Sebanyak 70 item atau buku ditemukan

Kembangkan Layar Arungi Asa : Strategi Marketing untuk UMKM

E-book menarik tentang Strategi Marketing yang sesuai untuk UMKM. Selain pembahasan tentang konsep konsep marketing yang kreatif, juga diberikan contoh contoh dan studi kasus yang sangat aplikatif Dikemas dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan, khususnya bagi para pelaku dan calon pelaku usaha UMKM

Weaknes vs Threat Strategi digital marketing , konsumen lebih banyak dirumah berarti semakin banyak waktu untuk social media dll . Optimalkan social media untuk mengenalkan warung Strategi e - commerce , untuk menjangkau konsumen yang ...

Penegakan syariat Islam menurut Partai Keadilan

Implementation of Islamic law in Indonesia as conceived by Partai Keadilan, an Islamic political party in Indonesia.

yang moderat . Hadir dalam kehidupan kita sehari - hari dar itulah kami buktikan dalam aktifitas berpartai maupun aktifitas anggota dewan dari PK , di mana kader PK secara umum bisa menampilkan perilaku beragama secara nyata dalam ...

Strategi Investasi dan Trading Saham di Pasar Modal Indonesia

Buku ini hadir untuk memberikan panduan sukses ata strategi langkah demi langkah bagi para pemula dalam melakukan investasi dan trading saham di pasar modal. Semoga dengan adanya panduan ini, masyarakat Indonesia dapat menjadi lebih berani untuk berinvestasi. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana, lugas dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para calon investor dan trader saham dalam memahaminya secara lebih cepat, mudah dan praktis. Penerbit Garudhawaca.

Saham yang masuk dalam kategori ini harus sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia paling tidak tiga bulan. ... namun lebih ditekankan pada jenis usaha emiten yang tidak boleh bertentangan dengan syariat Islam, seperti bukan usaha yang ...

Konsep dan Struktur Penulisan Karya Ilmiah

Buku ini adalah buku ajar yang mata kuliah penulisan ilmiah. Bahasan pokok dari buku ini antara lain Konsep Penelitian, Jenis-Jenis Penelitian, Peranan Penelitian, Struktur Laporan Karya Ilmiah, Judul dan Identitas Penulis, Strategi Menulis Abstrak, Strategi Menulis Pendahuluan, Strategi Menulis Metodologi, Strategi Menulis Hasil dan Pembahasan, Strategi Menulis Kesimpulan dan Daftar Pustaka, Prinsip Dasar Menulis, Kesalahan Penulisan, Sistematika Artikel Ilmiah, Jenis Publikasi Ilmiah dan Jurnal Internasional.

Bahasan pokok dari buku ini antara lain Konsep Penelitian, Jenis-Jenis Penelitian, Peranan Penelitian, Struktur Laporan Karya Ilmiah, Judul dan Identitas Penulis, Strategi Menulis Abstrak, Strategi Menulis Pendahuluan, Strategi Menulis ...

Tip dan Trik Menghadapi Wawancara Kerja

Apakah Anda fresh graduate yang sedang melamar pekerjaan? Apakah Anda sering mengalami kegagalan dalam proses seleksi karyawan? Buku ini menjadi panduan cerdas untuk Anda sebelum terjun ke dunia professional. Secara sistematis, buku ini tersusun atas tip dan trik untuk melamar pekerjaan, dimulai dari pembuatan CV, tes tertulis, tes wawancara, hingga FGD dan LGD. Buku ini khusus untuk Anda yang ingin terlepas dari status pengangguran. Karena ternyata, modal menjadi karyawan tidak hanya kemampuan akademis maupun soft skill, melainkan juga pemahaman mengenai proses seleksi yang memadai.

Apakah Anda fresh graduate yang sedang melamar pekerjaan?

