Sebanyak 17979 item atau buku ditemukan

Sekilas pengalaman dalam pers dan organisasi PWI Sumatera Utara

Terhadap Pers Nasional tidak dikenakan sensor dan pembreidelan . Pasal 5 . ( 1
) Kebebasan Pers sesuai dengan hak azasi warga negara didjamin . ( 2 )
Kebebasan Pers ini didasarkan atas tanggung - djawab nasional dan
pelaksanaan ...

Mengembangkan Jurnalistik Sekolah

Gambaran praktis bagi sekolah dalam mengembangkan aktivitas jurnalistik di sekolah. Aktivitas jurnalistik menjadi salah satu aktivitas pembelajaran sebagai wahana penguatan karakter, literasi, dan penguatan kompetensi.

Gambaran praktis bagi sekolah dalam mengembangkan aktivitas jurnalistik di sekolah. Aktivitas jurnalistik menjadi salah satu aktivitas pembelajaran sebagai wahana penguatan karakter, literasi, dan penguatan kompetensi.

STRATEGI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI

Panduan Bagi Orang Tua, Guru, Mahasiswa, dan Praktisi PAUD

Strategi Pembelajaran PAI Pada PAUD

Strategi pembelajaran yang dilakukan guru dalam pembelajaran nilai-nilai agama Islam meliputi perencanaan pembelajaran, strategi pengorganisasian, strategi penyampaian, dan strategi pengelolaan (2) Guru dalam melaksanakan strategi pembelajaran nilai-nilai agama Islam dipengaruhi (a) Perkembangan anak (b) TPP atau indikator (c) Bahan ajar atau materi yang disesuaikan dengan TPP atau indikator (d) Waktu yang ada. (e) Keadaan prasarana belajar (f) Kemampuan guru dalam menerapkan strategi

EFFECTIVENESS OF PAI LEARNING STRATEGIES IN PAUD AISYIYAH KRAJAN WEDOMARTANI NGEMPLAK SLEMAN By: Rizka Junita PAUD has ... that (1) the learning strategies undertaken by the teacher in learning Islamic values include learning planning, ...

Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini

Buku ini terdiri dari enam materi pokok yaitu hakikat evaluasi pembelajaran, hakikat anak usia dini, instrumen evaluasi pembelajaran anak usia dini, merancang evaluasi, asesmen kelas di TK, dan pelaporan evaluasi perkembangan anak. Sebagai guru tentunya harus mengetahui bagaimana cara melakukan evaluasi secara benar, baik untuk anak didik maupun proses pembelajaran yang dilakukan. evaluasi pembelajaran sangat penting dilakukan untuk memberikan informasi yang akurat tentang sejauh mana keberhasilan pembelajaran atau kemajuan perkembangan yang telah dicapai anak didik guna memperbaiki keberhasilan proses pembelajaran. Buku ini bertujuan untuk membekali pengetahuan dan wawasan kepada mahasiswa (calon pendidik PAUD) dan guru tentang hal-hal yang berkaitan dengan evaluasi pembelajaran anak usia dini sehingga memberikan kemudahan dalam melakukan evaluasi pembelajaran.

Buku ini terdiri dari enam materi pokok yaitu hakikat evaluasi pembelajaran, hakikat anak usia dini, instrumen evaluasi pembelajaran anak usia dini, merancang evaluasi, asesmen kelas di TK, dan pelaporan evaluasi perkembangan anak.

Dinamika kewarganegaraan kelompok sosial di perkotaan

kasus kelompok lansia di Yogyakarta dan Bali

Social aspects of older people in Yogyakarta and Bali Province, Indonesia.

Potret hak kewarganegaraan dan kehidupan keagamaan

sebuah baseline study di enam wilayah kabupaten/kota di Jawa Barat (Kabupaten Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Majalengka)