Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Best Practice Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar

Buku Best Practice Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Sekolah Dasar adalah buku yang wajib dibaca oleh para guru, siswa, dan orang tua yang ingin meningkatkan kualitas pendidikan kewarganegaraan di Indonesia. Buku ini berisi berbagai contoh nyata dan praktis tentang bagaimana mengimplementasikan pendidikan kewarganegaraan yang menarik, interaktif, dan bermakna di sekolah dasar. Buku ini mengungkapkan berbagai strategi, metode, dan teknik yang efektif dalam mengimplementasikan pembelajaran pendidikan kewarganegaraan di sekolah dasar. Buku ini juga memberikan contoh-contoh kegiatan, materi, dan evaluasi yang dapat digunakan oleh guru-guru untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis, kreatif, dan kolaboratif siswa dalam konteks kewarganegaraan. Buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, namun tetap ilmiah dan akademis. Buku ini sangat bermanfaat bagi para guru, mahasiswa, peneliti, dan praktisi pendidikan yang ingin mengembangkan pembelajaran pendidikan kewarganegaraan di sekolah dasar. Buku ini merupakan panduan praktis bagi guru-guru Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar yang ingin meningkatkan kualitas pembelajaran mereka. Buku ini berisi berbagai contoh, strategi, dan tips yang dapat diterapkan di kelas untuk mengajarkan nilai-nilai kewarganegaraan yang penting bagi siswa, seperti hak dan kewajiban, demokrasi, toleransi, kerjasama, dan kritis. Buku ini juga dilengkapi dengan evaluasi dan refleksi yang dapat membantu guru menilai dan memperbaiki proses dan hasil pembelajaran mereka. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan disajikan dengan ilustrasi yang menarik. Buku ini cocok bagi guru-guru yang ingin memberikan pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan yang menyenangkan, bermakna, dan berdampak bagi siswa.

... Citizenship Education In Civic Education Using Project Citizen Model In Indonesia. Journal Of Psychological And Education Research, 111-124. Trisiana, A.Etal. (2020)., 24 (8), The Challenges Of Character Education:Mental Revolution ...

Manajemen Pendidikan Islam: Tinjau Konsep, Kurikulum, dan Sistem Informasi Sekolah

Manajemen pendidikan merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan sumber daya berupa man, money, materials, method, machines, market, minute, dan information, agar menghasilkan sesuatu yang efektif dan efisien dalam bidang pendidikan. Manajemen pendidikan harus diterapkan dalam dunia pendidikan untuk mencapai tujuan pendidikan dan sasaran pendidikan. Pendidikan yang berorientasi kedepan memiliki visi dan misi yang jelas akan menghasilkan output dan outcome yang berkualitas. Pembahasan materi dalam buku ini terdiri dari 12 BAB yaitu: BAB I. Definisi dan Konsep Dasar Manajemen Pendidikan; BAB II. Ruang Lingku Manajemen Pendidikan; BAB III. Manajemen SDM Dalam Pendidikan; BAB IV. Manajemen Berbasis Sekolah; BAB V. Manajemen Sarana dan Prasarana; BAB VI. Manajemen Kurikulum; BAB VII. Manajemen Kelas; BAB VIII. Manajemen Peserta Didik; BAB IX. Manajemen Keuangan Sekolah; BAB X. Manajemen Sistem Informasi Sekolah; BAB XI. Manajemen Mutu Sekolah; dan BAB XII. Manajemen Humas.

Manajemen pendidikan merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan sumber daya berupa man, money, materials, method, machines, market, minute, dan information, agar menghasilkan sesuatu yang efektif dan ...

Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya

Melalui buku ini, penulis ingin mengenalkan secara lengkap beberapa jenis lembaga kuangan yang ada di Indonesia beserta poin-poin penting yang tercakup didalamnya. Ulasan di dalam buku dibagi menjadi lima bagian, sesuai dengan jenis lembaga keuangan yang ada di Indonesia, dintaranya mencakup lembaga keuangan bank, lembaga keuangan nonbank, lembaga pembiayaan, serta pasar keuangan. Di dalam setiap bagian, penulis menjabarkan mengenai sudut pandang teori dan implikasi pada lembaga-lembaga keuangan tersebut. Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Di dalam setiap bagian, penulis menjabarkan mengenai sudut pandang teori dan implikasi pada lembaga-lembaga keuangan tersebut. Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Mini Book Master Bahasa Indonesia & Inggris SMA Kelas X, XI, & XII

Belajar Bahasa Indonesia & Inggris menjadi lebih mudah, lebih asyik, & gak bikin pusing

Berdasarkan hasil Ujian Nasional (UN) tahun-tahun sebelumnya, ternyata nilai rata-rata UN untuk pelajaran Bahasa Indonesia dan Inggris menduduki peringkat terbawah secara bergantian. Artinya apa? Soal-soal ujian UN Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris saat ini menjadi soal ujian tersulit bagi siswa-siswi SMA sekarang. Tapi, tenang guys jangan pesimis gitu. Kita punya solusi CERDAS yang disajikan melalui buku ini untuk mengatasinya. Alasan mengapa buku ini bisa menjadi solusi CERDAS buat kamu: Penjabaran Konsep Dasar dari materi pelajaran tiap bab diset secara khusus sehingga Lebih Mudah Dipahami dan Dihafalkan. Dilengkapi Petunjuk Praktis dan Rumus Praktis penggunaan pola-pola bahasa dalam kalimat yang dapat memudahkan kamu untuk menerapkannya dalam menyelesaikan soal-soal ujian, baik untuk pelajaran Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Tampilan buku yang Praktis dan Handy membuat kamu bisa membawa dan membacanya di mana saja dan kapan saja. Udah gak zaman bawa buku-buku se-gede Gaban (Gede Banget). Memang Mini Ukurannya, tapi Master Isinya. Dilengkapi Soal dan Pembahasan Ulangan Harian, Ulangan Semester, Ujian Nasional, SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia), dan UM UGM (Ujian Masuk Universitas Gajah Mada), yang dapat melatih kamu agar lebih lihai mengerjakan soal sesulit apa pun. So guys, NGAPAIN MUSTI PUSING LAGI, ambil buku ini dan pergi ke kasir sekarang juga! -WahyuMedia-

Berdasarkan hasil Ujian Nasional (UN) tahun-tahun sebelumnya, ternyata nilai rata-rata UN untuk pelajaran Bahasa Indonesia dan Inggris menduduki peringkat terbawah secara bergantian.