Kumpulan Best Practice Dan Penelitian Tindakan

Buku yang berjudul Kumpulan Best Practice dan Penelitian Tindakan yang memuat empat tulisan best practice dan satu penelitian tindakan yang dapat dijadikan acuan dalam menyusun karya ilmiah. Buku ini berisi kumpulan best practice dan juga penelitian tindakan kelas yang dapat digunakan sebagai contoh membuat karya ilmiah. Kumpulan karya ini merupakan hasil praktik nyata penulis dan pengalaman-pengalaman terbaik di sekolah yang dilakukan oleh penulis. Kumpulan Best Practice Dan Penelitian Tindakan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku yang berjudul Kumpulan Best Practice dan Penelitian Tindakan yang memuat empat tulisan best practice dan satu penelitian tindakan yang dapat dijadikan acuan dalam menyusun karya ilmiah.

PENGANTAR MANAJEMEN HOSPITALITY

Hospitality bukan hanya soal keramah-tamahan seperti dalam arti sempit bahasa (hospitable). Namun hospitality yang merupakan pengetahuan dan seni yang kompleks dalam bisnis jasa, yaitu jasa dengan pelayanan penuh rasa hormat dan penuh rasa kemanusiaan sesuai kebutuhan jiwa manusia yang ingin dihormati dan dihargai sebagai manusia seutuhnya yang memiliki akal dan budi. Bisnis hospitality bukan hanya tentang menjual kamar-kamar hotel kelas elit, ataupun menjual makanan-makanan enak untuk sekedar memenuhi kebutuhan perut. Akan tetapi bisnis hospitality adalah bisnis yang membutuhkan jiwa atau ruh dalam sendi-sendi operasionalnya. Hospitality adalah mengenai bagaimana menciptakan produk mati menjadi hidup, sehingga langsung dapat menyentuh perasaan pelanggan sebagai manusia yang juga memiliki jiwa (ruh). Dalam hospitality, melayani sepenuh hati merupakan kunci dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, termasuk membantu aktualisasi diri mereka sebagai seorang manusia sejati. Pelayanan sepenuh hati tersebut harus mampu diaplikasikan pelaku usaha selaku penyedia jasa yang baik. Dengan kondisi demikian diharapkan pelanggan atau wisatawan akan merasa puas, semakin mencintai produk yang kita tawarkan, bahkan kalau bisa loyal, atau membuat rekomendasi produk kita kepada rekan-rekannya.

Hospitality bukan hanya soal keramah-tamahan seperti dalam arti sempit bahasa (hospitable).

Pengetahuan, Persepsi, Dan Sikap Pengurus Masjid Terhadap Perbankan Syariah

Buku ini merupakan hasil pengembangan pengetahuan persepsi dan sikap pengurus masjid terhadap perbankan syariah. Ide ini berawal dari ditemukannya pengurus sebuah Masjid yang tidak menyimpan kas masjid di bank syariah. Padahal, para pengurusnya berlatar belakang pendidikan pesantren yang notabene telah mengetahui keharaman riba. Dalam buku ini akan dideskripsikan sejauh mana sebenarnya pengetahuan para pengurus masjid tersebut terhadap bank syariah. Selanjutnya akan dideskripsikan tentang persepsi mereka terhadap produk dan jasa bank syariah. Berdasarkan persepsi dan pengetahuan para pengurus masjid tersebut memunculkan sikap mereka terhadap produk dan jasa bank syariah. Buku ini berguna sebagai masukan bagi stake holder perbankan syariah di negeri ini sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam pengembangan strategi pemasaran bank syariah di masa depan.Dengan membaca buku ini kita akan mengetahui bagaimana realita yang terjadi di tengah-tengah masyarakat seputar perbankan syariah.Akhirnya berdasarkan realita tersebut dapat disusun langkah-langkah konkrit untuk pengembangan bank syariah di masa depan. Buku persembahan penerbit ByPass

Buku ini merupakan hasil pengembangan pengetahuan persepsi dan sikap pengurus masjid terhadap perbankan syariah.