Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAHKONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Puji syukur kehadirat Allah SWT., penulis panjatkan dengan sepenuh hati atas karunia keimanan, Islam, kesempatan, dan kemampuan kepada penulis sehingga bisa menyelesaikan karya ini. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada tauladan ummat, junjungan, dan pemimpin terhebat: Rasulullah SAW yang telah membawa pencerahan di dunia dan menyebarkan dakwah ke seluruh alam melalui generasi-generasi sahabat, tabi’in, dan tabi’it tabi’in. Melalui pencerahan Islam, dua pertiga dunia pernah mengalami puncak kejayaan dan pemerataan kesejahteraan selama kurang lebih 13 abad hingga sinar Islam mampu menerangi hati kita.

Puji syukur kehadirat Allah SWT., penulis panjatkan dengan sepenuh hati atas karunia keimanan, Islam, kesempatan, dan kemampuan kepada penulis sehingga bisa menyelesaikan karya ini.

Manajemen Bisnis Kontemporer (Konsep Syariah)

Book cahpter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Manajemen Bisnis Kontemporer (Konsep Syariah). Manajemen Bisnis Kontemporer (Konsep Syariah) turut mengisi khazanah keilmuan yang digunakan akademisi maupun praktisi untuk mengimplementasikan strategi perusahaan dalam mencapai keberhasilan sesuai dengan nilai Islam. Manajemen Bisnis Kontemporer pada konsep syariah merupakan pergeseran ilmu manajemen yang disesuaikan dengan perkembangan zaman,dan dukungan teknologi dalam sebuah manajemen perusahaan yang berbasis syariah. hal ini menunjukkan bahwa masyarakat membutuhkan suatu sistem bisnis yang lebih terpercaya berdasarkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai syariah dari segala aspek kehidupan. Sistematika buku Manajemen Bisnis Kontemporer (Konsep Syariah) mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 20 bab yang dibahas secara rinci. Oleh karena itu, kami menyadari bahwa tulisan yang terdiri dari 20 bab.

Manajemen Bisnis Kontemporer (Konsep Syariah) turut mengisi khazanah keilmuan yang digunakan akademisi maupun praktisi untuk mengimplementasikan strategi perusahaan dalam mencapai keberhasilan sesuai dengan nilai Islam.

MANAJEMEN LEMBAGA KEUANGAN DAN BISNIS ISLAM (Panduan Praktikum Pada Lembaga Keuangan Dan Bisnis Islam)

Buku ini disusun sebagai media analisis berbasis observasi dan riset yang up to date berdasarkan hasil laporan praktikum. Buku ini tentu relevan bagi upaya menciptakan atmosfer tridharma perguruan tinggi, khususnya di lingkungan civitas akademika Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan, baik dalam dharma pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam aspek pendidikan, pengembangan dan peningkatan kompetensi menjadi concern IAI Al-Khairat, sehingga seluruh lulusan diharapkan memiliki profesionalisme di bidangnya masing-masing.Di samping penciptaan kompetensi yang memadai,sumberdaya manusia juga seyogyanya memiliki karakter, kreatifitas, dan kemandirian, agar pembangunan manusiaseutuhnya bisa terwujud. Karenanya, sejak tahun 2017 IAI Al-Khairat mengembangkan suatu budaya akademik yangkomprehensif dalam three in one: Character, Competence, & Entrepreneur (CCE) guna merealisasikan lulusan yang kompetitif dan berdayasaing tinggi.

Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diangkat oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) atas rekomendasi DSN-MUI ini merupakan bagian dari struktur organisasi Lembaga Keuangan Syariah (LKS) yang wajib dibentuk di Bank Umum Syariah (BUS) dan ...

MANAJEMEN PENDIDIKAN (Good Governance dalam Lembaga Pendidikan) Teori, Strategi, dan Riset Implementasi

Buku ini disusun berdasarkan riset fenomenologi agar mempermudah mahasiswa mendapatkan deskripsi mengenai implementasi manajemen pendidikan di suatu lembaga pendidikan. Secara khusus kami juga menggambarkan implementasi kepemimpinan, standar operasional, transparansi, dan partisipasi sebagai value dalam manajerial lembaga pendidikan. Keempat poin itulah yang memberikan citarasa berbeda dalam buku ini dibandingkan dengan buku manajemen pendidikan yang sudah ada. Di samping itu, buku ini juga dilengkapi dengan model penulisan ilmiah dan riset sehingga bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang ingin melakukan riset di bidang manajemen pendidikan. Kami menyadari bahwa buku mengenai manajemen pendidikan sudah banyak beredar di ruang-ruang akademik, perpustakaan, dan berbagai gerai toko buku. Namun sebagai tanggungjawab jawab akademis kami merasa wajib untuk menghadirkan referensi yang aplikatif bagi para mahasiswa, khususnya di program studi kependidikan.

Buku ini disusun berdasarkan riset fenomenologi agar mempermudah mahasiswa mendapatkan deskripsi mengenai implementasi manajemen pendidikan di suatu lembaga pendidikan.