Also , he does not portray the adversaries of his hero as non - entities and Imam
Husain and his followers as superhuman beings . The sermonizing element is
prominent in his marsiyas as are narration and quotations from the Hadis (
sayings ...
Buku dengan judul “Perencanaan Pembelajaran Kontemporer Berbasis Penerapan Kurikulum 2013” ini pada awalnya disusun guna kepentingan kebutuhan perkuliahan dan juga untuk sarana studi leterasi bagi kalangan pendidik maupun bagi calon pendidik. Pertimbangan penyusunan buku ini dilandasi oleh suatu kondisi akan langkanya ketersediaan literatur yang membahas masalah Kurikulum 2013 yang belakangan ini marak diperbincangkan oleh kalangan pendidik termasuk bagi calon pendidik. Pemikiran lebih lanjut yang mendorong penulis untuk menyusun tulisan ini untuk menjangkau pihak-pihak lain dalam skop yang lebih luas yang tak hanya terbatas bagi kalangan pendidik, tetapi juga bagi non pendidik yang memiliki ketertarikan terhadap persoalan Kurikulum 2013 ini. Melihat akan perlunya penyusunan buku ini, yang menjadi esensi utama dalam sajiannya tentang bagaimana paradigma guru dalam menyikapi persoalan Kurikulum 2013 yang tentu di awal pemberlakuannya hingga sekarang ini masih menimbulkan pro dan kontra.
Buku ini menjelaskan lebih dari 250 konsep dalam metode penelitian sosial, termasuk di dalamnya adalah konsep-konsep dalam statistik. Selain dijelaskan secara definitif, setiap konsep dalam buku ini juga diuraikan secara lebih mendalam dengan menjelaskan berbagai isu atau permasalahan utama dalam praktik penelitian berkaitan dengan konsep yang dijelaskan. Di setiap akhir uraian, dijelaskan beberapa konsep yang berhubungan dengan konsep yang dibahas. -------- Untuk mempelajari konsep-konsep dalam metode penelitian sosial, mahasiswa perlu melihat konteks yang berada di sekitarnya serta menghubungkan dengan konsep-konsep tersebut. Karena itu, posisi buku karya Martono ini menjadi sangat penting. Buku ini tidak hanya menyajikan setiap konsep yang terisolasi, namun buku ini juga menyoroti hubungan antaride. Strategi ini membuat mahasiswa lebih mudah mempelajari ide-ide, dan menunjukkan kepada mereka mengapa mereka harus kembali ke konsep tertentu selama beberapa kali jika mereka ingin mempelajarinya secara mendalam. William L. Neuman Profesor Sosiologi University of Wisconsin – Whitewater
nimʻa + RAHMA nimekare ( P ) : a land - leasing system in Kurdish Iran , in
which the landowner leases out the irrigated lands and supplies the seed , and
the peasant supplies the work , with the landowner taking three - fifths of the
harvest ...