah digandrungi oleh berbagai kalangan. Wirausaha sosial atau yang lebih populer dengan istilah social enterprise merupakan sebuah peluang usaha baru yang mulai digeluti oleh berbagai kalangan termasuk anak muda di Indonesia. Menjadi seorang wirausaha sosial tentu harus dipersiapkan dengan matang. Jangan sampai segala keputusan bisnis yang diambil tanpa strategi. Maka dari itu, seorang wirausaha sosial ini harus memiliki bekal yang cukup. Dan mempelajari ilmu kewirausahaan sosial adalah langkah fundamental-dasar yang harus dijalani oleh calon wirausaha sosial. Secara umum buku ini mengupas tentang metode yang tepat cara memasarkan produk/usaha. Buku ini ditulis oleh para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Pemasaran Kewirausahaan Sosial. Sehingga isi dalam buku ini ditelaah secara mendalam oleh para mahasiswa yang berfokus pada pemasaran kewirausaahan sosial. Terakhir buku ini bisa dijadikan sebagai referensi bacaan bagi para calon wirausaha sosial.

Menurut Suprapto (2018) Komunikasi merupakan suatu proses di mana kita dapat memahami dan dipahami oleh orang lain. Komunikasi merupakan proses yang dinamis dan secara konstan berubah sesuai dengan situasi yang berlaku.

New Komunikasi Pemasaran Teori dan Aplikasinya

Buku ini juga membahas tentang fenomena pemasaran era digital. Pergeseran realitas kehidupan dari nyata menjadi maya tentu juga dibarengi dengan dinamika pemasaran. Pemasaran jaman era digital sudah berbeda dengan pemasaran model konvensional. Masyarakat nyata sudah beralih menjadi masyarakat maya. Perusahaan saat ini harus mampu mengikuti fenomena tersebut agar tidak kalah langkah untuk memenangkan persaingan.

Mereka merupakan orang-orang yang dituntut memiliki kecerdasan emosi yang tinggi, tetap tenang dalam tekanan, penuh perhatian, sopan, berkomunikasi secara efektif, dan gerakan non verbal yang tetap rileks saat berkomunikasi.

LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL DAN KEUNGGULAN DAYA SAING DALAM KINERJA PEMASARAN

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rahmat-Nya, saya dapat menyelesaikan buku ini: Penulisan buku merupakan buah karya dari pemikiran penulis yang diberi judul “LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL DAN KEUNGGULAN DAYA SAING DALAM KINERJA PEMASARAN”. Saya menyadari bahwa tanpa bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak sangatlah sulit bagi saya untuk menyelesaikan karya ini: Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu penyusunan buku ini: Keunggulan bersaing berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja pemasaran pada IKM tenun ulos di propinsi Sumatera Utara. Arah positif menunjukkan keunggulan bersaing merupakan faktor penting dalam rangka meningkatkan kinerja pemasaran IKM tenun ulos di propinsi Sumatera Utara. Temuan ini didukung hasil wawancara expert judgement, bahwa dengan kemampuan manajemen dalam mengelola seluruh kreatifitasnya dan mengimplementasikan keahlian dan kompetensi yang unik maka kinerja pemasaran meningkat. Penulis tentu menyadari jika buku ini isinya masih belum cukup sempurna. Penulis mengharapkan kritik maupun saran guna penyempurnaan buku ini: Semoga Tuhan YME membalas jasa semua pihak yang telah membantu penyelesaian buku ini, dengan harapan bermanfaat untuk pengembangan ilmupengetahuan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pengaruh Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Pada IKM Tenun Ulos Di Provinsi Sumatera Utara Pengujian hipotesis pengaruh keunggulan bersaing (Y) terhadap kinerja pemasaran (Z) diperoleh hasil statistik bahwa keunggulan ...