Sebanyak 69 item atau buku ditemukan

Pembelajaran Bahasa Indonesia

Puji Syukur Penulis sampaikan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Buku Ajar ini dengan baik dan tepat waktu. Dengan dibuatnya Buku Ajar ini penulis berharap agar dapat bermanfaat dan membantu dalam memahami materi Bahasa Indonesia.Selanjutnya rasa terimakasih yang penulis ucapkan kepada semua pihak yang membantu dalam penyelesaian buku ajar ini. Penulis sangat menyadari sekali bahwa buku ajar ini masih jauh dari kesempurnaan, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran pembaca demi kesempurnaan Buku Ajar ini kedepannya.Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih.Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca.

Puji Syukur Penulis sampaikan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Buku Ajar ini dengan baik dan tepat waktu.

PENGANTAR PASAR MODAL

Literasi Pasar Modal Indonesia dapat meningkatkan informasi dan pengetahuan seputar investasi dikalangan profesional, pengusaha, ibu rumah tangga, kelompok ibu-ibu arisan, akademisi, pensiunan, dan masyarakat umum lainnya. Disamping itu literasi Pasar Modal juga dapat memberikan edukasi dan pemahaman yang benar mengenai investasi di pasar modal khususnya bagi pemula. Salah satunya adalah dapat memberikan pemahaman para investor pemula lebih paham dan mengerti tentang pasar modal serta meningkatkan jumlah investor untuk pasar modal Indonesia.

Literasi Pasar Modal Indonesia dapat meningkatkan informasi dan pengetahuan seputar investasi dikalangan profesional, pengusaha, ibu rumah tangga, kelompok ibu-ibu arisan, akademisi, pensiunan, dan masyarakat umum lainnya.

Melatih Berpikir Tingkat Tinggi dengan Model Pembelajaran GO CAR

Model pembelajaran GO CAR (Guided Orientation Challenge Analysis Review) sebagai alternatif untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa. Model pembelajaran GO CAR diharapkan mampu meningkatkan imajinasi berpikir serta meningkatkan daya ingat siswa yang bertujuan untuk melatih kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa. Imajinasi berpikir dan daya ingat dapat dibentuk dengan cara menghubungkan pelajaran dengan kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah dilupakan. Selain itu melalui aktivitas belajar siswa dengan bertukar pikiran, menjawab pertanyaan serta berani tampil menyatakan ide-ide dan pendapatnya.

Model pembelajaran GO CAR (Guided Orientation Challenge Analysis Review) sebagai alternatif untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa.

METODE PEMBELAJARAN ABAD 21

Panduan Penerapan Bagi Guru SMP/MTs

Buku ini berisikan panduan praktis penerapan dari beberapa metode dalam pendekatan saintifik. Dilengkapi juga dengan simulasi penerapan metode pembelajaran tersebut untuk setiap rumpun mata pelajaran yang ada di MTs atau SMP. Sehingga dapat langsung dipraktekkan oleh para guru dikelas mereka masing-masing.

literasi bagi para peserta didik; 5) perencanaan tindak lanjut, penguatan dan remedial dari sebuah pelaksanaan pembelajaran; 6) integrasi antara kompetensi dasar, materi pembelajaran, indicator, serta sumber belajar dalam kegiatan ...

Prosiding Forum Riset Geomatika

GeoReForm, 2007 : peran kajian geospasial dalam manajemen resiko sosio-ekonomi bencana alam : prosiding

Role of geospatial study in management of disaster in Indonesia.

Role of geospatial study in management of disaster in Indonesia.