
Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori
Tanpa disadari, fenomena menjadi seorang wirausaha sosial tengah digandrungi oleh berbagai kalangan. Wirausaha sosial atau yang lebih populer dengan istilah social enterprise merupakan sebuah peluang usaha baru yang mulai digeluti oleh berbagai kalangan termasuk anak muda di Indonesia. Menjadi seorang wirausaha sosial tentu harus dipersiapkan dengan matang. Jangan sampai segala keputusan bisnis yang diambil tanpa strategi. Maka dari itu, seorang wirausaha sosial ini harus memiliki bekal yang cukup. Dan mempelajari ilmu kewirausahaan sosial adalah langkah fundamental-dasar yang harus dijalani oleh calon wirausaha sosial. Secara umum buku ini mengupas tentang metode yang tepat cara memasarkan produk/usaha. Buku ini ditulis oleh para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Pemasaran Kewirausahaan Sosial. Sehingga isi dalam buku ini ditelaah secara mendalam oleh para mahasiswa yang berfokus pada pemasaran kewirausaahan sosial. Terakhir buku ini bisa dijadikan sebagai referensi bacaan bagi para calon wirausaha sosial.
- ISBN 13 : 6235970641
- ISBN 10 : 9786235970646
- Judul : Pemasaran kewirausahaan sosial dari perspektif teori
- Pengarang : Dr. Lasi Purwito, M.S, Dr. Ahmad, S.Pd., M.Pd.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Inara Publisher (Kelompok Penebrbit Intrans Publishing)
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 217
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=LPqSEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Menurut Suprapto (2018) Komunikasi merupakan suatu proses di mana kita dapat memahami dan dipahami oleh orang lain. Komunikasi merupakan proses yang dinamis dan secara konstan berubah sesuai dengan situasi yang berlaku.