Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan e-commerce yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut. Pada buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E-Commerce Bab 2 Elemen-Elemen dan Cara Kerja Internet Bab 3 Manfaat dan Perkembangan E-Commerce Bab 4 Infrastruktur E-Commerce Bab 5 Sistem Transaksi E-Commerce Bab 6 Sistem Pembayaran Untuk E-Commerce Bab 7 Strategi Pengembangan E-Commerce Bab 8 Faktor Keberhasilan dan Hambatan E-Commerce Bab 9 Keamanan E-Commerce Bab 10 Supply Chain Management Dalam E-Commerce Bab 11 Tools Internet Marketing Bab 12 Model Bisnis dan Proses Bisnis E-Commerce Bab 13 Solusi dan Keberlanjutan E-Commerce Bab 14 Etika dan Aspek Hukum E-Commerce Bab 15 Model dan Aplikasi E-commerce lainnya
Masyarakat kini lebih memilih yang serba instan, dengan pemanfaatan media elektronik dan internet kegiatan transaksi secara elektronik seperti online shopping, online banking, dll akan lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu seperti ...
Buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai bagaimana relasi dalam ekonomi politik komunikasi yang berkelindan pada penggunaan sumber daya untuk menghasilkan konten yang didistribusikan kepada (audiens) masyarakat. Lebih jauh lagi buku ini juga akan membedah konsep dan praktik komodifikasi, komersialisasi, spesialisasi, dan strukturisasi dalam industri media di Indonesia.
Buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai bagaimana relasi dalam ekonomi politik komunikasi yang berkelindan pada penggunaan sumber daya untuk menghasilkan konten yang didistribusikan kepada (audiens) masyarakat.
Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pemasaran: menciptakan nilai pelanggan dan keterlibatan pelanggan Perusahaan dan strategi pemasaran: kemitraan untuk membangun Hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Menganalisis lingkungan pemasaran Sistem informasi pemasaran Pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen Pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis Segmentasi, penyasaran, dan pemosisian pasar Bauran pemasaran 1 (produk) Bauran pemasaran 2 (harga) Bauran pemasaran 3 (saluran pemasaran) Bauran pemasaran 4 (promosi) Menciptakan keunggulan bersaing dan pasar global Etika pemasaran dan tanggung jawab sosial Pemasaran di Era Digital
Di samping kesibukannya sebagai pengajar mata kuliah e-commerce, sistem informasi, artificial intelligence, dan pemasaran di Telkom University (http://telkomuniversity.com), penulis juga telah bertahun-tahun aktif menulis di berbagai ...
Buku ini disusun untuk mengetahui, memahami, menambah wawasan, dan memperluas ilmu tentang Perilaku Organisasi yang disajikan berdasarkan dari berbagai sumber, literatur dan kondisi di lapangan. Buku ini sangat berguna untuk menambah pengetahuan bagi mahasiswa, dosen, manajer, pemimpin dalam bidang usaha, pendidikan, pengawasan, dan pemerhati dalam bidang manajemen, psikologi, sosiologi dan antropologi. Struktur penyajian Buku ini terbangun atas 12 bab: Bab 1 Pengantar Perilaku Organisasi Bab 2 Perilaku Individu dan Nilai-Nilai Bab 3 Keberagaman dalam Organisasi Bab 4 Sikap, Perilaku, dan Kepuasan dalam Bekerja Bab 5 Motivasi Kerja Bab 6 Tim dalam Organisasi Bab 7 Komunikasi dalam Organisasi Bab 8 Pengambilan Keputusan Bab 9 Konflik dan Negosiasi Bab 10 Kekuasaan dan Politik di dalam Organisasi Bab 11Struktur Organisasi dan Budaya Organisasi Bab 12 Perubahan Organisasi
Buku ini disusun untuk mengetahui, memahami, menambah wawasan, dan memperluas ilmu tentang Perilaku Organisasi yang disajikan berdasarkan dari berbagai sumber, literatur dan kondisi di lapangan.