Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Analisa dan Perancangan Sistem Informasi: Bintang Pustaka

Analisa dan perancangan sistem informasi adalah proses penguraian suatu pokok dan menyelidiki keadaan yang sebenarnya dalam sebuah entitas atau guna mencari indikasi komponen dan usur-unsur penting dalam membangun sistem informasi. Dalam menganalisa rancangan sistem informasi diperlakukan survey proyek sistem guna mengumpulkan data awal kemudian diolah menjadi kesimpulan informasi rencana, menganalisa informasi yang sedang berjalan guna mencari indikasi dan potensi subsistem.

Hak Cipta adalah hak eksklusif pencipta yang timbul secara otomatis berdasarkan prinsip deklaratif setelah suatu ciptaan diwujudkan dalam bentuk nyata tanpa mengurangi pembat-asan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 2.

Manajemen Pemasaran

UMKM Dan Digital Sosial Media

Buku ini merupakan buah pemikiran dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan selama tahun 2020 dengan pendanaan yang berasal dari DRPM Dikti. Adapun buku ini menguraikan mengenai bagaimana perbaikan kualitas dan produksi UMKM, termasuk di dalamnya bagaimana mengembangkan produk dan kualitas produk serta mengukur kualitas produk dan impilkasi dari kualitas produk itu sendiri bagi kemajuan UMKM. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Contoh penggunaan media konvensional sebagai media pemasaran adalah toko dan pameran produk. Gambar 4.6 Gambar 4.6 Contoh Pameran Produk Batik di Mall (www.finance.detik.com) 5. E-Commerce, adalah suatu media perdagangan tidak langsung ...