Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pengenalan Pengembangan Bahasa (Menulis, Membaca, Berbicara Dan Mendengarkan) Melalui Pembelajaran Online Untuk PAUD

Kebijakan pemerintah Indonesia saat ini masih berusaha menerapkan social dan physical distancing, salah satu tindakan yang tepat namun sekaligus menghentikan roda perekonomian, pariwisata dan juga pendidikan. Akibat diberlakukannya hal tersebut, secara serentak seluruh sekolah dari pendidikan usia dini sampai perguruan tinggi melaksanakan pembelajaran secara daring/online. Tentu saja hal ini merupakan suatu pengalaman baru di kalangan guru dan siswa. Pandemi yang terjadi memaksa agar semua komponen pendidikan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan internet. Hal ini agar pendidikan bisa tetap berjalan walaupun di tengah pandemi. Maka dari itu, dengan adanya buku ini sekiranya dapat menjadi bahan bacaan anak di rumah selama masa pandemi seperti saat ini. Selain menjadi bahan baca, penulis berharap isi buku ini dapat memberi pelajaran, inspirasi, nasihat, dan hiburan untuk para pembaca. Pengenalan Pengembangan Bahasa (Menulis, Membaca, Berbicara Dan Mendengarkan) Melalui Pembelajaran Online Untuk PAUD ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pengenalan Pengembangan Bahasa (Menulis, Membaca, Berbicara Dan Mendengarkan) Melalui Pembelajaran Online Untuk PAUD ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

MEDIA PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI

Media Pembelajaran Anak Usia Dini” dapat diselesaikan. Sejalan dengan perkembangan dan ke-majuan zaman, menuntut guru untuk kreatif dalam pemberian pembelajaran, khususnya pembelajaran anak usia dini. Guru kreatif adalah guru yang mampu memfasilitasi anak dengan berbagai media, sumber belajar, atau APE. Konsep belajar pada anak usia dini adalah belajar sambil bermain melalui aktifitas alami yang dilakukan anak usia dini. Untuk bisa memfasilitasi anak dalam bermain tentu diperlukan media, sumber belajar atau APE. Dalam buku ini berisi pembahasan tentang pengem-bangan media, sumber belajar dan juga APE yang dilengkapi dengan beberapa contoh untuk membuka ide dalam pengembangan media, sumber belajar dan APE untuk anak usia dini. Harapan Penulis semoga buku ini berguna sebagai sumber dan rujukan dalam pengembangan media, sumber belajar dan APE bagi pendidik PAUD (TK, KB, TPA) dan mahasiswa PG PAUD atau PIAUD.

... Belajar......................... 20 C. Klasifikasi Sumber Belajar ............................................
22 BAB III : ALAT PERMAINAN EDUKATIF UNTUKANAK USIA DINI ........................
..................................................... 29 A. Pengertian Alat Permainan Edukatif (APE).