Sebanyak 60 item atau buku ditemukan

Program Development Using Refinement Logic

... Concatenation and SubSequence.12 This is important because in reasoning about the use of a stack s , one often needs ... so POP ( s ) is legal only if s is a stack and s is not empty ; however the assertion language is not similarly ...

Manajemen Pemasaran Digital Kunci Sukses Masa Depan

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang sangat kompleks dan menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan. Dalam buku ini pembahasan diawali dengan ruang lingkup pemasaran ramah lingkungan, dimana orientasi perusahaan bukan hanya sekedar bagimana bisa menghasilkan keuntungan yang besar, namun bagaimana perusahaan bisa berbuat baik terhadap lingkungannya. Teori-teori mengenai perilaku konsumen dibahas dalam buku ini, kajiannya disesuaikan dengan era digitalisasi bisnis yang menitikberatkan kepada hal-hal yang bersifat visual (tampilan secara fisik). Unsur-unsur yang meliputi; etika, estetika serta bagaimana norma sebuah konten dalam era pemasaran digital merupakan hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Digitalisasi meniadakan sekat antara ruang dan waktu, pergeseran kegiatan pemasaran 4.0 menuju masyarakat 5.0 wajib diperhatikan bagi setiap perusahaan era digitalisasi dapat memberikan kemudahaan bagi konsumen sehingga menciptakan ikatan yang baik antara konsumen dan perusahaan.

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang sangat kompleks dan menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan.

Pengembangan booklet sebagai sarana edukasi tumbuh kembang anak berbasis masyarakat

PENGEMBANGAN BOOKLET SEBAGAI SARANA EDUKASI TUMBUH KEMBANG ANAK BERBASIS MASYARAKAT DI KECAMATAN KOTAANYAR KABUPATEN PROBOLINGGO Dari hasil studi pendahuluan peneliti menemukan bahwa anak usia dini di Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo mengalami berbagai permasalahan dalam hal perkembangan. Dari hasil analisis terhadap 27 orang anak yang tersebar di Kecamatan Kotaanyar, didapat setidaknya 8 problem fisik motorik, 9 problem kognitif, 11 problem bahasa, dan 11 problem sosio emosional. Oleh karenanya dalam penelitian ini peneliti mengembangkan sarana dan sumber informasi untuk mendukung program edukasi berbasis masyarakat dalam bentuk booklet. Booklet yang dimaksud dalam penjelasan di atas berisi berbagai sumber informasi dan edukasi terkait permasalahan dalam perkembangan anak dan solusinya. Selain berpusat pada permasalahan-permasalahan yang ditemukan di lapangan, peneliti mengembangkan konten edukasi sampai pada bentuk-bentuk permasalahan perkembangan anak usia dini yang lebih kompleks. Sajian dwibahasa diharapkan mampu mempermudah masyarakat yang dibidik untuk dapat memahami konten booklet. Dengan pertimbangan ini maka booklet hasil pengembangan penelitian ini dikembangkan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Madura. Terkait gaya berliterasi, masyarakat Kecamatan Kotaanyar membutuhkan pengarahan khusus dalam mendorong kemauan mereka untuk mempelajari konten program edukasi berbasis masyarakat ini. Untuk itu booklet yang telah dikembangkan oleh peneliti akan ditempatkan pada lokasi-lokasi di mana masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga, atau yang memiliki anak usia dini, biasa berkumpul.

MELATIH KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK Ayah bunda bisa memulai melatih kemampuan sosial emosional anak dengan melatih rasa percaya diri anak.Misal dengan ajak anak untuk memperkenalkan diri pada teman yang baru ditemui.

Etika protestan dan kapitalisme barat

relevansinya dengan Islam Indonesia

Analysis on Protestant ethics, and capitalism in the context of reformation movement of Islam in Indonesia.

Analysis on Protestant ethics, and capitalism in the context of reformation movement of Islam in Indonesia.

Etika protestan dan kapitalisme barat

relevansinya dengan Islam Indonesia

Analysis on Protestant ethics, and capitalism in the context of reformation movement of Islam in Indonesia.

Analysis on Protestant ethics, and capitalism in the context of reformation movement of Islam in Indonesia.

Manajemen Pemasaran

Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi pemasaran, segmentasi, menciptakan nila dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, mengelola komunikasi pemasaran terpadu, bauran pemasaran, strategi penentuan harga, serta strategi saluran distrbusi.

Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi ...

Buku Ajar Ekonomi Makro Islam

Buku ini ditulis untuk menjadi buku pendamping dalam kegiatan belajar Mata Kuliah Ekonomi Makro Islam. Sebagai buku ajar tentunya buku ini berisikan materi-materi perkuliahan yang disajikan secara lebih ringkas dengan tujuan agar mahasiswa dapat lebih mudah dalam memahami materi perkuliahan. Seluruh materi tersusun secara sistematis mulai dari sejarah dan ruang lingkup ekonomi makro, teori konsumsi dan investasi, pendapatan nasional, uang dan inflasi, kebijakan moneter dan fiskal hingga masalah pengangguran dan kebijakan pemerintah. Hal yang menarik dari buku ini adalah kesemua materi yang ada dalam buku tersebut tidak hanya melihat dari sudut pandang ekonomi konvensional tetapi juga melihat dari prespektif ekonomi makro Islam.

Moh. Faizin. 1. M. Akram Khan Islamic economics aims the study of the human falah (well-being) achieved by organizing ... macroeconomics and ecological imbalances. Jadi, menurut Chapra ekonomi makro Islam adalah sebuah pengetahuan ...